Jangan Asal Beli, Ini Dia Varian Serum Azarine Edisi Marvel!

Dewasa ini, penggunaan serum memang menjadi sebuah rangkaian wajib bagi kalangan perempuan maupun laki-laki. Tapi tau gak sih kalau memilih serum untuk problem kulit juga nggak bisa sembarangan, loh. Semenjak kemunculan sunscreen nya yang viral banget di kalangan milenial gen Z bahkan sampai ibu-ibu, Azarine kembali meluncurkan serum andalan yang bekerjasama dengan Marvel, nah kan kepo gak tuh! Yuk simak ulasan Jangan Asal Beli, Ini Dia Varian Serum Azarine Edisi Marvel! disini!

artikel azarine serum editorial female daily
Sumber : Editorial Female Daily

Ternyata, masih banyak juga yang salah kaprah dalam memilih serum yang seharusnya bisa mengatasi problem kulit tapi malah bikin breakout. Tau gak sih Cantik, dalam memilih serum kamu gak bisa asal beli loh, harus perhatikan beberapa hal juga yang memang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Kenali problem kulitmu

 

Efek Memakai Skincare Kadaluarsa
www.freepik.com

Saat kamu ingin menggunakan rangkaian skincare atau suatu produk skincare, pasti Cantik sudah tau dong permasalahan kulit apa yang sedang dialami. Step pertama dalam memilih serum agar tidak asal beli, kenali permasalahan serta kondisi kulit kamu. Kalau kamu pemilik jenis kulit acne prone sensitif, ada beberapa kandungan bahan aktif skincare yang tidak bisa kamu gunakan loh Cantik, salah satu nya vitamin c serta peeling serum. Jadi, jangan asal beli, ya.

Pilih serum berdasarkan jenis kulit

perbedaan serum dan ampoule Layering skincare
Sumber : Freepik.com

Mengenali jenis kulit memang suatu hal yang sangat penting nih, Cantik. Karena, dalam memilih produk skincare kamu nggak bisa asal. Misal, kamu menggunakan produk moisturizer cream di jenis kulitmu yang berminyak, si produk bisa saja nggak bisa bekerja dengan optimal dan akan memunculkan minyak berlebih di wajahmu yang mungkin akan sangat mengganggu penampilan. Begitu pun dengan serum, karena bahan aktif serum yang lebih tinggi daripada jenis skincare yang lainnya, karena memang serum diperuntukkan untuk fokus mengatasi permasalahan kulit hingga ke lapisan terdalam kulit.

Kenali serum yang akan dibeli

artikel retinol

Kalau mengenali problem kulit dan jenis kulit sudah Cantik lakukan, kini kamu juga harus memperhatikan serum yang sudah kamu pilih. Saat membeli serum, biasakan untuk melihat dan mengenali ingredients produk, kalau kalau ada kandungan di serum tersebut yang kulitmu tidak cocok, kamu harus segera beralih ke produk lain yang memang cocok buat kamu. Don’t forget juga buat cek kandungan aktif di produk tersebut cocok nggak dengan jenis kulit mu. Untuk kamu yang pemula dengan kandungan bahan aktif skincare, Mincan sarankan untuk memilih produk serum dengan konsentrasi bahan aktif yang rendah, ya, menghindari timbulnya iritasi yang berlebihan sekaligus memperkenalkan kulit secara perlahan dengan kandungan aktif tersebut.

Baca review produk

artikel azarine x marvel
Sumber : Freepik.com

Di zaman bermedia sosial 4.0 ini, banyak banget tersebar review-review suatu produk di media sosial di twitter yang bisa dengan mudah kamu cari. Selain itu, beberapa fitur pertanyaan di media sosial seperti instagram juga bisa kamu gunakan, loh. Ada female daily dan journal sociolla yang bisa kamu cek untuk mengetahui review si produk sebelum kamu membelinya.

 

 

Baca Juga : 4 Varian Azarine Sunscreen, Mana Pilihanmu?

Azarine Edisi Marvel

artikel azarine x marvel 6
Sumber : Jurnal Sociolla

Setelah meluncurkan sunscreen dan toner yang sempat viral di kalangan beauty enthusiast, kali ini Azarine kembali meluncurkan serum yang berkolaborasi dengan Marvel yaitu varian serum Azarine edisi Marvel. Nah loh, marvel tapi kolaborasi sama serum yang notabene kecantikan, kepo kan? Hadir dengan kemasan dengan gambar berdesain karakter dari superhero Marvel, Azarine meluncurkan 12 varian serum, tapi kali ini Mincan akan ulas 10 varian nya dulu ya, so tunggu di ulasan berikutnya untuk si 2 varian nya!

Azarine x Marvel Revitalizing Anti Aging Serum

artikel azarine x marvel serum 9
Sumber : Editor Female Daily

Salah satu serum varian serum Azarine edisi Marvel yang pertama ialah Revitalizing Anti Aging Serum yang digambarkan dengan karakter Doctor Strange ini adalah serum mild versi Anti Aging dari Azarine untuk kamu yang punya jenis kulit sensitif. Untuk varian ini, they use hero ingredients from bakuchiol. Pasti udah pada tau dong kalo bakuchiol merupakan kandungan anti-aging yang mild daripada retinol. Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan apple stem cell,multi-peptide dan sea kelp yang bermanfaat menyamarkan kerutan serta menjaga vitalitas kulit. Untuk tekstur dan aroma dari varian Revitalizing Anti Aging Serum memiliki tekstur kental berwarna bening tanpa aroma apapun ya, Cantik.

Azarine x Marvel Miracle Oil Serum

artikel azarine x marvel serum 10
Sumber : Editor Female Daily

Next, masih dengan lingkup anti-aging series, kali ini ada varian Miracle Oil Serum yang digambarkan dengan karakter Groot. Dengan key ingredients menggunakan kandungan Bakuchiol, Squalane, Rosehip Oil dan German Chamomile yang tentu saja dong punya segudang manfaat membuat kulit lebih kenyal dan elastis, serta kandungan squalane dan bakuchiol yang dapat merawat skin barrier serta sebagai anti-aging versi mild. Tekstur si serum ini menurut Mincan sedikit watery tapi juga cukup kental, fifty fifty gitu ya.

Azarine x Marvel Retinol Smooth Glowing Serum

artikel azarine x marvel retinol 2
Sumber : Editor Female Daily

Tetua dari keluarga anti-aging, yaitu si retinol akhirnya telah muncul. varian Retinol Smooth Glowing Serum yang digambarkan dengan karakter Scarlet Witch ini memiliki key ingredients yang tentu saja retinol, but retinol keluaran Azarine serum kali ini beda loh Cantik! Ia mengandung encapsulated gentle retinol, dimana ia tidak akan mudah mengiritasi kulit yang artinya aman digunakan untuk semua jenis kulit, sekaligus cocok untuk kamu yang masih pemula dalam menggunakan retinol, karena retinol serum Azarine ini hanya mengandung 1% retinol. Lalu, kandungan tambahannya terdapat resveratrol, hyaluronic acid dan ceramide 3 yang dapat menghidrasi kulit dengan baik.

Azarine x Marvel Radiant Luminous Serum

artikel azarine x marvel serum 6
Sumber : Editor Female Daily

Beralih ke keluarga brightening, kali ini varian serum Azarine edisi Marvel meluncurkan varian Radiant Luminous Serum yang digambarkan dengan karakter Black Widow. Azarine mengklaim, serum ini membuat kulit lebih cerah dan sehat. Dengan kandungan utama arbutin, chromabright dan japanese sakura yang dimana kandungan-kandungan ini memang utamanya memiliki segudang manfaat untuk mencerahkan. Untuk tekstur si serum ini, masih sama seperti varian lainnya, ia memiliki tekstur yang kental berwarna bening tanpa aroma yang menyengat dan mengganggu.

 

 

Baca juga : Review Toner Sejuta Umat Azarine, luncurkan 4 varian nih!

 

Azarine x Marvel Brightening C Glow Serum

artikel azarine x marvel serum 8
Sumber : Editor Female Daily

Dengan menggambarkan karakter Thor, varian ini menggunakan kandungan utama Vitamin C yang kaya akan antioksidan yang mampu mencerahkan kulit kusam, menghilangkan bekas jerawat serta melindungi kulit dari radikal bebas. Azarine mengkombinasikan varian ini dengan Ferulic Acid dan Tranexamic Acid yang membantu atasi dark spot dan hiperpigmentasi. So crazy gak tuh! Nah tapi nih, Mincan sarankan untuk pemilik kulit sensitif lebih berhati-hati jika ingin menggunakan serum ini ya, karena pada beberapa kulit individu, Vitamin C rentan mengiritasi. Untuk tekstur nya, serum ini memiliki tekstur kental berwarna bening dengan kemasan berwarna oranye kuning.

Azarine x Marvel Niacinamide 5% + Moisture Sepiwhite MSH Serum

artikel azarine x marvel serum 4
Sumber : Editor Female Daily

Digambarkan dengan karakter Captain Marvel, serum keluarga brightening ini mengandung niacinamide yang cukup tinggi bagi pemula dalam menggunakan niacinamide, jadi buat cantik yang pemula dalam menggunakan niacinamide harus lebih berhati-hati. Dengan menggunakan kandungan utama niacinamide sebanyak 5% membantu mencerahkan wajah kusam serta menghempaskan dark spot atau bekas jerawat yang mengganggu. Menggunakan kandungan tambahan Sepiwhite MSH, Acetyl Glucosamine dan Fermented Honey yang membantu melembabkan serta mencerahkan kulit kusam. Untuk teksturnya masih sama seperti varian lainnya ya Cantik, bertekstur kental dengan warna bening yang memiliki kemasan berbotol warna putih.

Azarine x Marvel Pore Tightening & Oil Control Moist Serum

artikel azarine x marvel serum 5
Sumber : Editor Female Daily

Menggunakan karakter Black Panther, serum varian kali ini utamanya memfokuskan untuk mengecilkan pori-pori yang besar dan juga mengontrol minyak berlebih. Dengan kandungan utama Oilless City, Pore Away, Centella Asiatica dan Canadian Willowherb yang membantu mengecilkan pori-pori namun tetap membuat kulit tetap lembab serta membantu mengontrol minyak berlebih yang dapat menjadi timbulnya jerawat. Tekstur nya pun masih sama seperti varian lainnya bertekstur kental dengan warna bening sedikit keruh yang dikemas dengan botol berwarna hijau sage.

Azarine x Marvel Acne Spot Serum

artikel azarine x marvel serum 7
Sumber : Editor Female Daily

Salah satu varian serum Azarine edisi Marvel yang paling best seller dan paling banyak banget di gibahin serta di review nih sama para beauty enthusiast, si Acne Spot Serum. Varian bergambar karakter Hulk ini, memiliki kandungan utama Succinic Acid yang mengklaim bahwa dapat menghilangkan jerawat serta sekaligus memudarkan bekas nya, tapi tapi nih yang bikin gak make sense adalah si jerawat sama bekas nya bisa hilang dalam waktu 2 hari doang, so crazy kan! Serum yang memang andalan banyak umat ini, memiliki tekstur kental berwarna bening dengan kemasan botol berwarna hijau sedikit muda.

Azarine x Marvel Calming Skinpair Serum

artikel azarine x marvel serum 7
Sumber : Jurnal Sociolla

Varian serum Azarine edisi Marvel yang digambarkan dengan karakter Captain Marvel ini, memiliki kandungan utama Triple Pre Biotic yang dapat membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi. Termasuk dalam family Skin Barrier and Hydration Series, ia sangat baik dalam menghidrasi sekaligus menenangkan wajah. Dengan tekstur nya yang kental berwarna bening ini, dikemas dengan botol berwarna hijau tosca.

Azarine x Marvel Hydramax Waterbank Serum

artikel azarine x marvel serum 5

Varian serum Azarine edisi Marvel yaitu hydrating series yang digambarkan dengan karakter Spiderman ini, memiliki kandungan utama 5% Hyaluronic Acid. Pasti dari kamu semua udah gak asing dong sama manfaat si paling menghidrasi Hyaluronic Acid yang sering ada di tiap produk skincare brand manapun. Dengan kandungan tambahan Ceramide Panthenol dan Crystal Ice Plant yang membuat kulit terasa kenyal serta memberikan efek sejuk di kulit. Memiliki tekstur kental berwarna bening dikemas dengan botol berwarna biru muda ini, dia nggak bikin lengket di kulit loh, Cantik.

 

Harga varian serum Azarine edisi Marvel

Untuk harga kesemua varian serum Azarine edisi Marvel, per variannya dibanderol sekitar Rp 55 ribuan saja kok Cantik. Dengan harga 50 ribuan saja, Cantik sudah bisa menghempaskan permasalahan kulit dengan serum Azarine edisi Marvel kali ini, sangat ramah kantong, kan, terutama untuk para pelajar. Kamu bisa dapetin semua varian Azarine edisi Marvel semurah itu hanya disini.

 

Nah, itu dia kesepuluh varian serum Azarine edisi marvel yang punya segudang manfaat di tiap varian nya, jadi jangan asal beli ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *