Apa Perbedaan Skintific Biru dan Pink Moisturizer? Cari tahu disini!

Masih bingung seperti apa perbedaan skintific biru dan pink moisturizer dalam perawatan wajah! Selengkapnya temukan sederet  perbedaan skintific biru dan pink di ulasan berikut ini! 

Perbedaan Skintific Biru dan Pink Moisturizer

Sebagai  bagian basic skincare, tentu penggunaan moisturizer menjadi bagian peting perawatan yang ga boleh kamu lewatkan! Percaya deh sebagus apapun toner maupun serum yang kamu gunakan. Mincan yakin hasilnya pun ga akan maksimal jika mengabaikan penggunaan moisturizer dalam perawatan harian.

Karena bagaimanapun juga fungsi moisturizer disini ga hanya melembabkan, tapi juga berperan aktif dalam mengembalikan kerusakan skin barrier kulit Dengan kondisi skin barrier yang sehat, tentunya berbagai permasalahan kulit yang kamu alami bisa tertasi lebih cepat Cantik! Jadi yakin masih mau skin moisturizer dalam perawatan!

Bicara soal moisturizer, pasti Cantik sudah tidak asing lagi dengan skintific! Meski termasuk pemain baru, kepopuleran moisturizer skintific memang sudah nga diragukan lagi khasiatya untuk memperbaiki berbagai masalah kulit wajah. Jika semula skintific hanya menghadirkan moisturizer warna biru, seiring berjalananya waktu skintific juga melengkapi variannya dengan pelembab warna pink dalam jajaran skincare perawatan kulit.

Pertanyaanya seperti apa perbedaan skintific biru dan pink? Mana yang lebih bagus? Buat Cantik yang juga memiliki pertanyaan serupa. Sebagai bahan pertimbanagan, berikut sederet  perbedaan skintific biru dan pink yang bisa kamu perhatikan sebelum memulai perawatan. Sebagai berikut 

 

Tampilan Kemasan moisturizer skintific

perbedaan skintific biru dan pink dari  kemasan tentu sangat mudah untuk Cantik kenali dalam sekali pandang. Karena dari segi desain tampilan saja, kedua moisturizer dari skintific ini memiliki warna corak khas yang sangat berbeda. Seperti pada gambar, moisturizer skintific ceramide memiliki warna biru laut. Sementara untuk varian moisturizer skintific niacinamide, kamu bisa memilikih kemasan jar yang bewarna merah muda. 

Perbedaan Skintific Biru dan Pink Moisturizer SKINTIFIC Barrier Repair Moisture Gel 5x Ceramide

Sementara untuk tampilan desainnya, sebenarnya tidak ada perbedaan skintific biru dan pink yang begitu signifikan kecuali soal warna, sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya. Baik moisturizer biru maupun pink, keduanya memiliki gaya desain kemasan yang cukup praktis, minimalis dengan balutan warna warna lembut. Sehingga membuat tampilan packagingnya makin menarik! Dan yang tak kalah penting, setiap kemasan juga dilengkapi stiker informasi seputar produk yang tentu akan sangat mempermudah penggunaan skincare dalam perawatan. 

Perbedaan Skintific Biru dan Pink Moisturizer SKINTIFIC MSH NIACINAMIDE BRIGHTENING MOISTURE GEL 30GR di website Sudut Cantik

Kandungan moisturizer skintific

Masih dari segi kemasn, tentu dari situ kamu juga bisa menemukan perbedaan skintific biru dan pink dari kandungan dari keduanya. Lebih jelasnya, berikut Mincan spill kandungan yang digunakan dalam formulasi masing masing produk moisturizer skintific. Sebagaimana berikut! 

 

Kandungan skintific ceramide

Perbedaan Skintific Biru dan Pink Moisturizer Cara Membedakan Skintific Asli dan Palsu Moisturizer dorskin vs skintific skintific 5x ceramide review dari aroma

Aqua, Butylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Dimethicone, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone, Peg-400, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/vp Copolymer, Hydrogenated Lecithin, Panthenol, Phytosteryl/octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Carbomer, Allantoin, PCA, Hydroxyethyl Acrylate/sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Ceramide Np, Ceramide Ns/ceramide Ng, Ceramide AS, Ceramide EOP, Ceramide Ap, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Collagen, Centella Asiatica Extract, Sodium Hydroxide, Hamamelis Virginiana (witch Hazel) Extract, Trehalose, Ectoin, Sophora, Flavescens Root Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Ophiopogon Japonicus Root Extract, Yeast Polysaccharides, Pentylene Glycol, Disodium EDTA, Tocopherol, Polysorbate 60, T-Butyl Alcohol, Citrus Aurantium Amara (bitter Orange) Flower Oil,sorbitan Isostearate,citrus Aurantium Bergamia (bergamot) Fruit Oil, Citrus Medica Limonum (lemon) Peel Oil.

 

Kandungan skintific niacinamide

Perbedaan Skintific Biru dan Pink Moisturizer Skintific MSH Niacinamide Moisturizer Gel Review di website Sudut Cantik

Water, Butylene Glycol, Isononyl Isononanoate, Glycerin, Niacinamide, Ceramide EOP, Ceramide NS, Ceramide NG, Undecylenoyl Phenylalanine, (Msh),Centella Asiatica Extract, Alpha-Arbutin, Ceramide NP, Tranexamic Acid, Ceramide AS, Ceramide AP, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Betaine, Jojoba Esters, Hydroxyacetophenone, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Cyclohexasiloxane, Sorbitan Olivate, Bis-PEG/​PPG-20/​5 PEG/​PPG-20/​5 Dimethicone, Methoxy PEG/​PPG-25/​4 Dimethicone, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dimethicone/​Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Armillaria Matsutake Extract, Pentylene Glycol, Saccharomyces Cerevisiae Extract

 

Manfaat moisturzer skintific

Selain menemukan  perbedaan skintific biru dan pink dari segi kemasan. Tentu Cantik juga bisa lebih mudah mengetahui seperti apa perbedaan skintific biru dan pink dari manfaat kandungan yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Sederhananya jika saat ini Cantik sedang bermasalah dengan kondisi kulit berjerawat, super berminyak dan fokus ingin memperbaiki skin barrier dari dalam. Mincan saranin buat kamu mencoba skintific ceramide warna biru saja. 

Bukan tanpa alasan, secara formulasi ekstra kandungan ceramide yang terdapat dalam skintific biru. Dipercaya baik untuk memaksimalkan hidrasi kulit dan mengurangi minyak berlebih. Sehingga efeknya bisa meminimalisir kemunculan jerawat membandel di wajah. Disamping itu sifat ceramide juga dikenal baik sebagai anti inflamator yang efektif meredakan peradangan jerawat dan mengurangi kemerahannya. 

Sementara jika kondisi kulit Cantik terbilang normal namun kusam dan kering disaat bersamaan. Tentunya selain melembabkan, keberadaan niacinamide yang ada di dalam formulasi skintific pink sudah tidak diragukan lagi untuk mencerahkan kulit secara alami. Karena niacinamide sendiri tergolong kandungan skincare yang memiliki antioksidan tinggi. Sehingga ga heran jika khasiatnya bisa melindungi kulit dari bahaya radikal bebas sinar matahari.Sekaligus bekerja secara aktif dalam menghambat pembentukan pigmen melanin, yang menjadi dalang mengapa tampilan warna kulit jadi lebih gelap dari yang seharusnya. 

Baca juga : Kenali Cara Membedakan Skintific Asli dan Palsu Moisturizer Disini!

 

Tekstur moisturizer skintific

Bicara soal perbedaan skintific biru dan pink jika dilihat dari teksturnya. Sepintas tekstur keduanya memang nampak serupa. keduanya sama sama memiliki tektur bewarna putih susu yang creamy namun juga cukup watery. Atas bisa dibilang saat diaplikasikan pertamakali di kulit, baik tekstur skintific moisturizer pink maupun biru sama sama memberika sensasi tekstur yang ringan, mudah leleh dan tentuny cepat menyerap di kulit. 

Perbedaan Skintific Biru dan Pink Moisturizer skintific untuk mengilangkan bekas jerawat Skintific MSH Niacinamide Moisturizer Gel Review di website Sudut Cantik 3

Hanya saja jika diamati dengan seksama Mincan rasa tekstur yang dimiliki moisturizer skintific warna pink agaknya lebih kental dibanding pelembab skintific warna biru. Bisa saja ini karena fungsi moisturizer skintific biru yang pada dasarnya memang difokuskan untuk melembabkan kulit. Sehingga wajar jika teksturnya cenderung leibih runny untuk mempermudah hidrasi secara alami. 

Perbedaan Skintific Biru dan Pink Moisturizer Cara Membedakan Skintific Asli dan Palsu Moisturizer skintific untuk kulit berminyak skintific 5x ceramide review dari kandungan

Baca juga : Tahapan Skincare Malam Azarine untuk Kulit Glow Up Bebas Kusam!

 

Persamaan skintific biru dan pink moisturizer

Terlepas dari perbedaan skintific biru dan pink yang disebutkan sebelumnya. Ga dipungkiri kedua produk dari skintific juga memiliki persamaan yaang bisa kamu perhatikan. Sebagaimana berikut! 

 

Cara pemakaian moisturizer skintific

Sama seperti penggunaan moisturizer pada umumnya. Kamu bisa banget mengaplikasikan manfaat keduanya dalam perawatan harian secara berkala. Paling tidak setelaha menggunakan serum maupun toner, sebagai pengunci kelembapan dan nutrisi berbagai skincare yang sudah diaplikasikan sebelumnya. Dan pastinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan Cantik menggunakan secara rutin ya! Setidaknya 2 kali sehari, minimal di pagi hari dan malam sebelum tidur. 

 

Ukuran kemasan moisturizer

Perbedaan Skintific Biru dan Pink Moisturizer 2

Persamaan skintific biru dan pink moisturizer tidak lain bisa kamu temukan dari segi bentuk dan ukuran masing masing kemasan. Fyi, jadi moisturizer skintific sendiri menghadirkan 2 pilihan size pelembab yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Pertama untuk ukuran normal, kemasan skintific moisturizer hadir dalam wujud tube pendek berbentuk melingkar dengan berat kira kira 30 g. Sementara untuk ukuran size big nya, desain kemasan moisturizer skintific baik biru maupun pink tidak berwujud tube pendek. Melainkan model botol pumping dengan ukurang yang lebih besar, sekitar 80 gr. Kalau kamu pilih yang mana nih?

 

Sama sama mengandung centell asiatica

Meski pada bahasan sebelumnya, perbedaan skintific biru dan pink moisturizer juga bisa ditemukan di formula masing masing kandungan. Namun jjika diamati lebih detail, ada beberapa kandungan baik moisturizer skintific biru maupun pink yang serupa. Yakni keberadaan centella asiatica yang sama sama terkandung dalam formulasi keduanya.  Seperti yang Cantik tahu, keberadaan centella asiatica dinisini memang sangat multi fungsi karena mengandung antioksidan tinggi. Yang ga hanya dikenal baik untuk menutrisi tapi juga andal dalam memperbaiki kerusakan skin barrier. 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang perbedaan skintific biru dan pink moisturizer yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan harian. Buat kamu yang tertarik mencobanya disini kamu bisa menemukan keduanya produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *