Perbedaan Avoskin Miraculous Refining dan Retinol Serum

Penasaran seperti apa perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum? Selengkapnya, yuk cek perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum  selengkapnya di ulasan berikut ini! 

perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum perbedaan moisturizer dan face oil manfaat serum bakuchiol somethinc vs avoskin

Sudah pakai berbagai macam skincare, tapi kondisi kulit masih saja bermasalah! Bisa jadi itu tanda jika kulitmu butuh eksfoliasi Cantik! Ga dipungkiri saat ini, Tren skincare untuk eksfoliasi memang sedang banyak digemari. Bener ga? Bukan tanpa alasan pasalnya kombinasi bahan bahan aktif yang terkadung dalam skincare ekfoliasi. Dipercaya lebih cepat mengatasi  berbagai masalah wajah! Karena kemampuanya mengangkatl sel sel kulit mati yang lebih efektif dibandingkan jenis skincare biasa. 

Nah buat kamu yang ingin wajah bebas masalah dengan melakukan eksfoliasi. Sebagai rekomendasi tentu tidak ada salahnya jika kamu mencoba serum avoski retinol maupun refining miracolous serum sebagai alternatif perawatan mingguan. Secara formulasi keduanya memiliki kemampuan baik sebagai eksfoliator alami kulit. 

Tapi pertanyaanya seperti apa perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum? biar lebih mempermudah perawatan. Sebagai bahan pertimbangan, berikut sekilas perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum yang bisa kamu perhatikan sebelum menggunakannya dalam perawatan. Sebagaimana berikut! 

 

Manfaat avoskin miraculous refining dan retinol serum

perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum pertama bisa banget Cantik kenali dari manfaat masing masing produk. Diawali dari retinol, pasti Cantik sudah tidak asing lagi jika kandungan skincare yang satu ini memiliki kemampuan baik sebagai anti aging untuk meremajakan kembali kulit dari kemunculan tanda tanda penuaan, meningkatkan produksi kolagen serta menjadikan kulit lebih kencang, halus bebas gradakan dan terasa halus saat diraba. 

Sementara untuk formulasi serum avoskin miraculous refining serum sendiri memang lebih banyak menggunakan aha bha sebagai kandungan utamanya. Dimana aha bha sendiri diyakini memiliki memiliki kemampuan baik dalam mempercepat regenerasi kulit, memaksimalkan pengangkatan sel sel kulit mati, menjadikan kulit lebih bersih, cerah dan tentunya andal dalam mengurangi jerawat di wajah. Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

Komposisi kandungan avoskin miraculous refining dan retinol serum

Biar lebih mempermudah perawatan, berikut sederet perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum  dari komposisi kandungan yang bisa kamu perhatikan dengan seksama. 

 

Kandungan avoskin miraculous refining serum

perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum 2

Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan Gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide Mea, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol

 

Kandungan avoskin retinol serum

perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum

Water, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Caprylic/​Capric Triglyceride, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Biosaccharide Gum-1, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, BHT, Punica Granatum (Fruit) Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12

 

Aroma avoskin miraculous refining dan retinol serum

bicara perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum dari segi aroma. Pada dasarnya Mincan juga tidak menemukan perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum yang signifikan. Karena sedari awal avoskin sudah memberikan klaim jika formulasi kandungan semua produknya terbebas dari fragance atau jenis kandungan wewangian. Sehingga selain lebih aman untuk kulit sensitif, pemakaian serum avoskin juga tidak menganggu kenyamanan penciuman selama perawatan. 

Baca juga : Begini Perbedaan Hada Labo Oren dan Pink Gokujyun Ultimate!

 

Kemasan avoskin miraculous refining dan retinol serum

Diantara perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum  yang sudah disebutkan sebelumnya, ga dipungkiri perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum dari segi kemasan yang nampaknya masih sulit dibandingkan. Karena secara look, keduanya bahkan nampak memiliki desain kemasan yang serupa. Selain bentuk botol serumnya, baik serum retinol maupun refining miracolous avoskin juga sama sama didominasi warna kecoklatan. Bedanya untuk varian refining miracolous cenderung keunguan sementara varian retinol cenderung kemerahan. Sehingga untuk lebih mudah mengenali perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum dari segi kemasan, Cantik juga benar banar perlu memperhatikan nama serum atau sejumlah informasi yang terkandung dalam masing masing kemasan. 

 

Cara pemakaian avoskin miraculous refining dan retinol serum

Bicara dari cara pemakaiannya, Mincan rasa tidak ada perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum yang signifikan terkait penggunaanya. Yang jelas, karena keduanya sama sama tergolong produk eksfoliasi. Pastinya Cantik tidak boleh menggunakannya terlalu sering. Idealnya frekuensi pemakaian yang dibolehkan kurang lebih 2 sampai 3 kali dalam seminggu saja. Selebihnya tidak disarankan, apalagi jika setiap hari. Karena dikhawatirkan efek sampingnya akan membuat kondisi kulit overeksfoliasi dan nga menutup kemungkinan bisa meninggalkan permasalahan kulit yang lebih parah. 

Dan untuk takarannya, Cantik bisa mengaplikasikan 2 hingga 3 tetes serum sesuai kebutuhan. Bagi Cantik yang mungkin baru pertama kali mencoba menggunakan serum eksfoliasi. Tentu tidak ada salahnya juga jika Cantik melengkapi perawatan eksfoliasi dengan sandwitch moisturizer method untuk meminimalisir resiko iritasi. 

Baca juga : Apakah Sabun Kojie San Bisa untuk Wajah Pria? Cek Selengkapnya Disini!

 

QnA perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum

perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum berapa lama hasil pemakaian scarlett whitening manfaat madame gie mud icing mask perbedaan hada labo oren dan pink urutan pemakaian true to skinPerbedaan Himalaya Neem Mask dan Neem Scrub Produk Azarine untuk Usia 30 tahun Keatas toner Urutan Pemakaian Skincare Hada Labo Gokujyun alpha Perbedaan Hada Labo Gokujyun dan Tamagohada Manfaat Masker Lea Gloria Peel Off Manfaat Toner Bioaqua 24K Gold VS Retinol kandungan retinol the originote moisturizer 2 manfaat serum skintific niacinamide vs vitamin c avoskin serum salicylic acid tidak boleh dicampur dengan apa?  Somethinc Diamond Phyto Review: serum untuk kulit sensitif sabun cuci muka whitelab artikel Review Facetology Triple Care Sunscreen 4 perbedaan hada labo oren dan pink macam macam toner hada labo Perbedaan Hada Labo Gokujyun dan Tamagohada Manfaat Toner Bioaqua 24K Gold VS Retinol kandungan retinol the originote moisturizer 2 manfaat serum skintific niacinamide vs vitamin c avoskin serum salicylic acid tidak boleh dicampur dengan apa?  Somethinc Diamond Phyto Review: serum untuk kulit sensitif sabun cuci muka whitelab artikel Review Facetology Triple Care Sunscreen 4 cara reapply sunscreen cara menggunakan sunscreen emina saat di rumah
Sumber : Freepik

Apakah serum avoskin sudah BPOM?

Buat Cantik yang tertarik mencoba menggunakan eksfoliasi serum dari avoskin. Kabar baiknya semua produk dari avoskin diklaim telah mengantongi ijin edar dari BPOM. Sehingga sudah dipastikan, kandungannya aman dan ramah digunakan untuk semua jenis kulit. Hanya saja bagi Cantik yang sedang hamil atau tengah menyusui. Baiknya menghindari pemakaian produk eksfoliasi apapun jenisnya. Alih alih menggunakan eksfoliasi serum. Biar lebih aman, Cantik bisa mencari alternatif dengan menggunakan berbagai jenis hydrating serum dari avoskin yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan kulit wajah. 

 

Serum eksfoliasi avoskin bisa dimulai usia berapa?

Meski sama samsa tergolong produk eksfoliasi. Namun ada beberapa perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum dari tata cara pemakaian yang perlu kamu perhatikan. Salah satunya soal kapan waktu yang tepat untuk memulai menggunakan khasiat dari produk eksfoliasi avoksin. 

Jika kamu menggunakan retinol. Idealnya pemakaian produk eksfoliasi avoskin bisa dimula pada usia 20 tahunan ke atas. Ketika kondisi kulit dirasa sudah siap menerima serangkaian bahan aktif tinggi. Sehingga hasil pemakaiannya pun juga bisa memberikan perubahan maksimal. Tanpa perlu khawatir meninggalkan iritasi atau permasalahan kulit baru di wajah. 

Sementara untuk pemakaian avoskin refining miracolous serum, Cantik bisa banget memulai pemakaiannya pada usia 15 tahun keatas untuk memaksimalkan pengangkatan sel sel kulit mati dan pembersihan wajah yang lebih maksimal. 

 

Apakah retinol avoskin menyebabkan purging?

Purging atau tidaknya setelah menggunakan serum eksfoliasi avoskin baik miracolous refining maupun retinol serum memang tidak bisa dipastikan. Karena bagaimanapun juga, terlepas apapun produk yang kamu gunakan. Kenyataanya  efek samping pemakaian produk eksfoliasi sangat tergantung pada kondisi kulit masing masing orang. Sehingga antara satu dan lainnya terkadang bisa berbeda. 

Yang jelas setelah menggunakan produk eksfoliasi, penting kiranya Cantik memperhatikan perubahan kulit secara berkala. Jika setelah pemakaian timbul jerawat di tempat yang biasanya kamu berjerawat maupun bruntusan. Itu bisa saja efek purging Cantik, alias cara kulit membersihkan diri dengan mengeluarkan kotoran atau minyak berlebih yang menyumbat pori pori. Tapi jangan khawatir, purging tidak terjadi selamanya kok! Umumnya purging biasa terjadi rentang selama 3 – 4 minggu. 

JIka yang terjadi lebih dari itu, bisa jadi yang kamu alami bukan purging. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bila kamu mengalami breakout. Oleh karenanya biar mudah mengenali cocok tidaknya peoduk. Adabaiknya Cantik bisa melakukan test patch skincare dulu sebelum menggunakan produk eksfoliasi dalam perawatasn mingguan. 

Caranya mudah kok! Pertama pastikan kondisi kulit bersih terlebih dahulu. JIka sudah, baru kemudian kamu bisa mengoleskan sampel skincare ke area sensitif kulit. Bisa di area pergelangan tangan ataupun bagian belakang telinga. Selanjutnya, kamu tinggal tutup saja area tersebut dengan plester selama kurang lebih 24 jam. Bila dirasa sudah cukup, kamu bisa membuka dan melihat seperti apa reaksinya. Bila sejauh pemakaian tidak ada kemunculan iritasi sama sekali, itu tandanya skincare yang kamu gunakan memang cocok untuk kulit kamu Cantik! 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum yang bisa kamu pertimbangkan sebelum menggunakan salah satu atau bahkan keduanya dalam perawatan kulit wajah. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat. Ga percaya? cek saja sendiri harga serum avoskin disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *