Begini Perbedaan Kojie San Asli dan Palsu! Wajib Tahu!

Hati hati ! Biar ga keliru! Begini perbedaan kojie san asli dan palsu yang patut kamu ketahui! Penasaran apa saja? Selengkapnya yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

perbedaan kojie san asli dan palsu 1

Saat sedang sibuk milih – milih skincare di online shop atau offline store, pernah ga kamu berfikir kira kira ori ga ya produk ini? Jika sering, maka pertahankanlah ! Sebagai konsumen yang cerdas, sudah selayaknya kamu harus waspada supaya tidak rugi Cantik.

Di jaman sekarang ga sedikit lho orang yang tertipu produk palsu. Sudah mengeluarkan banyak duit, eh malah jatuhnya membahayakan kulit.  Ini tentunya meresahkan bukan ? Selain merugikan pembeli tentu nama brand yang sudah susah payah di bangun dari nol harus tercemar. 

Sebagai brand  skincare yang viral, sabun kojie san  juga tak luput dari peniruan produk karena ulah oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab. Penipuan semacam itu memang susah dikendalikan sebab jumlahnya yang sudah terlalu masif. Satu – satu nya jalan yang bisa diandalkan ya balik ke diri  kita sendiri, yang   tentunya harus selalu hati hati sebelum membeli. Nah sebagai bahan pertimbangan. Begini perbedaan kojie san asli dan palsu yang bisa kamu perhatikan sebelum mencoba. Berikut diantaranya! 

 

Kemasan Sabun Kojie San

perbedaan kojie san asli dan palsu tata cara pakai sabun kojie san manfaat kojie san kojic acid kemasan

Perbedaan kojie san asli dan palsu pertama, bisa lebih mudah kamu temukan dari segi kemasannya. Dari tampilan luar, sekilas kemasan sabun kojie san memang tak begotu terlihat perbedaanya. Namun jika diamati lebih detail, setidaknya kamu perlu mengamati logo logo sabun kojie san asli berikut ini untuk memastikan keasliannya.

  • Pastikan terdapat  logo wajah pada kemasan kardus sabun kojie san 
  • Desain kemasan sabun kojie san memiliki efek glossy dan kualitas tinggi
  • Perhatikan juga ada tidaknya logo  PY UICCP Indonesia x
  • Pastikan ada tanggal kadaluarsa serta nomor notifikasi BPOM
  • Saat dibuka, sabun dibungkus dengan kemasan plastik yang berlogo kojie san 

perbedaan kojie san asli dan palsu tata cara pakai sabun kojie san manfaat kojie san kojic acid tampak dalam

 

Warna Sabun Kojie San

Kedua, perbedaan kojie san asli dan palsu  juga bisa dikenali dari warna khas dari sabun kojie san sendiri. Meski terbilang cukup tricky saat membedakannya. Namun yang perlu diketahui, sabun kojie san ori memiliki warna orange yang khas dan terbilang lebih cerah. Nah Jika kamu menemukan sabun kojie san dengan warna orange gelap bahkan nyaris seperti tampilan jeruk busuk. Besar kemungkinan, sabun kojie san yang kamu miliki itu palsu Cantik! Hati hati ya sebelum membeli! 

 

Aroma Sabun Kojie San

Setelah melihat perbedaan kojie san asli dan palsu dari warna sabunnya. Selanjutnya kamu juga bisa mencari perbedaan kojie san asli dan palsu dari aroma khas yang dikeluarkan. Fyi, wangi kojie san asli identik dengan wangi citrus (jeruk) yang menyegarkan. Tentu berbeda dengan sabun kojie san palsu, meski acapkali terbilang harum. Namun wanginya terlalu kuat dan tak biasa. Bahkan terkadang sangat menyengat dan mengganggu penciuman. 

 

Tekstur Sabun Kojie San

Sebagai bahan pertimbangan selanjutnya. Perbedaan kojie san asli dan palsu bisa lebih mudah kamu kenali saat mencoba memotong sabun menjadi beberapa bagian. Nah dari situ kamu bisa mengetahui, jika sabun kojie san asli terbilang lebih mudahi dipotong mengingat teksturnya sendiri yang super lembut. Disamping itu saat dipotong sabun kojie san ori juga tidak meninggalkan residu sama sekali.

Masih bicara soal teksturnya, jika kamu membasuh sabun kojie san dengan air saat cuci muka atau mandi. Tekstur sabun kojie san yang lembut itu akan mudah sekali mencair dan menghasilkan busa yang ringan di kulit. Sehingga sudah tentu membuat penggunaanya tetap nyaman, ga bikin perih dan aman untuk semua jenis kulit. 

 

Harga Sabun Yang Tidak Wajar

Terkahir, perbedaan kojie san asli dan palsu tentu sangat mudah amati dari harga jual yang ditawarkan. Apapun jenis skincare yang akan kamu gunakan. Percayalah. harga produk yang tidak wajar,harus benar benar kamu pertimbangkan dalam perawatan. Biar ga jadi boomerang di kulit, jangan mudah tertipu produk dengan embel embel harga murah. 

Jika kamu membeli sabun kojie san via online. Pastikan tokonya benar benar terpercaya dan perhatikan juga seperti apa ulasan dari pelanggan lainnya. Jika kamu ingin mendapatkan macam macam sabun kojie san yang sudah pasti ori dan BPOM! Bisa langsung kunjungi disini! 

Baca juga: Manfaat Sabun Scarlett Age Delay Bikin Wajah Awet Muda!

 

Macam Macam Sabun Kojie San dan Manfaatnya

Setelah mengetahui perbedaan kojie san asli dan palsu. Tak ada salahnya juga jika Cantik mengenali macam macam sabun kojie san yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan kulit. Berikut diantaranya : 

 

Sabun Kojie San Dream White

perbedaan kojie san asli dan palsu KOJIE SAN KOJIC DREAM WHITE SOAP 65GR

Buat kamu yang punya kulit kusam, susah cerah dan ingin tampak lebih awet muda. Sebagai rekomendasi, kamu bisa banget mencoba manfaat sabun kojie san dreamwhite dalam perawatan harian. Pasalnya selain mengandung vitamin C yang terkenal khasiatnya untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. 

Formulasi dari sabun kojie san dream white juga dilengkapi dengan kombinasi minyak zaitun,elastin serta kandungan kolagen sebagai agen anti aging. Sehingga sudah tentu manfaatnya sangat efektif untuk mempercepat pembaharuan sel sel kulit sekaligus melindungi kulit dari bahaya paparan radikal bebas sinar matahari. Dengan penggunaan yang rutin, bukan tidak mungkin kulit bisa tampak lebih cerah, kencang dan tanda tanda penuaan bisa tersamarkan Cantik! Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Sabun Kojie San Kojic Acid

perbedaan kojie san asli dan palsu KOJIE SAN KOJIC ACID LIGHTENING SOAP 65GR

Berbeda dengan manfaat sabun kojie san sebelumnya. Varian kojie san lightening kojic acid satu ini lebih difokuskan untuk merawat kulit berjerawat. So buat kamu yang ingin jerawat dan bruntusan hempas dari wajah. Khasiat kandungan kojic acid yang ada dalam sabun wajah, bisa jadi alternatif perawatan yang kamu coba. 

Fyi, berdasarkan penelitian, kojic acid dikenal sebagai kandungan skincare yang serbaguna. Disamping memiliki sifat antimikroba yang efektif untuk mengurangi masalah jerawat. Bahan dasar skincare satu ini juga dipercaya baik untuk mengurangi dan menghambat produksi pigmen melanin dalam kulit. Sehingga penggunaanya juga sangat baik untuk mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat secara alami. 

Baca juga: Basic Skincare Untuk Kulit Sensitif dan Cara Memilihnya

 

Keunggulan Sabun Kojie San

perbedaan kojie san asli dan palsu

Berbeda dengan sabun biasa, manfaat kojie san memang banyak digandrungi karena khasiat dan keunggulannya dalam perawatan kulit. Berikut diantaranya 

  • Lebih hemat dan efisien! Bisa dipakai wajah dan badan 
  • Dilengkapi Kandungan Yang Ekstra Mencerahkan Kulit 
  • Sudah BPOM, aman untuk semua jenis kulit 
  • Mudah ditemukan dimana mana! Cek disini! 

 

QnA perbedaan kojie san asli dan palsu

Sabun Kojie San mengandung Merkuri atau tidak?

Buat Cantik yang bertanya soal keamanan dari kandungan sabun kojie san? Jadi Sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya. Khasiat dari sabun kojie san sendiri sudah mengantongi ijin dari BPOM. Yang bisa dipastikan formulasi kandungannya terbebas dari bahan berbahaya seperti merkuri misalnya. Sehingga penggunaanya aman sekali digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk buat kamu pemilik kulit sensitif. 

 

Apakah sabun Kojie San mengandung pemutih?

Ga dipungkiri lagi, khasiat sabun kojie san memang terkenal dalam urusan mencerahkan dan meratakan warna kulit. Namun tak perlu khawatir, karena agent whitening yang terkandung di dalamnya bukan tergolong berbahaya. Melainkan berupa vitamin C yang terkena memiliki manfaat sebagai pencerah kulit alami tanpa efek samping! 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang perbedaan kojie san asli dan palsu yang bisa kamu pertimbangkan selama perawatan. Buat kamu yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa mendapatkan macam macam sabun kojie san lebih mudah dengan harga yang bersahabat  tanpa perlu repot – repot mencari ke tempat lain. Ga percaya? Buktikan saja sendiri disini sekarang! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *