Varian Masker Madame Gie dan Manfaatnya untuk Kulit Berminyak!

Kulit berminyak bikin masalah! Biar kondisinya lebih terkendali! Berikut varian masker madame gie dan manfaatnya untuk kulit berminyak serta cara penggunaanya yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan mingguan! 

varian masker madame gie tips menggunakan sheet mask ariul urutan skincar e routine acne prone skinjenis masker wajah kesalahan menggunakan sheet mask cara pakai rojukiss serum mask kemasan

Merawat kulit dengan kondisi yang super duper berminyak memang bukan perkara yang mudah. Masalahnya, salah memilih produk perawatan. Efeknya bisa membuat tampilan wajah makin kusam dan minyakan. Bahkan yang lebih parah, dampaknya bisa meninggalkan masalah yang cukup serius. Seperti kemunculan jerawat dan bruntusan. Tentu Cantik tidak ingin merasakan hal yang serupa bukan?

Oleh karenanya, biar hasil perawatan terlihat perubahannya, pastinya Cantik juga perlu menggunakan produk perawatan dengan kandungan yang tepat. Supaya bisa menutrisi, merawat dan mengontrol minyak berlebih yang menganggu penampilan. Dewasa ini ada banyak produk yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif perawatan. 

Buat Cantik yang memiiki masalah kulit berminyak. Sebagai rekomendasi, kamu bisa banget mencoba berbagai varian masker madame gie untuk mengontrol produksi minyak berlebih diwajah. Meski dulunya madame gie lebih dikenal sebagai brand kosmetik. Namun kini produk kecantikan milik artis Gisella Anastasya ini sudah banyak mengeluarkan berbagai jenis skincare. Termasuk berbagai varian masker madame gie dan manfaatnya untuk kulit berminyak. 

Nah biar lebih mempermudah perawatan, disini juga Mincan bakal spill apa saja sih varian masker madame gie dan manfaatnya yang bisa kamu perhatikan sebelum menggunakannya dalam perawatan. Berikut informasinya : 

 

Madame gie luminous sheet mask

Untuk varian masker madame gie untuk kulit berminyak. Pada urutan pertama kamu bisa banget mencoba madame gie luminous sheet mask sebagai pilihan perawatan mingguan. Khususnya pada varian warna kuning nomer 3. Karena dilengkapi berbagai kandungan yang kaya antioksidan tinggi. Seperti kombinasi antara Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate dan Meadowfoam Seed Oil. Yang dipercaya andal dalam mengurangi produksi minyak berlebih, menangkal efek radikal bebas dari berbagai macam polutan. Serta ampuh mengurangi kesensitifan kulit seperti meredakan redness, peredakan hingga iritasi secara alami. Apalagi dengan dilengkapi kandungan essence yang multi fungsi. Penggunaan Madame gie luminous sheet mask juga cocok digunakan untuk merawat dan mempercepat penyembuhan jerawat maupun bruntusan. Cek Madame gie luminous sheet mask nomer 3 disini! 

Baca juga : Rangkaian Produk Garnier untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar

 

Madame gie essence blanket yuzu lemon

varian masker madame gie Madame Gie Essence Blanket Mask Yuzu Lemon

Berbeda dengan varian masker madame gie sebelumnya, desain kemasan sheet mask satu ini terbilang unik dan lucu. Didominasi warna putih dengan berbagai karakter kartun lucu yang semakin membuat tampilan masker jadi lebih menarik. Sementara untuk fungsinya sendiri, varian masker madame gie satu ini bisa digunakan bagi Cantik yang bermasalah dengan kulit berminyak dan  nampak kusam. 

Mengingat ekstrak lemon yang di formulasikan dalam masker wajah madame gie diperkaya kandungan vitamin c tinggi. Sehingga sudah tentu penggunaanya ga hanya baik untuk mengatasi minyak berlebih. Tapi juga sangat cocok untuk mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam membandel serta menjadikan tampilan kulit lebih segar.  

Sebagaimana namanya, masker wajah satu ini juga dilengkapi kandungan essence yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Termasuk juga sebagai anti aging yang andal dalam mengurangi kemunculan tanda – tanda penuaan dini. sepertihalnya kerutan, garis halus dan noda flek hitam yang menganggu penampilan. Apakah kamu tertarik mencobanya? cek Madame gie essence blanket yuzu lemon disini

 

Madame gie mini ready peel of bamboo charcoal and black sugar

varian masker madame gie MADAME GIE MINI READY PEEL OFF MASK BAMBOO CHARCOAL & BLACK SUGAR

Varian masker madame gie terakhir ini, ga hanya cocok bagi Cantik yang memiliki kulit berminyak. Tapi juga bermasalah dengan komedo membandel di wajah. Pasalnya keberadaan ekstrak bamboo charcol yang ada di dalam sheet mask. Dipercaya ampuh mengikat kotoran maupun minyak berlebih yang beresiko menyumbat pori pori kulit. Sehingga dengan penggunaanya secara berkala, bukan tidak mungkin kulit bisa terasa lebih bersih dari minyak maupun komedo yang kerap bikin kamu ga percaya diri!

Tak sampai disitu, karena varian masker madame gie satu ini juga dilengkapi dengan manfaat black sugar dengan partikel partikel kecil. Yang bekerja sebagai eksfoliator alami, sehingga penggunaanya pun diklaim bagus untuk memperkecil pori pori, menjadikan kulit lebih halus, cerah serta efektif menghambat kemunculan tanda tanda penuaan dini! Cek harga varian masker madame gie mini ready peel of bamboo charcoal and black sugar disini! 

Baca juga : Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak! Wajib Coba!

 

Cara pakai masker madame gie untuk kulit berminyak

Buat Cantik yang ingin khasiat varian madame gie memberikan perubahan. Khususnya dalam mengontrol produksi minyak berlebih di wajah. Sudah tentu penggunaan masker madame gie harus dibarengi aturan yang benar deh. Karena percaya deh, apapun jenisnya pemakaian produk skincare yang sembarangan hanya berakhir sia sia. Termasuk dalam penggunaan varian masker madame gie di wajah. 

Oleh karna itu biar manfat varian masker madame gie benar benar bisa mengendalikan produksi sebum berlebih. Sebelum maskeran pastikan Cantik membersihkan wajah terlebih dahulu, supaya nutrisi skincare benar benar terserap sempurna di wajah. Jika sudah kamu bisa langsung mengaplikasikan masker madame gie di wajah. Kemudian diamkan sesaat, setidaknya 15 hingga 20 menit. Sembari menunggu, kamu juga bisa mengoleskan lagi cairan serum yang  masih tersisa di kemasana masker. Supaya memberi nutrisi ekstra dalam perawatan wajah. 

Dan yang tak kalah penting, untuk frekuensi penggunaanya. Hindari pemakaian masker wajah terlalu sering. Apalagi jika setiap hari. Karena bagaimanapun juga efeknya sangat rentan membuat wajah makin kering. Lantas seperti apa cara pemakaian masker wajah madame gie yang benar. Kalau saran Mincan sih, idealnya kamu cukup mengaplikasikannya dalam perawatan mingguan saja. Paling tidak 2 hingg 3 kali dalam seminggu. Dengan dibarengi skincare harian yang jika digunakan secara berkala. Bukan tidak mungkin hasilnya akan lebih efektif untuk mengurangi minyak berlebih di wajah.   

 

QnA varian masker madame gie untuk kulit berminyak

varian masker madame gie cara pakai sheet mask wardah lightening tips menggunakan sheet mask ariul kesalahan menggunakan sheet mask cara pakai rojukiss serum mask review
Sumber : Freepik

Sheet mask skin care dari Madame Gie untuk umur berapa?

Sama seperti penggunaan skincare pada umumnya. Idealnya kamu bisa memulai menggunakan manfaat masker wajah madame gie paling tidak dari umur 13 tahun ke atas. Dimana kondisi kulit sudah dianggap lebih siap dan nga mudah sensitif menerima serangkaian produk perawatan wajah. 

Buat Cantik yang penasaran apakah masker muka Madame Gie sudah BPOM dan aman digunakan untuk remaja? jawabannya sudah pasti sangat aman Cantik! Karena formulasi kandungan yang dikombinasikan dalam masker wajah madame gie juga sudah megantongi uji klinis dari BPOM. Yang artinya ramah dan aman digunakan semua jenis kulit segala usia. Mulai dari remaja hingga dewasa. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

Nah itu dia berbagai varian masker madame gie dan manfaatnya untuk kulit berminyak yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan kebutuhan kulit wajah. Buat kamu yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu menemukan varian masker madame gie dan manfaatnya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! Ga percaya? cek saja disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *