Urutan Skincare MS Glow Acne Pagi Malam Hempas Jerawat!

Mau tahu apa saja urutan skincare ms glow acne yang bisa hempas masalah jerawat lebih cepat! Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini!

urutan skincare ms glow acne manfaat kojie san kojic acid urutan skincare cosrx manfaat acne patch derma angel blind pimple skincare untuk jerawat tanpa mata

Memilih wajah berjerawat memang sangat meresahkan. Bukan saja kehadirannya yang membuat tampilan kurang percaya diri. Masalahnya, perawatan jerawat juga cukup tricky. Salah sedikit saja, tak jarang membuat kondisi jerawat makin parah! Apakah Cantik juga pernah mengalami hal yang serupa?

Nah buat Cantik yang saat ini mungkin mencari skincare yang aman dan ramah untuk kulit berjerawat. Sebagai rekomendasi, tidak ada salahnya jika mencoba serangkaian treatment paket ms glow acne dalam perawatan. Disamping sudah aman dan teruji klinis BPOM. Paket skincare satu ini juga sudah bersertifikasi Halal MUI lho. Sehingga aman dikonsumsi bagi kamu yang beragama muslim. 

Namun sebelum Mincan spill apa saja sih urutan skincare ms glow acne yang bisa kamu jadikan alternatif perawatan wajah berjerawat. Ada Baiknya Cantik juga mengenali dahulu, apasih penyebab kemunculan jerawat untuk mempercepat penyembuhannya. Sebagai berikut! 

 

Faktor Penyebab Jerawat

urutan skincare ms glow acne urutan skincare cosrx manfaat acne patch derma angel skincare untuk jerawat tanpa mata terbaik

Masalah Hormonal

Nyaris sebagian besar penyebab jerawat dipengaruhi oleh faktor hormonal. Terlebih jika saat ini Cantik mengalami menstruasi atau sedang mengandung misalnya. Ga dipungkiri perubahan hormonal yang terjadi didalam tubuh, memang rentan sekali membuat produksi minyak jadi berlebih. Dan nga menutup kemungkinan juga bisa memperbesar resiko kemunculan jerawat. 

 

Stress berlebih

Bukan rahasia umum lagi. Jika Stress merupakan faktor yang sering banget menyebabkan kulit wajah jadi berjerawat tanpa disadari. Bener ga? Percaya ga saat kamu merasa stress, secara alami tubuhmu akan turut memproduksi hormon kortisol untuk menyeimbangkan metabolisme yang kerap terganggu. Terlebih saat kamu terlalu banyak tekanan di pikiran.

Efeknya, pertambahan hormone kortisol yang berlebih sangat berpotensi meningkatkan kadar minyak. Sehingga sangat berpotensi pori – pori  kulit bisa makin tersumbat . Maka ga heran, saat stress melanda kulitmu akan rentan sekali berjerawat.

Nah untuk mencegah efek jerawat berkepanjangan, selain rajin menggunakan skincare untuk perawatan. Kamu juga bisa lho melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan seperti melakukan hobi, olahraga, meditasi atau aktivitas lain yang menenangkan pikiran.

 

Kebiasaan konsumsi makanan instan

Ga hanya stress saja yang berpotensi menyebabkan breakout. Nyatanya kebiasaan mengonsumsi makanan yang kurang sehat juga rentan membuat kulit jadi berjerawat lho ! Terlebih buat Cantik yang suka banget sama makanan manis – manis, berminyak maupun junk food.

Sebenarnya sah – sah saja mengonsumsi makanan – makan terebut, asal masih di batas wajar dan tidak berlebihan ya ! Sebab makanan – makanan tersebut mengandung lemak jenuh yang tinggi. Sehingga sangat berpeluang memunculkan permasalahan jerawat pada kulit wajah !

 

Efek Pemakaian Masker Kain

Selama pandemi, menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan sudah pasti dua hal yang wajib di galakkan ya Cantik ! Meski nga dipungkiri, jika penggunaan masker kain sendiri rentan sekali menyebabkan kulit jadi berjerawat. Bener ga ? Bahkan ga sedikit juga temen – temen Mincan yang curhat, kalau kulitnya semakin sering sekali berjerawat selama pandemi. Khususnya di bagian pipi, dagu, area rahang bawah dan sekitarnya.

Oleh karena itu, untuk mencegah timbulnya jerawat akibat penggunaan masker kain selama pandemi. Sebaiknya kamu  rutin menganti masker setiap beberapa jam sekali ya Cantik ! sekaligus  jangan lupa untuk mencuci bersih dan tidak menggunakan masker yang sama selama berhari hari.

 

Efek kandungan skincare yang tidak cocok

Buat Cantik yang sering gonta – ganti skincare, sebaiknya mulai sekarang kurang – kurangin aja deh ! Pasalnya jika kamu terlalu  banyak menggunakan skincare berbeda – beda dalam waktu yang relatif singkat. Efeknya kulit bukan malah tambah glow up, tapi juga beresiko breakout dadakan.

Tentu Cantik tidak ingin kondisi breakout bertambah parah kan ? So sebelum membeli skincare untuk jerawat breakout, sebisa mungkin pastikan kandungannya benar – benar sesuai dengan jenis kulit dan problem yang kamu hadapi ya

Baca juga: Kombinasi Serum Azarine Marvel Untuk Hempaskan Jerawat

 

Urutan Skincare ms glow acne pagi

Begini urutan skincare ms glow acne yang bisa dijadikan pilihan untuk mengawali hari

 

Facial wash ms glow acne

urutan skincare ms glow acne facial wash

Seperti yang Cantik tahu, penyumbatan pori – pori karena kotoran atau produksi minyak yang berlebih adalah salah satu penyebab jerawat yang seringkali terjadi. Nah untuk meminimalisir timbulnya jerawat, sudah tentu Cantik perlu membersihkan wajah rutin setiap hari ya ! Setidaknya dua kali sehari, saat pagi dan malam sebelum tidur.

Nah untuk melengkapi urutan skincare ms glow acne pagi hari, kamu bisa mengawali perawatan dengan menggunakan facial wash ms glow acne. Diformulasikan dengan kombinasi kandungan  Alpha Arbutin dan Glycosphere Papain. Manfaat sabun wajah ms glow acne satu ini diklaim ampuh menyingkirkan kotoran dan sel kulit mati membandel. Sehingga kondisi wajah bisa lebih bersih, sehat dan juga terawat. 

 

Toner ms glow acne

urutan skincare ms glow acne toner

Meskipun sudah mencuci muka sampai bersih. Tapi jangan kira kotoran, ataupun sel sel kulit mati yang mengendap bisa terangkat sempurna lho Cantik ! Sebab mungkin saja ada sisa – sisa sabun atau sel sel kulit mati yang masih tertinggal saat kamu membersihkan wajah.

Jelas kondisi semacam ini tidak bisa dibiarkan Cantik ! ga dipungkiri lagi, sisa – sisa entan sabun atau kotoran yang menempel di kulit juga rentan! Ini tentu meresahkan apalagi buat kamu yang mungkin saat ini masih jerawatan. Tentunya kamu ga maukan hal sesepele ini bisa melanggengkan jerawat semakin betah di muka. Nah untuk mengatasinya sudah tentu tidak akan lengkap tanpa menggunakan toner ms glow acne Cantik! Karena kemampuan toner ms glow acne yang dianggap baik untuk menyeimbangkan pH kulit sekaligus membersihkan sisa sabun atau kotoran yang mungkin saja masih tertinggal tanap disadari setelah mencuci wajah. 

 

Day cream ms glow acne

Sudah bukan rahasia umum lagi ya kan! Kalau pelembab merupakan step skincare yang tidak boleh dilewatkan. Bener ga? Apalagi bagi kamu pemilik kulit berjerawat. Pasalnya peran pelembab disini bukan hanya efektif menghidrasi kulit. Tapi juga bisa mengurangi produksi minyak berlebih. Sehingga dengannya kemunculan pertumbuhan jerawat bisa lebih mudah diminimalisir Cantik!

Buat Cantik yang ingin memiliki kulit lembab dan bebas jerawat. Kamu bisa banget menggunakan day cream dari Ms Glow Acne. Disamping efektif merawat kulit berjerawat, Produk kecantikan satu ini juga juga sudah dilengkapi SPF 30,  yang andal dalam melindungi kulit dari bahaya radikal bebas sinar UVA dan UVB. Agar kulit bisa terbebas dari resiko  hiperpigmentasi, garis – garis halus dan kulit kusam akibat paparan cahaya matahari yang berlebih.

Baca juga: Rekomendasi Skincare Penghilang Bekas Jerawat Paling Ampuh!

 

Urutan skincare ms glow acne  malam

Begini urutan skincare ms glow acne yang bisa kamu gunakan melengkapi perawatan hrian malam hari. 

 

Facial Wash Ms Glow Acne

Selain menggunakan Facial wash ms glow acne di pagi hari. Cantik juga perlu menjadikanya sebagai pelengkap urutan skincare pada malam hari lho. Biar kata lelah dan ngantuk pake banget. Jangan lupa rutin membersihkan wajah sebelum tidur ya Cantik.

Supaya kotoran, debu, keringat yang menempel di wajah tidak menyumbat pori – pori. Jika pori – pori bersih dari sumbatan. Tentunya proses regenerasi kulit akan berjalan dengan mudah dan wajah pun terhindar jadi potensi jerawat dan kusam.

 

 Toner Wash Ms Glow Acne

Tak ubah seperti urutan skincare ms glow di pagi hari. Dalam  perawatan kulit malam pun, ada baiknya Cantik juga melengkapinya dengan toner ms glow acne setelah mencuci wajah. Sebab dengan penggunaan toner yang teratur sebelum tidur. Wajahmu akan semakin lebih bersih, kotoran yang menyumbat pori – pori juga lebih  bisa teratasi, dan tentunya bisa menghalau si usil jerawat muncul lagi Cantik!

Perihal penggunaan toner acne ms glow sendiri tidak ada ketentuan khusus. Kamu bisa langsung menyemprotkan ke wajah atau bisa menggunakan aplikator pembantu seperti kapas. Baru kemudian diusapkan ke wajah secara menyeluruh dengan perlahan. Lakukalah dengan lembut, supaya meminimalisir resiko iritasi akibat gesekan yang terlalu kasar dan berlebih. 

 

Night Cream Ms Glow Acne

urutan skincare ms glow acne night cream 2

Terakhir, untuk menutup serangkaian urutan skincare ms glow acne di malam hari. Kamu bisa menggunakan night cream ms glow acne sesaat sebelum tidur.  Pasalnya selain efektif untuk mengurangi masalah jerawat dan mengontrol minyak berlebih. Manfaat night cream yang mengandung niacinamide dan glycerin juga diklaim efektif memudarkan bekas jerawat, membuat tampilan kulit lebih cerah dan segar saat bangun pagi.  Sudahkah kamu mencobanya?

 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang urutan skincare ms glow acne yang bisa kamu jadikan pertimbangan dalam perawatan harian di rumah. Jika saat ini Cantik sudah tidak sabar menggunakannya, kabar baiknya kamu bisa menemukan paket acne ms glow lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *