Kandungan AHA Kojic Body Lotion Solusi Ampuh Kulit Belang

Buat kamu yang bertanya tanya apakah Lotion AHA bisa memutihkan kulit belang! Ini dia sederet Kandungan AHA Kojic Body Lotion yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan kulit agar lebih sehat dan cerah! Penasaran apa saja khasiatnya? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

kandungan aha kojic body lotion  body care scarlett untuk kulit belang cara menghilangkan kulit kusam cara mengatasi kulit belang dengan Dsavior Body Whitening Serum Review
Sumber : Freepik

Ga dipungkiri, tampilan kulit belang memang memang kerap membuat kurang percaya diri. Apalagi jika diletakkan di bagian bagian tubuh yang terlihat. Seperti di pergelangan tangan misalnya. Tentu ini sangat merepotkan, karena perbedaan warna yang mencolok sudah tentu akan menjadi pusat perhatian. Hanya saja mencerahkan kulit belang memang bukan perkara mudah. Bener ga?  Buat Cantik yang sudah memakai berbagai macam cara tapi hasilnya tetap ga ada perubahan. Sebagai rekomendasi, tentu tidak ada salahnya jika Cantik mencoba manfaat kandungan AHA Kojic body lotion dalam perawatan harian. Biar semakin yakin! Berikut sederet kandungan AHA kojic body lotion yang bisa kamu jadikan alternatif perawatan kulit belang. Diantaranya : 

kandungan aha kojic body lotion 3

AHA

AHA atau singkatan dari alpha hydroxy acid merupakan salah satu bentuk senyawa asam larut air. Yang seringkali digunakan sebagai bahan dasar produk skincare untuk mengeksfoliasi kulit. Ga dipungkiri, kandungan AHA kojic body lotion satu ini terbilang efektif untuk memperbaiki masalah kulit bagian terluar. Seperti mengangkat tumpukan sel sel kulit mati sekaligus mempercepat proses regenerasi kulit kembali secara menyeluruh. Sehingga permasalahan kulit seperti noda hitam, kemunculan pori – pori besar dan tekstur tidak rata bisa lebih teratasi dengan baik. Dan tampilan kulit wajah pun  juga  jauh lebih segar, sehat dan seperti diremajakan lagi Cantik!

 

Alpha Arbutin

Alpha arbutin merupakan agen pencerah kulit yang efektif dan lebih stabil. Terhadap bekas jerawat kehitaman, alpha arbutin dapat menghambat produksi melanin berlebih dan bagian menggelap akan lebih cerah. Disamping alpha arbutin kandungan lainnya seperti: PIH (AHA, Kojic acid), dan PIE (Tranexamic acid, Azelaic acid, Ceramide) juga bisa menjadi alternatif perawatan. 

Baca juga: Trik Cara Mengatasi Jerawat Dengan Cepat Dari Letaknya

 

Glutathione

Glutathione merupakan zat antioksidan alami yang sebenarnya terdapat ditubuh setiap manusia. Hanya kadarnya saja yang berbeda. Glutathione sering kali digunakan sebagai bahan dasar skincare, karena manfaatnya yang terkenal untuk mencerahkan kulit. Hal itu dapat dilihat dari kemampuannya menghambat pembentukan pigmen melanin penyebab warna kulit menjadi gelap. Sehingga jika kadar melanin dalam tubuh seseorang berkurang, maka penampilan kulit akan semakin cerah. 

 

Vitamin C

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau vitamin c mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Kandungan cream scarlett satu ini juga kerap ditemukan di berbagai skincare pemutih. Karena manfaatnya yang andal untuk mencerahkan kulit sehingga tampil merona alami. Selain itu kandungan AHA kojic body lotion satu ini juga dipercaya mampu mengingkatkan produksi kolagen dalam tubuh yang sangat bermanfaat untuk menyamarkan garis – garis halus, mengencangkan kulit dan membuatnya tampak lebih awet muda. 

kandungan aha kojic body lotion 2

Citric Acid

Sebenarnya kandungan AHA kojic body lotion satu ini, masih tergolong jenis AHA, yang secara fungsi kerap sekali dimanfaat untuk mengatasi masalah kulit secara alami. Seperti Halnya mencerahkan kulit kusam dan warna kulit yang tidak rata, menyamarkan noda hitam tak lupa juga mengurangi kemunculan tanda – tanda penuaan. 

 

Niacinamide

Bicara soal niacinamide, pasti Cantik sudah tidak asing lagi dengan bahan skincare satu ini. Bener ga?Karena ga dipungkiri lagi, khasiat senyawa yang merupakan turunan dari vitamin B3 ini sangat cocok untuk  mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Apalagi bagi kamu yang ingin tampil 

Bukan saja efektif sebagai zat pencerah wajah. Faktanya, kandungan AHA kojic body lotion satu ini juga kerap menjadi kandungan skincare untuk mengecilkan pori – pori terampuh. Mengingat kemampuannya yang baik dalam mengontrol produksi minyak berlebih. Sekaligus menjadi pemicu utama dari kemunculan pori – pori wajah itu sendiri. Dengan menggunakan skincare yang mengandung niacinamide secara berkala. Bukan tidak mungkin, kulit mu ga hanya makin cerah dan masalah tampilan pori – pori besar di wajahmu bisa teratasi lebih cepat Cantik

Terlepas dari itu, Terhadap masalah bekas jerawat PIE. Kandungan AHA kojic body lotion ini bertindak sebagai skin barrier repair, dapat memperkuat skin barrier dan mempercepat pudarnya noda kemerahannya. Sementara terhadap PIH, bertindak sebagai brightening dengan mengurangi aktivitas melanosit sehingga produksi melanin terhambat dan noda akan memudar.

 

Lactic Acid

 Secara komposisi, senyawa Lactic Acid juga bisa dijadikan alternatif untuk membantu mempercepat proses regenerasi kulit, mencegah kemunculan jerawat, menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit secara alami. 

Baca juga: Tata Cara Pakai Masker Elformula Mugwort Ampuh Usir Pori Pori Besar

 

Glycerin

Manfaat glycerin memang sudah tidak asing lagi di dunia perskincaren. Ga heran jika manfaat glyserin banyak digunakan sebagai bahan dasar berbagai produk perawatan. Termasuk dalam kandungan AHA kojic body lotion satu ini. Mengingat perannya yang sangat penting, terlebih untuk mengatasi permasalahan kulit kering, kasar sekaligus kemunculan tanda – tanda penuaan .

Ga dipungkiri. Pada prakteknya, khasiat glyserin memang seringkali dimanfaatkan sebagai bahan pelembab alami. Karena  kinerjanya terbilang efektif dalam menjaga kadar cairan didalam lapisan kulit. Sehingga sudah pasti kulitmu akan jauh lebih sehat, ternutrisi dan tampil lebih segar sepanjang hari.

 

Phenoxyethanol

Nyaris semua produk skincare, sudah pasti mengandung bahan pengawet yang bertugas untuk  memaksimalkan dan meningkat umur simpan sebuah produk dari serangan bakteri ataupun jamur.  Seperti Phenoxyethanol misalnya. Ga bisa dipungkiri. Dibanding paraben, kandungan AHA kojic body lotion satu ini terbilang  lebih aman dan ramah untuk digunakan. Termasuk buat kamu yang sedang hamil dan menyusui. Sehingga kamu ga perlu takut akan efek samping yang ditimbulkan selama pemakaian.

 

Xantan Gum

Xantan gum merupakan salah satu bahan kandungan AHA kojic body lotion yang berasal dari ekstraksi gula. Biasanya senyawa satu ini, seringkali digunakan sebagai pelumas, pengental sekaligus pengawet sebuah skincare.  Terutama pada produk – produk yang mengandung air dan minyak.

 

Cetearyl Alcohol

Ceteryl alcohol atau yang lebih dikenal dengan cetyl alkohol merupakan senyawa turunan dari alkohol yang berfungsi sebagai agen pengental non iritan sebuah skincare sekaligus booster untuk mempermudah kulit penyerap nutrisi kandungan AHA kojic body lotion itu sendiri. Sehingga jika digunakan secara rutin, efeknya bisa melembabkan dan menghaluskan kulit kering secara alami. 

Terlepas dari kandungan AHA kojic body lotion yang sudah disebutkan sebelumnya. Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang optimal, kulit bisa ekstra lebih cerah dan bebas belang Tidak ada salahnya juga jika kamu melengkapi perawatan dengan menggunakan body serum dari AHA kojic juga. Yang secara kandungan dilengkapi dengan kandungan bahan aktif yang menutrisi kulit sekaligus mencerahkannya hingga ke lapisan kulit paling dalam. 

kandungan aha kojic body lotion 5

Nah itu dia sekilas ulasan terkait kandungan AHA kojic body lotion yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan. Buat kamu yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa mendapatkan manfaatnya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! Ga percaya? cek disini sekarang! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *