Aturan Cara Pakai The Originote Salicylic Acid Serum yang Benar!

Jangan sampai keliru! Begini cara pakai the originote salicylic acid serum  yang paling ampuh cegah bruntusan! Cek jawabannya di ulasan berikut ini

cara pakai the originote salicylic acid serum apakah retinol pratista bisa menghilangkan bekas jerawat serum azarine untuk jerawat Apakah Retinol The Originote bisa Menghilangkan Bekas Jerawat Apakah Sunscreen Implora Cocok untuk Kulit Bruntusan kesalahan merawat kulit sensitif skincare terbaik untuk jerawat kandungan skincare untuk kulit berjerawat skintific untuk mengilangkan bekas jerawat serum avoskin untuk kulit berjerawat madame gie ceramide untuk kulit berminyak dan bruntusan apakah sunacreen azarine bisa menghilangk bruntusan cara mengatasi jerawat Tips Cara Cek Alergi Menggunakan Skincare Baru yang Tepat!tasi skin barrier yang bermasalah bruntusan cara menghilangkan jerawat pasir terampuh
Sumber : Freepik

Sama Halnya dengan jerawat! kemunculan bruntusan juga ga kalah merepotkan bener ga! meski ukurannya relatif kecil, Tapi keberadaanya yang menyebar dan susah dihilangkan juga sangat mengganggu penampilan. Bahkan tak jarang juga membuat sebagian orang jadi kurang percaya diri!  Apalagi kalau sudah menyisakan rasa gatal, perih terlebih saat kulit  berkeringat. Sudah tentu sangat tidak nyaman bukan? 

Nah Jika saat ini kamu mengalami hal yang serupa. Tentu saja kondisi semacam ini ga bisa dibiarkan ya Cantik! Biar kondisinya ga semakin parah! Sebagai rekomendasi kamu bisa banget menggunakan serum the originote  salicylic acid untuk melengkapi perawatan. Bukan tanpa alasan, karena salicylic acid memang termasuk salah satu kandungan yang andal dalam mengatasi masalah jerawat maupun bruntusan. Mengingat sifat anti inflamasi yang ampuh meredakan peradangan. 

Hanya saja untuk mendapatkan kulit bebas jerawat dan bruntusan. Tentu tidak lepas dengan cara pakai the originote salicylic acid serum harus yang sesuai aturan ya! Sudah tahu belum caranya? namun biar hasil perawatan benar benar terasa. Sebelum Mincan spill cara pakai the originote salicylic acid serum yang benar. Ada Baiknya Cantik harus tahu juga penyebab bruntusan – bruntusan. Sehingga akan memudahkan perawatan. Ini dia diantaranya : 

 

Penyebab bruntusan

cara pakai the originote salicylic acid serum serum azarine untuk jerawat kandungan toner npure cica urutan skincare azarine setelah eksfoliasi Apakah Manfaat Masker The Originote Charcoal bisa Menghilangkan Jerawat & Bruntusan? the originote sunscreen review manfaat serum blemish vavl kandungan skincare untuk kulit berjerawat skintific untuk mengilangkan bekas jerawat serum avoskin untuk kulit berjerawat kesalahan cara pakai serum aish acne apakah sunacreen azarine bisa menghilangk bruntusan cara mengatasi jerawat kandungan skincare untuk memperbaiki skin barrier cara menghilangkan jerawat pasir manfaat pratista calming spray cara pakai avoskin salicylic acid serum untuk cegah bruntusan review skintific vs somethinc atasi skin barrier yang bermasalah bruntusan
Sumber : freepik

 

Stress yang berkepanjangan

Stress ga hanya bikin mood jadi ambyar saja. Nyatanya peningkatan hormon kortisol yang seringkali dialami saat stress, juga mengakibatkan kondisi kulit semakin buruk lho ! Sini karena dengan bertambahnya hormone kortisol pada tubuh, maka secara alami kadar minyak yang diproduksi juga turut meningkat. Dan perubahan hormone semacam itu, sudah tentu sangat berpotensi menyebabkan kulit kusam, jerawat dan makin seperti kilang minyak.

 

Tidak cocok kandungan skincare

Penyebab bruntusan juga bisa terjadi akibat iritasi kandungan skincare. Untuk memastikannya, kamu bisa melepas pemakaian kandungan skincare yang kamu curigai tidak ramah bagi kulit secara bertahap. Jika hasilnya kulitmu lebih membaik setelah berhenti menggunakan skincare tersebut, besar kemungkinan kandungan memang tidak cocok untuk kulitmu Cantik !

 

Kurang bersih saat membersihkan wajah

Ga dipungkiri lagi membersihkan wajah adalah kebiasaan paling penting untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Namun pernahkah Cantik merasa terheran – heran, padahal  sudah cuci wajah secara rutin. Tapi kok bruntusan ga ilang – ilang ya ! Hayo kenapa ?

Kondisi semacam itu sering banget terjadi.  Kalaupun saat ini Cantik merasakan hal yang sama, bisa jadi ada yang tidak beres saat kamu membersihkan muka Cantik. Jangan salah penyebab bruntusan tidak melulu soal kandungan skincare yang tidak cocok saja lho. Kurang bersih saat mencuci wajah bisa jadi penyebab bruntusan paling sepele yang jarang  kamu sadari.

Nah supaya bruntusan di wajahmu cepat menghilang. Sudah tentu kamu harus membersihkan wajah dengan cermat ya Cantik. Jangan sampai sisa kotoran, keringat ataupun sabun yang kamu gunakan justru menyumbat pori – pori ya. Tentunya Cantik ga maukan kondisi bruntusan semakin parah ?

Biar lebih mudah! Sebagai solusi, kamu bisa melengkapi perawatan kulit harian dengan menggunakan teknik double cleansing Cantik ! Buat Cantik yang belum tahu apa itu double cleansing, sederhananya double cleansing merupakan metode untuk membersihkan wajah yang secara dua tahap dengan menggunakan produk membersihkan wajah yang berbeda.

First cleanser yang sering digunakan biasanya semacam micellar water untuk mengangkat make up atau kotoran yang menempel pada wajah. Kemudian disempurnakan dengan second cleanser yang berupa facial wash, untuk memaksimalkan proses pembersihan kulit secara lebih optimal. Tenang caranya ga repot kok, gampang banget diaplikasikan sehari hari. Buat Cantik yang penasaran bagaimana sih teknik double cleansing. Yuk tonton video berikut ini sampai habis.

Baca juga : Timeline Waktu Pemakaian Serum Azarine sesuai Kandungannya!

 

Kondisi sarung bantal yang kotor

Sudah cuci wajah sampai bersih ? tapi kok bruntusan masih saja menghinggap di pipi ! Nah itu bisa jadi karena kondisi sarung bantal atau sprei yang kotor Cantik ! Apalagi bagi kamu yang suka sekali tidur dengan gaya miring memeluk guling. Posisi pipi yang berkaitan langsung dengan sarung bantal, akan rentan sekali menyebabkan pipi mengalami bruntusan. Itu sebabnya Cantik harus rajin mencuci dan mengganti sprei secara berkala ya !

 

Kebiasaan  menyentuh wajah tanpa cuci tangan

Hayo seberapa sering Cantik menyentuh wajah tanpa cuci tangan. Sama seperti memencet jerawat meski terkesan sepele, tapi kebiasaan ini nih yang sering menyebabkan bruntusan jadi betah berlama – lama bersemedi di wajah, berlebih di area jidat. Ya karena bisa saja kuman atau bakteri yang berada di tangan jadi berpindah ke wajah tanpa sengaja.

Akhirnya bukan malah mempercepat penyembuhan, tapi justru  memperparah kondisi bruntusan. So kalau Cantik ingin bruntusan berkurang, mulai sekarang hindari menyentuh tanpa cuci tangan. Walaupun terasa gatal dan sudah ga tahan lagi, cara paling simpel gunakan hand sanitizer terlebih dahulu sebelum elus – elus muka. Ingat di elus elus aja bentar, jangan sampai digaruk ya, apalagi kalau sampai memencetnya, bahaya

 

Cara pakai the originote salicylic acid serum yang paling ampuh cegah bruntusan

cara pakai the originote salicylic acid serum serum vitamin C avoskin aman untuk ibu hamil serum somethinc bakuchiol tidak boleh dicampur dengan apa serum rojukiss untuk bekas jerawat Review Avoskin Lactic Acid serum avoskin untuk mencerahkan Battle Somethinc vs Skintific Serum Niacinamide 3 Serum Mencerahkan Paling Ampuh Terlaris di Shopee3 Serum Mencerahkan Paling Ampuh di Website Sudut Cantik

 

Membersihkan wajah

Tentu saja, serum tidak akan menyerap sempurna, jika pori –pori wajah tersumbat atau terhalang berbagai kotoran dan minyak. Nah biar memudahkan penyerapan, sudah tentu Cantik harus membersihkan wajah terlebih dahulu.

Supaya hasilnya makin optimal, Cantik bisa menggunakan teknik double cleansing. Perpaduaan penggunaan micellar water dan face cleanser di saat yang bersamaan. Nah untuk mengawali cara pakai the originote salicylic acid serum yang benar. Pada tahap pertama kamu bisa menggunakan micellar water untuk membersihkan wajah dari sisa riasan atau kotoran yang menempel di muka.

Baru kemudian dilengkapi face cleanser untuk mencuci wajah, agar kotoran, minyak bisa terangkat sempurna. Akan lebih baik lagi jika Cantik  juga melengkapi cara pakai the originote salicylic acid serum menggunakan toner untuk membantu mengangkat sisa sabun dan kotoran yang mungkin saja masih tertinggal. Tapi ini pilihan optional ya ! Jika Cantik merasa wajah sudah bersih tanpa menggunakan toner ya boleh – boleh saja.

 

Aplikasikan serum the originote  salicylic acid di wajah yang lembab

Setelah kulit wajah sudah dibersihkan. Tekstur kulit akan jauh lebih lembab dari sebelumnya. Dan disaat itulah waktu yang tepat untuk mengaplikasikan serum ke kulit wajah.  cara pakai the originote salicylic acid serum satu ini, terbukti ampuh membantu kinerja serum itu sendiri. Sebab ga dipungkiri saat kondisi kulit lembab (tidak terlalu basah dan kering ), serum akan mudah menyerap ke lapisan terdalam kulit dengan sempurna. Dan permasalahan kulitmu juga akan semakin mudah teratasi.

 

Gunakan serum sesuai takaran

Untuk hasil yang maksimal. Sebaiknya gunakan secukupnya ya! Tidak berlebihan dan tidak pula kekurangan. Agar serum the originote  benar benar bisa bekerja optimal sekaligus  meminimalisir pemborosan maupun menghindarkan resiko tampilan kulit menjadi kilang minyak. Jika cara pakai the originote salicylic acid serum tidak sesuai takaran! 

 Sebenarnya cara pakai the originote salicylic acid serum terbilang mudah kok! Kamu cukup mengambilnya dengan pipet dan meneteskannya sekitar 2 -3  tetes di telapak tangan atau bisa juga langsung diaplikasikan langsung ke wajah secara merata. 

 

Ratakan serum sembari memijat agar semakin mudah menyerap

Setelah itu melakukan cara  pakai the originote  salicylic acid serum sebelumnya. Cantik juga bisa lho juga bisa lho memberikan pijatan ringan, agar kandungan serum semakin mudah menyerap ke kulit. Gampang kok, kamu cukup melakukan gerakan memutar dari atas ke bawah dengan jari tengah dan telunjuk dari kedua sisi. Selain mempermudah penyerapan serum, cara pakai the originote salicylic acid serum ini juga terbukti membuat kulit jadi lebih rileks dan tenang selama perawatan. 

Baca juga : Review Azarine Retinol Serum, bagus gak ya? 

 

Aplikasikan pelembab untuk menutup perawatan

Agar hasil cara pakai the originote salicylic acid serum benar – benar menunjukkan efek yang maksimal. Cantik juga bisa lho, menggunakan pelembab wajah setelahnya untuk mengunci nutrisi semua kandungan skincare yang telah kamu gunakan.

Nah itu dia sekilas pembahasan tentang cara pakai the originote salycilic acid serum yang benar untuk mengatasi bruntusan. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? kabar baiknya disini kamu bisa mmenemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? Cek saja sendiri disini sekarang! 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *