5 Rekomendasi Wangi Body Lotion Scarlett Terbaik! Wajib Coba!

Jika saat ini kamu sedang mencari body lotion dengan wangi mewah bak parfum berkelas. Sudah tentu wangi body lotion scarlett, bisa jadi jawabannya. Penasaran seperti apa wangi body lotion scarlett tiap varian! Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini 

wangi body lotion scarlett
Sumber : @scarlett_whitening

Saat memilih produk body lotion. Alangkah baiknya jika kamu memilih produk yang ga hanya melembabkan tapi juga memiliki aroma yang menyenangkan. Bak parfum yang bisa membuat tubuhmu wangi sepanjang hari. Sekalipun kamu tidak mengenakan wewangian sama sekali! 

Dewasa ini, ada banyak sekali jenis body lotion yang bisa kamu temukan di pasaran. Tapi jika kamu menginginkan pelembab yang juga memiliki aroma tahan lama! tak ada salahnya jika kamu menggunakan varian body lotion scarlett whitening dalam perawat! 

Bukan sekedar body lotion biasa. Pasalnya selain andal dalam mencerahkan dan menyamarkan warna kulit yang tidak rata. Sudah tahu belum jika ternyata manfaat body lotion scarlett juga menghadirkan berbagai macam aroma yang bisa membuat kamu lebih percaya diri! 

 

Macam macam wangi body lotion scarlett

Bagi kamu yang mungkin saat ini mungkin bingung memilih wangi body lotion scarlett yang mana? ini dia review aroma scarlett whitening body lotion  yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan selera maupun karakter wangi yang mencerminkan karakter  kepribadianmu banget! Berikut diantaranya, 

 

Wangi Body Lotion Scarlett Jolly – Unik ala parfum YLS Black Opium

wangi body lotion scarlett  sScarlett Whitening Body Lotion Jolly

Selain paling baru, Wangi body lotion scarlett jolly satu ni terbilang unik dan cukup mewah. Karena terinspirasi dari parfum YLS Black opium yang sangat terkenal mewah.Detailnya, kurang lebih seperti perpaduan tiga aroma yaitu aroma kopi, bunga putih dan vanila.Dimana kombinasi ketiganya menciptakan aroma misterius yang feminin, bersemangat, dan sensual pada saat yang bersamaan. Sangat cocok bagi kamu yang menyukai wewangian manis dalam keseharian! 

Disamping hadir dengan wangi body lotion scarlett Jolly yang cukup menyenangkan. Body lotion scarlett sendiri juga hadir dengan beragam manfaat. Bukan saja ampuh untuk mencerahkan kulit. Nyatanya kegunaan body lotion scarlett juga bisa membantu meregenerasi kulit dan melindungi kulit dari bahaya radikal bebas sinar matahari. Selain kaya akan kandungan Glutathione dan Vitamin E, varian body lotion terbaru satu ini juga dilengkapi Niacinamide dan Kojic Acid yang baik untuk kesehatan kulit. Jika dipakai rutin, kandungan ini kan memberi efek glowing dan lembab sepanjang hari. 

Sementara untuk teksturnya, Dibanding produk lotion lainnya varian jolly lebih watery, namun tetap mudah dibaurkan ke seluruh tubuh secara merata. Keunggulan produk ini terletak pada aroma yang dihasilkan. Nah jika Cantik tertarik mencobanya ? temukan semua produk Scarlett Whitening body lotion terlengkap hanya disini.

 

Wangi Body Lotion Scarlett Charming – Mewah Ala parfum Baccarat Rouge 540

wangi body lotion scarlett  Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Jika Cantik tertarik wangi body lotion scarlett yang terkesan mewah dan elegan. Kamu bisa banget mencoba varian body lotion charming.  Aroma yang ditimbulkan body lotion charming satu ini lebih mirip dengan parfum Baccarat Rouge 540. Wangi Parfum berkelas ini kurang lebih seperti kombinasi aroma kayu manis dengan wewangian floral yang berasal dari bunga melati.

Untuk ukuran body lotion lokal tapi rasa parfum internasional, tentunya sangat recommended untuk dicoba. Sementara Untuk teksturnya, body lotion satu ini memiliki warna putih ke kuning kuningan. Dengan menawarkan fungsi kurang lebih sama seperti produk – produk sebelumnya. Yakni Untuk mencerahkan, melembabkan dan mengurangi resiko kulit keriput lebih dini. 

 

Baca juga : Step Skincare Scarlett Untuk Kulit Kering Terbaik!

 

Wangi Body Lotion Scarlett Freshy – Fresh khas arima buah buahan

wangi body lotion scarlett  Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Jika Cantik termasuk penikmat aroma buah – buahan dan bunga yang menyegarkan. Maka varian ini cocok jadi pilihan. Sebagaimana namanya Freshy, wangi yang ditimbulkan benar – benar fresh berasal dari perpaduan buah pir matang, bunga freesia putih, dan Patchouli. Sementara Untuk teksturnya sendiri, varian ini  sangat lembut, mudah diaplikasikan dan menyerap di kulit. Jangan khawatir, efek dari pemakaian body lotion scarlett freshy  tidak meninggalkan kesat dan lengket sama sekali kok!. Sehingga sudah pasti nyaman dan tidak membuat kondisi kulit makin kering! 

Disamping itu, Lotion yang identik dengan warna kuning ini, mengandung antioksidan tinggi berupa Glutathione yang berfungsi melembabkan kulit kering , mencegah resiko penuaan dini pada kulit sekaligus memberikan efek cerah secara alami. Selain itu wangi body lotion scarlett  freshy juga diperkaya vitamin E yang bisa membuat kulit Cantik menjadi lebih segar dan bernutrisi. 

 

Wangi Body Lotion Romansa – Aroma karamel yang manis dan menenangkan

wangi body lotion scarlett  Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Salah satu manfaat produk Scarlett body lotion yang terkenal adalah kemampuannya dalam mencerahkan kulit. Tak terkecuali dengan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa. Dengan kandungan utama Glutathione, body lotion ini mampu mencerahkan kulit, menyamarkan kulit belang dan menjadikan rona kulit menjadi lebih cerah merata.

Kemasan varian body lotion satu ini  sangat girly, berwarna pink dengan Aroma karamel yang lembut dan tahan lama. Varian ini sangat cocok untuk menemani Cantik di tengah hiruk pikuk aktivitas. Karena aroma terapi yang ditimbulkan sangat menenangkan pikiran. Untuk teksturnya varian ini terkesan lebih cair namun tidak lengket dan mudah sekali diserap kulit. 

 

Baca juga :  Cara Pakai Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate Bisa Usir Jerawat Badan?

Wangi Body Lotion Scarlett Fantasia

wangi body lotion scarlett  Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia

Sama seperti produk body lotion sebelumnya, varian Fantasia juga memberikan efek brightening pada kulit. Namun tak hanya sekedar mencerahkan, lotion Fantasia  juga bisa menghilangkan noda hitam. Ini tentunya kabar baik apalagi bagi Cantik yang memiliki bekas luka yang membandel dan sulit dihilangkan. Seperti Halnya selulit yang kerap kali menjadi problem besar bagi ibu yang habis melahirkan.

Disamping itu,  lotion Scarlett varian ini juga bermanfaat untuk melembabkan kulit agar tetap segar sepanjang hari. Untuk teksturnya, lotion Fantasia ini berbentuk krim berwarna hijau. Dengan wangi sangat segar dan tahan lama.Tentunya varian ini sangat cocok bagi Cantik terus aktif seharian tanpa khawatir bau badan.

Sehingga sekarang Cantik tak perlu khawatir lagi kulit akan kurang nutrisi, jika harus berlama lama diluar ruangan maupun di bawah ac sepanjang hari. Soal kualitas jangan ragukan lagi. Lotion scarlett sangat aman digunakan, termasuk  buat Cantik yang tengah hamil dan menyusui. Karena memang sudah lolos tes uji klinis dari BPOM.

Nah itu dia sederet wangi body lotion scarlett yang bisa kamu jadikan pilihan dalam perawatan. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa menemukan produknya langsung disini lebih mudah dengan harga yang bersahabat tentunya! ga percaya yuk cek saja disini! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *