Manfaat Cleora Beauty Cleansing Gel untuk Kulit Apa? Cek Disini!

Penasaran manfaat cleora beauty cleansing gel bisa digunakan untuk kulit apa? Selengkapnya yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

Manfaat Cleora Beauty Cleansing Gel

Seperti yang Cantik tahu membersihkan wajah merupakan bagian terpenting dalam perawatan. Karena bagaimanapun juga, sebagus apapun skincare yang kamu aplikasikan. Hasilnya tentu ga akan bisa bekerja maksimal, jika masih ada kotoran maupun minyak berlebih yang menempel di wajah. Ga heran jika facial wash masuk dalam salah satu jenis basic skincare yang wajib digunakan setiap hari. 

Bicara soal facial wash, dewasa ini ada banyak sekali produk yang bisa kamu temukan di pasaran. Namun jika kamu mencari pembersih wajah dengan formulasi gel yang cukup unik dan multi fungsi. Tentu tidak ada salahnya jika kamu menggunakan manfaat cleora beauty cleansing gel dalam perawatan wajah. Pertanyaanya, manfaat cleora beauty cleansing gel bisa digunakan untuk kulit apa? 

Sebagai bahan pertimbangan, berikut sederet ulasan terkait manfaat cleora beauty cleansing gel bisa digunakan untuk kulit apa yang bisa perlu kamu perhatikan sebelum menggunakannya dalam perawatan harian. Sebagaimana berikut! 

 

Kulit Kering

Buat Cantik yang memiliki kondisi kulit super kering. Manfaat cleora beauty cleansing gel bisa kamu jadikan andalan untuk membersihkan sekaligus melembabkan kulit kering. Apalagi secara formulasi, kandungan cleora beauty cleansing gel dilengkapi kombinasi agent hydrating yang cukup lengkap. Mulai dari glycerin dan ceramide, yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk memaksimalkan hidrasi kulit. Sehingga jika digunakan secara rutin, bukan tidak mungkin kondisi kulit wajah jadi lebih lembab, segar dan tentunya makin terasa halus saat diraba. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Kulit dengan masalah penuaan

Buat Cantik yang ingin tampil dengan kulit wajah nampak lebih awet muda dan bebas tanda tanda penuaan di wajah. Sebagai rekomendasi, tentu tidak ada salahnya juga jika kamu mencoba menggunakan manfaat cleora beauty cleansing gel untuk membersihkan wajah. Pasalnya keberadaan centella asitica disini memiliki kandungan antioksidan tinggi. Sehingga khasiatnya diyakini baik dalam melindungi dan memberika proteksi maksimal dari radikal bebas sinar matahari. Yang nga dipungkiri memang kerap memicu kerusakan skin barerrier dan kemunculan tanda tanda penuaan di kulit wajah. 

Selain centella asiatica, manfaat cleora beauty cleansing gel juga diperkaya kandungan Hydrolyzed Collagen sebagai anti aging. Yang diyakini baik untuk mengencangkan kulit, menyamarkan kerutan, flek hitam dan garis halus secara merata. 

Baca juga: Rekomendasi Varian Warna Cat Rambut Garnier; Mana Favoritmu!

 

Kulit kusam dengan noda hitam

Buat Cantik yang memiliki masalah kulit kusam dan noda hitam yang susah dihilangkan. Tentu manfaat cleora beauty cleansing gel bisa menjadi pilihan perawatan harian. Mengingat secara formulasi, keberadaan niacinamide dalam komposisi sabun wajah cleora memiliki peran penting untuk membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda noda hitam baik bekas jerawat maupun flek secara alami. 

Dan disaat bersamaan, komposisi manfaat cleora beauty cleansing gel juga dilengkapi kandungan air mawar yang memiliki kandungan antioksidan tinggi. Sehingga khasiatnya diyakini baik menutrisi dan mencerahkan kulit kusam secara alami. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Kulit berminyak dan berjerawat

Selain bisa mencerahkan, keberadaan niacinamide dalam manfaat cleora beauty cleansing gel juga memiliki kemampuan baik sebagai oil control. Sehingga pemakaian sabun wajah secara rutin, diyakini efektif dalam mengendalikan produksi minyak di wajah yang berlebih. Sehingga bisa meminimalisir resiko penyumbatan pori pori wajah yang rentan memicu kemunculan jerawat. Disamping itu, niacinamide  juga diyakini bisa menstimulasi protein dari dalam kulit. Sehingga pemakaian sabun wajah yang mengandung niacinamide juga bisa menutrisi dan menjaga kesehatan skin barrier kulit. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Cara pakai cleora beuaty cleansing gel

Setelah Cantik mengetahui sederet manfaat cleora beauty cleansing gel. Selanjutnya, cek cara pakai cleora beuaty cleansing gel agar manfaatnya benar benar bisa memberikan perubahan maksimal di kulit wajah. Sebagaimana berikut! 

  • Basahi wajah secara menyeluruh agar pori pori tidak tersumbat 
  • Tuangkan cleora beuaty cleansing gel secukupnya dan campur dengan sedikit air
  • Usapkan wajah secara merata, sebisa mungkin hindari bagian mata
  • Gosok secara halus dan merata pada wajah selama kurang lebih 1 menit
  • Bilas wajah hingga bersih secara menyeluruh dengan air mengalir
  • Lengkapi perawatan dengan produk pendukung lain. 

Baca juga: Apakah Manfaat Body Wash Kahf Hijau Ampuh Mengatasi Jerawat Badan?

 

QnA manfaat cleora beauty cleansing gel merah untuk kulit apa?

Manfaat Cleora Beauty Cleansing Gel 2

Apakah produk Cleora sudah BPOM?

Sama seperti produk cleora lainnya, manfaat cleora beauty cleansing gel juga sudah dipastikan trlah mengantongi ijin edar dari BPOM. Yang artinya sudah terbebas dari kandungan seperti merkuri, sls. paraben maupun komposisi skincare berbahaya lainnya . Sehingga bisa dipastikan aman dan ramah digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk ibu hamil dan menyusui. 

Hanya saja kandungan pembersih wajah satu ini masih dilenngkapi fragance. Sehingga Cantik bisa mempertimbangkan sendiri cocok tidaknya digunakan dalam perawatan kulit wajah. Karena respon masing masing kulit terhadap kandungan pewangi skincare terkadang bisa berbeda beda. 

 

Berapa kali frekuensi pemakaian manfaat cleora beauty cleansing gel?

Sama seperti pemakaian sabun wajah pada umumnya, idealnya  manfaat cleora beauty cleansing gel bisa digunakan secara rutin. Paling tidak 2 kali sehari, saat pagi dan malam sebelum tidur.  Lebih dari itu, sangat tidak disarankan. Karena dikhawatirkan efek samping pemakaian bisa membuat kulit kering dan rentan meninggalkan masalah iritasi dan kemunculan permasalahan kulit lain. 

 

Berapa lama hasil pemakaian manfaat cleora beauty cleansing gel bisa terlihat?

Sama seperti pemakaian manfaat cleora beauty cleansing gel pada umumnya, tentu selama dibarengi dengan penggunaan yang rutin. Paling tidak Cantik perlu memperhatikan perubahan wajah secara berkala selama 30 hari setelah pemakaian. Jika selama itu tidak ada kemunculan tanda tanda iritasi atau rasa tidak nyaman di kulit sama sekali. Itu tandanya manfaat cleora beauty cleansing gel memang cocok untuk kulitmu Cantik! Tapi jika yang terjadi sebaliknya, sebaiknya Cantik bisa menghentikan pemakaian agar permasalahan wajah nga makin parah!

Karena bagaimanapun juga kulit masing masing orang bisa saja memiliki respon yang berbeda beda. Oleh karenanya, untuk lebih mudah mengenali cocok tidaknya produk. Baiknya Cantik melakukan test patch dulu sebelum menggunakannya dalam perawatan rutinan. Apakah kamu sudah mencobanya? 

Caranya mudah kok! Pertama pastikan kondisi kulit bersih terlebih dahulu. JIka sudah, baru kemudian kamu bisa mengoleskan sampel skincare ke area sensitif kulit. Bisa di area pergelangan tangan ataupun bagian belakang telinga. Selanjutnya, kamu tinggal tutup saja area tersebut dengan plester selama kurang lebih 24 jam. Bila dirasa sudah cukup, kamu bisa membuka dan melihat seperti apa reaksinya. Bila sejauh pemakaian tidak ada kemunculan iritasi sama sekali, itu tandanya skincare yang kamu gunakan memang cocok untuk kulit kamu Cantik! 

 

Apa saja komposisi kandungan cleora beauty cleansing gel

Water, Glycerin, Niacinamide, Centella Asiatica, Rose Water, Galactomyces, Disodium Cocoyl Glutamate, Betaine, Acrylates/Beheneth-25 Methacrylate Copolymer, Lauryl Hydroxysultaine, Sodium Chloride, PEG-120 Methyl Glucose Triisostearate, Coconut Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, DM DM Hydantoin, Disodium EDTA, Nigella Sativa Seed Extract, Euglena Gracillis Polysaccharide, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Propanediol, Fragrance, Psidium Guajava Leaf Extract, Hydrolyzed Collagen, Angelica Gigas Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Ceramide NP, Citric Acid, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 16255, CI 42090, Tocopherol.

 

Cleansing cleora beauty bisa dipakai umur berapa?

Buat Cantik yang pernasaran manfaat cleora beauty cleansing gel bisa digunakan mulai usia berapa? dan Apakah Cleora Beauty aman untuk remaja? Pada dasarnya sama seperti pemakaian sabun wajah pada umumnya. Idealnya manfaat cleora beauty cleansing gel bisa banget kamu gunakan mulai usia 13 tahun. Ketika kondisi kulit dirasa sudah siap menerima serangkaian bahan aktif dalam skincare. Sehingga hasil pemakaian skincare bisa memberikan perubahahan maksimal bagi kulit wajah. 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang manfaat cleora beauty cleansing gel merah untuk kulit apa yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan kulit wajah. Buat kamu yang tertarik mencoba manfaat cleora beauty cleansing gel, kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *