Daftar Kandungan Sunscreen Nivea Pink Beneran bisa Samarkan Bekas Jerawat?

Apakah kandungan sunscreen nivea pink cocok untuk kulit berjerawat? biar mempermudah perawaatan. Selengkapnya yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

kandungan sunscreen nivea pink Kesalahan Cara Pakai Sunscreen Somethinc sunscreen the originote untuk umur berapa Ini dia sederet the originote sunscreen ingredients sunscreen scarlett untuk kulit apa cara pakai sunscreen scarlett whitening manfaat sunscreen wardah cara pakai sleeping mask wardah c-defense cara pakai wardah aloe vera gel 2 sunscreen the originote untuk kulit apa manfaat sunscreen emina sunscreen azarine untuk kulit apa varian moisturizer avoskin Varian Manfaat Sunscreen Nivea review moisturizer somethinc ceramic moisturizer scarlett untuk mencerahkan wajah Facetology Sunscreen Ingredients Jenis Pelembab Wardah perbedaan sunscreen azarine hijau dan orange azarine hydramax sunscreen ingredients sunscreen skin aqua untuk kulit berminyakArtikel Sunscreen Scarlett Review Sun Bright Daily Mencegah Flek! di website Sudut Cantik 7 macam macam moisturizer somethinc apakah sunscreen wardah cocok untuk kulit sensitif cara pakai retinol azarine serum urutan layering serum avoskin skin barrier pelindung wajah sunscreen untuk kulit berminyak pelembab wardah untuk kulit berminyak cara pakai sleeping mask azarine Review Azarine Tone Up Mineral Sunscreen sunscreen azarine terbaru perbedaan night cream dan sleeping mask kesalahan cara menggunakan sleeping mask herborist kesalahan pakai night cream wardah cara mengatasi komedo dan kusam dengan azarine blackhead remover maskcara memakai wardah lightening night cream manfaat sunscreen madame gie spray perbedaan moisturizer dan day cream manfaat moisturizer somethinc calm down pelembab wardah untuk kulit berminyak True to Skin Mugwort Tripeptide Moisturizer Gel Review di website Sudut Cantik 12 apakah sunscreen facetology cocok untuk kulit berjerawat apakah sunscreen wardah cocok untuk kulit sensitif kandungan sunscreen skin aqua uv mild Manfaat Moisturizer Skintific manfaat sunscreen implora sunscreen untuk kulit berminyak pelembab wardah untuk kulit berminyak True to Skin Mugwort Tripeptide Moisturizer Gel Review di website Sudut Cantik 12

Sama seperti jerawat, nyatanya kemunculan bekas jerawat juga ga kalah bikin resah. Bener ga ? Bahkan menurut para dermatolog, secara alami bekas jerawat baru bisa memudar ketika menginjak 6 – 12 bulan setelah kemunculan. Tentu ini bukan waktu yang sebentar, jika dibanding dengan penyembuhan jerawat yang bahkan bisa mereda dalam hitungan hari saja.

Meskipun bekas jerawat cukup rewel dihilangkan. bukan berarti ga bisa disembuhkan lho Cantik ! Percaya deh, selama kamu tidak lupa menggunakan skincare penghilang bekas jerawat secara rutin. bekas jerawat separah apapun bisa lebih tersamarkan lebih cepat. Asal kandungannya cocok saja ehe. Buat Cantik yang memiliki permasalahan kulit yang sama. Sebagai rekomendasi tentu tidak ada salahnya jika kamu mengunakan mafaat nivea sunscreen pink  dalam perawatan. Tapi pertanyaanya apakah kandungan sunscreen nivea pink cocok untuk menyamarkan bekas jerawat. Selengkapnya yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

 

Kandungan UV Filter tinggi

Apakah kandungan sunscreen nivea pink bisa mengatasi bekas jerawat? Jawabannya sudah pasti sangat bisa Cantik! Sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya. Bahaya radikal bebas memang rentan meningkatkan pigmen melanin yang memicu kemunculan noda noda hitam. Termasuk bekas jerawat.

Dan kabar baiknya, kandungan sunscreen nivea pink memiliki kadar uv filter yang tinggi. Sebesar spf 50 PA +++, atau setara memiliki kemampuan 500 menit atau lebih dari 8 jam usai pemakaian pertama. Dengan perlindungan tinggi dari kandungan sunscreen nivea pink, sudah tentu manfaatnya bisa membuat kulit jadih lebih sehat, cerah dan bebas noda jerawat. 

 

Aura Booster Formula

Keberadaan aura booster formula dalam kandungan kandungan sunscreen nivea pink memiliki peran sebagai agent whitening. Sehingga ga heran pemakaian secara berkala bisa menjadikan kulit tampak lebih cerah, bebas noda hitam dan pastinya nampak lebih glow up disaat bersamaan. Apakah kamu sudah pernah mencobanya? 

Baca juga : Glad 2 Glow Sunscreen Cocok untuk Kulit Apa? Cek Faktanya Disini!

 

Vitamin E

Sudah menjadi rahasia umum jika pemakaian vitamin e memiliki  manfaat yang baik untuk keesehatan kulit. Apalagi jika urusan menyamarkan bekas jerawat. Namun ga hanya andal mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat di kulit wajah, formulasi vitamin e yang terdapat dalam kandungan sunscreen nivea pink jugadikenal baik sebagai anti aging sehingga pemakaiannya dipercaya ampuh dalam dalam menyamarkan tanda tanda penuaan, garis halus dan kerutan yang menganggu penampilan. 

 

Licorice Extract

apakah kandungan sunscreen nivea pink  bisa menghilangkan bekas jerawat? Jika melihat dari segi kandungan. Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract tentu bisa jadi pilihan yang tepat untuk menyamarkan noda hitam di wajah. Karena kandungan antioksidan didalamnya yang berkhasiat membuat kulit nampak lebih cerah bebas kusam dan tentunya noda noda hitam bekas jerawat maupun flek hitam jadi lebih mudah tersamarkan. 

Baca juga : Cek Mitos Parfum Scarlett yang Sering Salah Besar!

 

QnA kandungan sunscreen nivea pink

kandungan sunscreen nivea pink manfaat sunscreen nivea pink

Apa bedanya sunscreen Nivea warna biru dan pink?

Terlepas perbedaan dari warna kemasan, secara fungsi keduanya juga memiliki konsen yang berbeda beda. Secara komposisi secara umum, sunscreen nivea biru bisa digunakan untuk kulit berminyak yang cenderung berjerawat. Namun jika kondisi tipikal kulit kamu normal namun cenderung kering. Cantik bisa banget menggunakan kandungan sunscreen nivea pink sebagai pelengkap basic skincare rutin harian. Untuk lebih jelasnya, Cantik bisa mengamati perbedaan sunscreen nivea warna biru dan pink dari segi komposisi kandungannya sebagaimana berikut

 

Kandungan sunscreen nivea pink

Aqua, homosalate, polymethylsilsesquioxane, butyll methoxydibenzoyl methane, ethylhexyl salicylate, octocrylene, dimethicone, glycerin, phenylbenzimidazole, sulfonic acid, cyclomethicone, alcohol denat, behenyl alcohol, cetearyl alcohol, phenoxyethanol, vitamin e, licorice ectraxt, dimethicone crosspolymer, sodium hydroxide, CI 77891, ethylparaben, methylparaben, sodium steacoyl glutamate, trisodium EDTA, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, tocopheryl acetate, xantam gum, mica, sodium chloride, glyceryl glucoside.

 

Kandungan sunscreen nivea biru

Aqua, homosalate, polymethylsilsesquioxane, butyll methoxydibenzoyl methane, ethylhexyl salicylate, octocrylene, alcohol denat, tapioca starch, phenylbenzimidazole, sulfonic acid, cyclomethicone, behenyl alcohol, cetearyl alcohol, methylpropanediol, silica dimethyl silylate, glycerin, phenoxyethanol, carnitine, sodium hydroxide, sodium steacoyl glutamate, ethylhexyglycerin, trisodium EDTA, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, carbomer, glycyrrhetinic acid, xantan gum, sodium chloride.

 

Apakah sunscreen Nivea mengandung comedogenic?

Secara konsistensti tekstur, sangat digunakan sunscreen nivea memiliki wujud yang creamy, terasa ringan dan yang terpenting tidak lengket sama sekali. Karena formula kandungannya yang terbilang gentle. Sehingga sudah dipastikan tidak beresiko menyumbat pori pori wajah. Disaat bersamaan, kelebihan dari suncreen nivea tidak lain dari finishing pemakaiannya yang bisa membuat wajah jadi glow up, bebas kilap dan tidak meninggalkan noda white cast sama sekali. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Oiya untuk lebih mudah mengenali produk produk sunscreen comedogenic atau tidak. Ini dia ciri ciri yang sunscreen non comedogenic yang bisa kamu perhatikan sebelum menentukan produknya dalam perawatan. 

  • Tekstur ringan dan tidak lengket di kulit 
  • Tidak meninggalkan whitecast sama sekali
  • Tidak membuat kulit berminyak 
  • Kandungan sunscreen yang mudah menyerap

 

Nivea sunscreen SPF 50 untuk umur berapa?

Buat Cantik yang tertarik mencoba menggunakan manfaat kandungan sunscreen nivea pink. Kabar baiknya manfaat dari tabir surya satu ini terbilang ramah kulit dan sudah mengantongi ijin edar dari BPOM. Sehingga sudah dipastikan cocok digunakan untuk semua jenjang usia. Baik remaja maupun dewasa. Nah biar hasil perawatan benar benar memberikan perubahan, idealnya Cantik bisa menggunakan manfaat kandungan sunscreen nivea pink mulai usia 13 tahun keatas ketika kondisi kulit benar benar siap menerima bahan bahan aktif yang terdapat dalam skincare. Sehingga hasil pemakaiannya pun juga tidak beresiko membuat kondisi kulit jadi bermasalah. 

 

sunscreen nivea pink untuk kulit apa?

sunscreen nivea pink untuk kulit apa? Apakah cocok untuk jerawat? Jadi sebagaimana yang disebutkan sebelumnya. Kandungan sunscreen nivea pink memang sangat cocok digunakan untuk menyamarkan bekas jerawat. Hanya saja jika saat ini kondisi jerawat kamu sedang aktif aktifnya alias tengah meradang. Alih alih menggunakan manfaat kandungan sunscreen nivea pink, baiknya Cantik bisa memilih kandungan sunscreen nivea biru sebagai alternatif perawatan. Karena ada kandungan oil control ektra yang bisa lebih efektf mengurangi minyak berlebih pemicu kemunculan jerawat. Nah jika kondisi jerawat sudah mereda dan membaik. Selanjutnya Cantik bisa banget beralih menggunakan manfaat dari kandungan sunscreen nivea pink sebagai alternatif untuk meencerahkan bekas jerawat maupun noda hitam membandel di wajah. 

Hanya saja tidak dapat dipungkiri juga. Cocok tidaknya pemakaian sunscreen nivea sangat tergantung dengan kondisi masing masing kulit Cantik! Karena bagaimanpun juga respon  setiap kulit juga tidaklah sama. Sehingga untuk memastikan kecocokan kandungan produk, baiknya Cantik melakukan patch test terlebih dahulu sebelum menggunakannya sebagai alternatif perawatan rutinan. Apakah kamu sudah mencobanya? 

Buat Cantik yang mungkin belum familiar, pada dasarnya sebenarnya cara patch test skincare cukup mudah. Kamu cukup mengaplikasikan ke bagian kulit yang memiliki kulit tipis seperti bagian  punggung tangan, kulit belakang telinga atau bagian dalam siku siku. Tunggu beberapa menit. Apakah ada perubahan yang terjadi pada kulit. Jika saat percobaan kulit tidak berubah menjadi kemerahan atau iritasi. Itu tandanya produk cocok dengan kulitmu Cantik! Namun jiika yang terjadi justru sebaliknya, Cantik bisa banget menghentikan pemakaian agar kondisi kulit nga semakin parah. 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang manfaat dari sederet kandungan sunscreen nivea pink yang bisa kamu jadikan alternatif untuk menyamarkan bekas jerawat ataupun flek hitam membandel di wajah. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *