URUTAN MEMAKAI SKINCARE WHITELAB UNGU

Urutan Memakai Skincare Whitelab Pagi dan Malam Simpel!

Mau tau seperti apa urutan memakai skincare whitelab dalam perawatan yang benar! Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini!

Urutan memakai skincare whiteb lengkap

Seperti yang Cantik tahu, dewasa ini banyak sekali brand skincare dan kosmetik lokal yang tak kalah berkulitas dibanding merek impor! Seperti serangkain skincare dari whitelab misalnya. Meski masih terbilang  pemain baru dalam dunia kecantikan. Tapi ga dipungkiri kehadirannya cukup membangkitkan antusiasme masyarakat indonesia terhadap produk yang dirilis sejak maret 2020 ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya whitelab merupakan Skincare yang  memiliki manfaat utama mencerahkan kulit para pemakainya dan  didukung oleh sains dalam tahap produksinya. Ga heran deh jika sampai saat ini, whitelab memiliki banyak peminat. Apakah kamu salah satunya?

Nah buat kamu yang ingin mencoba serangkaian produk whitelab. Tapi bingung bagaimana urutan memakai skincare whitelab yang benar? Pas banget disini Mincan akan ulas pembahasannya lengkap. Sebagai berikut :

 

Urutan memakai skincare whitelab pagi

Facial wash whitelab

urutan memakai skincare whitelab facial wash

Mencuci wajah sudah pasti menjadi urutan skincare pertama yang tidak boleh dilewatkan ya Cantik. Dengan rutin mencuci wajah di pagi hari, Kotoran atau keringat yang mungkin menempel di wajah selama tidur bisa  teratasi sehingga kulit jadi bersih

Bagi Cantik yang saat ini menginjak usia remaja. Dan mungkin pertamakali menggunakan skincare. Sebaiknya pilihlah  facial wash yang  teksturnya ringan dan gentle di kulit, agar tidaka menyebabkan iritasi terlebih bagi kamu pemilik kulit sensitif.

Nah sebagai pelengkap skincare harian. Urutan memakai skincare whitelab pertama yang bisa kamu gunakan. Tidak lain adalah Whitelab brightening facial wash Cantik! Dilengkapi dengan kandungan yang cukup tinggi. Pembersih wajah satu ini ga hanya andal mencerahkan dan melembabkan kulit. Tapi  ternyata khasiatnya juga bisa meningkatkan elastisitas kulit sekaligus mencegah kemunculan tanda – tanda penuaan dini lho Cantik!

Cara menggunakan skincare whitelab facial wash cukup mudah kok. Kamu bisa langsung mengusapkannya pada wajah yang telah dibasahi air. Dan kemudian usap usap perlahan, boleh juga dibarengi dengan pijatan pijatan ringan. Agar lebih bersih dan kulitpun juga jauh lebih rilex. Setelah itu tinggal bilas saja dengan air mengalir.

 

Toner whitelab

Tahukah kamu jika membersihkan wajah dengan face wash tidaklah cukup Cantik ! Mengapa ? Karena bisa saja sisa sisa kotoran atau skincare pembersih tertinggal di kulit tanpa kamu sadari. Nah supaya wajah semakin bersih. Kamu juga perlu melengkapi perawatan dengan  Toner  dari Whitelab Cantik. Supaya sisa kotoran yang tertinggal semakin terangkat, sehingga tidak memicu timbulnya jerawat.

Fyi, buat kamu yang belum tahu! Jadi whitelab mengeluarkan berbagai toner yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Pertama ada whitelab brightening face toner, yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, membuat tampilan kulit jauh lebih segar sekaligus terbebas dari kulit kusam. Dan yang kedua, ada whitelab acne toner. Seperti namanya toner satu ini memang diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat dan meredakan peradangannya.

Ketiga, ada whitelab shooting toner. Kegunaanya tidak lain untuk menyeimbangkan pH kulit dan mengontrol produksi minyak yang berlebih. Kemudian yang terakhir ada Whitelab Exfoliating Toner yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah pengangkatan sel sel kulit mati. Setidaknya 2 – 3 kali dalam seminggu. Agar kulit semakin bersih dan permasalahan kulit bisa cepat teratasi.

Sementara soal urutan memakai skincare whitelab sih, paling pas diaplikasikan setelah membersihkan wajah ya! Karena kegunaanya dipercaya efektif untuk mempersiapkan kulit dalam  lebih mudah menerima dan menyerap bahan bahan skincare yang diaplikasikan selanjutnya.

 

Serum whitelab

Buat kamu yang ingin wajah glowing, shining, shimering dan splendid. Sudah tentu  penggunaan serum white lab dalam perawatan ga boleh kamu lewatkan Cantik!  Kabar baiknya, Whitelab mengeluarkan banyak sekali pilihan serum whitelab yang bisa membuat kulitmu ga hanya sehat terawat, tapi juga makin menambah kecantikan. Ini dia deretannya :

 

Agar hasilnya benar – benat terlihat maksimal. Urutan memakai skincare whitelab serum harus sesuai takaran. Tidak terlalu sedikit, tapi juga tidak yang berlebihan. Setidaknya kamu bisa menuangkan 2 – 4 tetes cairan serum secukupnya. Dan kemudian tinggal diratakan ke seluruh area wajah. Nah diantara beragam serum whitelab diatas mana nih yang jadi favoritmu!

 

Day Cream

Urutan memakai skincare whitelab Day Cream

Sudah bukan rahasia umum lagi ya kan! Kalau pelembab merupakan step skincare yang tidak boleh dilewatkan. Bener ga? Sebab kegunaanya sendiri, berfungsi untuk mengunci kadar air yang ada didalam lapisan kulit. Sehingga kelembapan kulit bisa terjaga lebih lama sepanjang hari. Buat Cantik yang ingin memiliki kulit lembab dan ternutrisi. Kamu bisa banget menggunakan day cream dari Whitelab. Selain bisa menghidrasi kulit. Produk pelembab dari whitelab satu ini juga dalam perawatan Cantik!

 

Sunscreen whitelab

Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel 30g

Seperti yang Cantik tahu! Sunscreen merupakan urutan skincare whitelab yang bisa kamu gunakan untuk menutup serangkaian perawatan. pagi hari. Pasalnya ga hanya ampuh melindungi kulit saat diluar ruangan. Nyatanya penggunaan sunscreen whitelab juga sangat baik dalam menjaga kesehatan dan kelembapan kulit, meski kamu berada di bawah ac seharian lho!

Hadir dengan tektur gel yang super ringan. Membuat tabir surya satu ini sangat nyaman saat di aplikasikan ke kuliy Kandungannya juga cepat meresap dan tidak menyisakan rasa lengket sama sekali. cara memakai skincare whitelab sunscreen satu ini, juga sangat simpel. Setelah menggunakan pelembab, kamu bisa mulai oleskan gel tabir surya ke bagian wajah secara merata sebelum menggunakan riasan.

 

Urutan memakai skincare whitelab malam

Facial wash

urutan memakai skincare whitelab facial wash

Selain menggunakan Facial wash whitelab di pagi hari. Cantik juga perlu menggunakanya sebagai pelengkap urutan skincare malam hari lho. Saat malam hari, biar kata lelah dan ngantuk pake banget. Jangan lupa rutin membersihkan wajah sebelum tidur ya Cantik.

Supaya kotoran, debu, keringat yang menempel di wajah tidak menyumbat pori – pori. Jika pori – pori bersih dari sumbatan. Tentunya proses regenerasi kulit akan berjalan dengan mudah dan wajahpun terhindar jadi potensi jerawat dan kusam.

 

Toner

Tak ubah seperti urutan memakai skincare whitelab di pagi hari. Setelah mencuci muka dengan Facial wash whitelab. Akan lebih lengkap Cantik juga mengaplikasikan Toner Whitelab ya! Supaya kebersihan wajah lebih terjaga. Sisa kotoran yang tertinggal bisa terangkat sempurna dan mengembalikan Ph kulit yang berkurang setalah cuci muka.

 

Serum

Penggunaan  face serum dari whitelab setiap malam sebelum tidur merupakan salahsatu cara mencerahkan kulit kusam. Pasalnya kandungan bahan bahan aktif yang bekerja didalamnya untuk menghidrasi kulit, memencerahkan dan menyamarkan noda – noda hitam yang menganggu penampilan. Sehingga jika Cantik mengaplikasikannya secara rutin. Sudah pasti permasalahan kulit kusam atau segala macamnya akan lebih mudah teratasi Cantik!

 

Night Cream

Whitelab Brightening Night Cream

Sebelum tidur Cantik juga perlu mengoleskan pelembab Whitelab Brightening Night Cream setiap hari. Gunanya selain menutrisi kulit, penggunaan pelembab di malam hari juga dipercaya mampu menjaga elastisitas kulit lho. Sehingga kulit lebih lembab tidak mudah kering dan juga terhindar dari tanda – tanda penuaan dini. Diantara urutan skincare whitelab yang sudah Mincan ulas diatas. Adakah yang pernah kamu coba?

 

Nah itu dia deretan  urutan memakai skincare whitelab yang bisa kamu aplikasikan dalam perawatan harian Cantik! Buat kamu yang tertarik mencobanya. Kinitak perlu susah susah mencari ke tempat lain lagi. Karena disini kamu bisa dapatkan serangkaian produk whitelab series dengan mudah dan harga yang menarik pula.  Karena sedang ada promo besar besaran dari sudutcantik.com yang sudah tentu sayang untuk dilewatkan. Ga percaya cek saja disini!

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
telah membeli
45 menit lalu