3 Rekomendasi Body Scrub Scarlett Paling Best Seller! Sudah Coba?

Ingin kulit jadi lebih cerah bebas belang! Ini dia 3 Rekomendasi body scrub scarlett paling best seller! Yang patut kamu coba! Selengkapnya cek ulasan berikut ini! 

body scrub scarlett paling best seller perbedaan body scrub dan lulur dari cara pemakaian perbedaan body scrub dan lulur mandi

Bukan saja kulit wajah yang memerlukan perawatan ekstra dalam keseharian. Nyatanya kesehatan dan penampilan dari kondisi kulit badan juga ga boleh luput dalam perhatian lho ya! Tentunya selain membiasakan menjaga kebersihan badan dengan mandi teratur dan menggunakan body lotion ke seluruh badan secara merata! Tidak ada salahnya juga jika kamu melengkapi perawatan harian dengan menggunakan body scrub sebagai perawan mingguan. Sebagai salah satu produk perawatan yang diklaim andal mengatasi tumpukan sel – sel kulit mati sekaligus mencerahkan tampilan kulit badan secara alami.  

Dewasa ini, banyak sekali pilihan body scrub yang bisa kamu coba dalam perawatan. Tapi jika kamu ingin mendapatkan produk yang bisa membuat kulit tampak lebih sehat, halus dan juga memberikan efek mencerahkan yang permanen. Sebagai rekomendasi kamu bisa banget menjatuhkan pilihan kepada serangkaian body scrub scarlett paling best seller. Yang memiliki berbagai varian. Sehingga kamu bisa memilihnya sesuai selera dan kebutuhan. 

 

Varian body scrub scarlett paling best seller

body scrub scarlett paling best seller Perbedaan body scrub dan lulur varian body scrub scarlett whitening

Body scrub scarlett whitening varian coffee

Varian body scrub scarlett coffe merupakan produk paling terbaru dari Scarlett Whitening. Soal wanginya sudah ga perlu diragukan lagi Cantik.  Jelas super sedap khas aroma kopi yang manis dan menenangkan. Buat para coffee lovers ga boleh absen sih sama produk satu ini.

Diperkaya  kandungan kopi dengan antioksidan yang tinggi. Varian yang identik dengan warna coklat manis ini sangat bermanfaat untuk proses pengangkatan sel sel kulit mati dan meregenerasikannya kembali. Sehingga kulit akan terasa diremajakan lagi. Tampak lebih cerah dan terhindar dari tanda penuaan kulit. Buat kamu yang penasaran seperti apa rasanya body scrub scarlett varian coffe. Yuk tonton video satu ini sampai abis ya!

 

Body scrub scarlett whitening varian romansa

Kalau varian body scrub scarlett whitening romansa satu ini juga tak kalah digemari kaum hawa. Karena wanginya  sendiri sangat lembut dan harum khas aroma – aroma bunga. Wangi ini sangat cocok bagi Cantik yang feminim dan berjiwa muda. Tidak menyengat tapi harumnya menenangkan.

Sementara untuk kandungannya, nyaris semua varian body scrub scarlett paling best seller mengandung Glutathione dan vitamin E. Dimana kombinasi keduanya dinilai sangat baik dalam urusan mencerahkan termasuk mengembalikan warna kulit belang yang sudah pasti sangat mengganggu penampilan!  

 

Body scrub scarlett whitening varian pomegranate

Buat Cantik yang menyukai wewangian yang segar dari buah – buahan. Varian body scrub scarlett whitening paling best seller satu ini juga nggak kalah cocok dijadikan pilihan perawatan lho!  Pasalnya aroma khas buah delima yang cenderung manis, harum dan juga menyegarkan secara bersamaan.  Sudah tentu akan membuat sensasi mandimu menjadi lebih menyenangkan.

Apalagi buat kamu punya segudang aktifitas seharian. Percaya deh bisa menyempatkan diri melakukan scrubbing di sela – sela kesibukan. Dijamin ga hanya membuat kulitmu lebih segar,berenergi tapi juga bisa meningkatkan mood yang lebih semangat menjalani hari.

 

Baca juga : Cara Pakai Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate Bisa Usir Jerawat Badan?

 

Keunggulan body scrub scarlett paling best seller

Selain diklaim ampuh mengatasi berbagai masalah kulit! Ini dia keunggulan body scrub yang ga boleh kamu lewatkan dalam perawatan Cantik! . Diantaranya :  

 

Butliran scrub lembut anti iritasi aman untuk eksfoliasi

body scrub scarlett paling best seller Manfaat Body Scrub Scarlett Whitening

Meski tekstur body scrub scarlett paling best seller sedikit kasar. Namun buliran scrub yang ada didalamnya masih cukup lembut dan tetap nyaman di aplikasikan ke kulit kok. Sehingga kamu tidak perlu takut kalau akan membuat kulit iritasi! Disamping itu, Teksturnya juga memiliki kemampuan baik dalam eksfoliasi dan sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi kamu pemilik kulit yang sensitif.

Diperkaya kandungan zat antioksidan tinggi seperti glutathione dan vitamin E. Kegunaan body scrub scarlett whitening juga dipercaya sangat efektif untuk mengangkat sel sel kulit mati serta kotoran, yang membuat kulitmu makin bersih dan lembut.

 

Kandungan glutathione dipercaya mencerahkan kulit!

body scrub scarlett paling best seller Cara Menggunakan Body Scrub Scarlett Whitening

Hampir semua produk scarlett whitening dilengkapi dengan kandungan glutathione di dalamnya. Disamping sangat baik dalam membantu mengangkat sel – sel kulit mati. Zat antioksidan satu ini juga terkenal untuk mencerahkan kulit lho !

Nah dengan adanya kandungan glutathione ini, produksi pigmen melanin yang menyebabkan perubahan warna kulit menjadi gelap bisa lebih dihambat. Sehingga ga dipungkiri. Jika digunakan rutin tampilan kulitmu juga makin cerah dan bercahaya.

Disamping itu, penggunaan body scrub scarlett secara rutin juga sangat bermanfaat untuk menyamarkan warna kulit tidak rata sekaligus noda bekas jerawat yang tersebar di badan. Tapi jika kamu ingin mendapat hasil yang lebih maksimal! Kamu juga bisa lho mengkombinasikan penggunaan shower scrub scarlett whitening sebagai pembersih badan harian.

Selain sama – sama mengandung glutathione dan vitamin E. Shower scrub scarlett juga dilengkapi dengan buliran – buliran microbread, yang semakin mempermudah proses pengangkatan sel sel kulit mati dan kotoran yang ada di tubuhmu. Sehingga badan pun jadi lebih bersih dan meminimalisir berbagai masalah kulit! 

 

Baca juga :  Varian Best Seller Scarlett Whitening Serum! Mana Favoritmu!

Kemasan yang kokoh anti tumpah

body scrub scarlett paling best seller Cara Menggunakan Body Scrub Scarlett Whitening

body scrub scarlett paling best seller dikemas dalam bentuk tabung pendek yang terbuat dari plastik. Dengan berat sekitar sekitar 300 ml, isiannya  full sampe tumpeh – tumpeh. Tentunya ini lebih hemat karena bisa sampai 2 bulan pemakaian. Asal pemakaiannya ya jangan – boros – boros amat hihi. 

Kamu juga tidak khawatir produk mudah tumpah saat dibawa perjalanan. Karena didalam kemasan sendiri, terdapat pembatas plastik yang cukup kuat. Sehingga sudah tentu isian bisa tetap aman dan terhindar dari kontaminan berbagai kotoran. Sementara kalau dilihat dari desain tampilannya sendiri, varian romansa dilengkapi gambar bunga – bunga warna merah muda yang cantik.  Untuk varian pomegranate, kemasan bergambar buah delima beserta daun – daun buah yang melingkar.

Dan terakhir pada  varian coffee, kemasan dibalut dengan warna putih yang dikombinasikan dengan coklat. Lengkap dengan gambar biji kopi yang semakin memperindah tampilannya.  Selain itu kemasan juga sangat kokoh, selama kamu menutupnya dengan rapat, jangan khawatir isian akan tumpah sekalipun kamu bawa kemana mana.

 

Nah itu dia sederet ulasan body scrub scarlett paling best seller yang bisa kamu coba dalam perawatan! Jika kamu sudah tidak sabar merasakan manfaat dari body scrub scarlett paling best seller. Sekarang ini juga, kamu juga bisa mendapatkan produknya lebih mudah dan cepat. Hanya dengan satu klik saja dengan harga yang lebih bersahabat dan banyak diskon menarik lainnya! Ga percaya? Yuk cek disini! 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *