Rekomendasi Varian Serum Glowlabs Paling Laris!

Sedang mencari produk serum yang paling efektif memperbaiki kondisi wajah? Ini dia sederet varian serum glowlabs yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit yang bisa kamu jadikan perawatan. 

Varian serum glowlabs manfaat hanasui body spa memijat wajah
Sumber : Freepik

Setelah mencuci wajah dan membersihkannya kembali dengan menggunakan toner. Tentu tidak lengkap jika tidak menyertakan serum dalam perawatan kulit wajah. Meski bukan tergolong basic skincare. Namun keberadaan serum yang diformulasikan dengan berbagai zat aktif, dipercaya lebih efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulitsecara lebih cepat dan juga optimal.

Bicara soal serum, dewasa ini ada banyak sekali merek serum yang bisa kamu gunakan dalam keseharian. Namun jika kamu menginginkan jenis serum wajah yang diklaim aman bagi remaja dan bisa mengatasi terbagai masalah kulit lebih cepat. Sebagai rekomendasi, tidak ada salahnya pula jika kamu mencoba menggunakan  varian serum glowlabs yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan kondisi kulit wajah. Biat ga bingung? berikut sederet ulasan terkait rekomendasi varian serum glowlabs terbaik yang bisa kamu coba! 

 

Glowlabs Probiome Acne Serum

Varian serum glowlabs acne serum

Buat kamu yang bermasalah dengan jerawat membandel ! Daripada sibuk pencetin jerawat yang endingnya malah bikin parah! Sebagai rekomendasi, biar kemunculannya ga makin parah! Kamu bisa banget mempercepat penyembuhannya dengan menggunakan varian serum glowlabs probiome acne dalam perawatan harian Cantik!

Dari segi formulasi, varian serum glowlabs ini sendiri mengkombinasikan kandungan bahan aktif berupa Bifida Ferment Lysate 2%. Yang dipercaya efektif membunuh bakteri penyebab jerawat serta mencegah kemunculannya kembali di tempat yang sama. Ga hanya itu saja, varian serum glowlabs acne ini juga dilengkapi manfaat Honey Bee Toxin 1% atau yang lebih dikenal dengan bee venom. Salah satu jenis kandungan tak biasa, karena diambil dari racun lebah. Yang ternyata punya khasiat baik untuk menenangkan dan meredakan kulit berjerawat secara alami. Cek harga Glowlabs Probiome Acne Serum disini!

 

Glowlabs Retinol Cica Night Serum

Varian serum glowlabs retinol

Buat Cantik yang tengah mencari serum retinol yang aman buat pemula. Glowlabs Retinol Cica Night Serum bisa jadi pilihan yang bisa kamu pertimbangkan untuk mendapatkan tampilan wajah kencang dan senantiasa terlihat awet muda. Mengingat adanya kandungan retinol, yang berperan aktif menyamarkan kerutan, garis halus dan flek hitam atau tanda penuaan membandel lainnya di wajah. 

Anyway, terlepas dari kemampuan anti aging yang bisa kamu dapatkan dari Glowlabs Retinol Cica Night Serum. Secara alami, tampilan kulitmu juga bisa tampil lebih glow up secara berkala. Didukung dengan kandungan centella asiatica, yang efektif untuk memperbaiki skin barrie, mencerahkan dan menyamarkan tanda penuuan di kulit wajah. 

Berbeda dengan varian serum glowlabs sebelumnya. Jenis glowlabs retinol cica night sendiri lebih cocok digunakan sebagai alternatif perawatan mingguan. Mengingat sifat retinol yang cenderung lebih keras jika digunakan secara berlebihan. Idealnya, kamu bisa menggunakannya secara rutin, paling tidak 2 – 3 kali dalam seminggu agar hasil perawatan benar benar bisa bekerja maksimal memperbaiki kerusakan di wajah secara alami. 

Dan yang gak kalah penting, saat mengaplikasikan varian serum Glowlabs Retinol Cica Night ke wajah. Sebagaimana namanya, penggunaan serum satu ini di malam hari akan lebih baik dibanding kamu menggunakannya di siang atau pagi hari. Mengingat pada beberapa kasus, kandungan retinol yang terdapat dalam serum menjadi tidak reaktif ketika terpapar matahari langsung terlalu sering. Cek harga Glowlabs Retinol Cica Night Serum disini!

Baca juga : Review Azarine Retinol Smooth Glowing Serum, bagus gak ya?

 

Glowlabs Glo – C Serum

Varian serum glowlabs vit c

Bagi Cantik yang mengidamkan tampilan wajah jadi makin cerah bebas dari kusam dan masalah warna kulit tidak rata? Sudah tentu solusinya tidak bisa jauh jauh dari vitamin C Karena memang kinerjanya terbukti efektif dalam menghambat produksi melanin. Sehingga tampilan kulitpun bisa jauh tampak lebih cerah dari sebelumnya. 

Buatu kamu yang ingin mencoba varian serum glowlabs satu ini. Kabar baiknya kadar vitamin c yang terkandung didalamnya terbilang cukup tinggi, sekitar 10% yang tentu bisa jadi alternatif pencerah kulit alami. Disamping itu, khasiat serum glowlabs vitamin c ini juga dikombinasikan dengan Tranexamic Acid 1%. Yang dipercaya ampuh menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat secara lebih optimal dibanding formula kandungan biasa. Apakah anda tertarik mencobanya? Cek harga Glowlabs Glo – C Serum disini! 

 

Glowlabs Gentle Glow Essence

Varian serum glowlabs essence

Selain varian serum glowlabs yang sudah Mincan sebutkan sebelumnya. Fyi, brand satu ini juga menghadirkan produk skincare dalam bentuk essence, yang bisa kamu jadikan pelengkap perawatan kulit wajah. Agar tampilan kulit wajah bisa senantiasa cerah, berseri sepanjang hari. 

Uniknya. Berbeda dengan produk sebelumnya. Glowlabs Gentle Glow Essence dilengkapi dengan kombinasi triple exfoliator berupa AHA BHA dan PHA yang dipercaya efektif mengangkat tumpukan sel sel kulit mati dan juga ampuh untuk mengontrol produksi minyak di wajah. Sehinga penyumbatan pori poro penyebab jerawat atau permasalahan wajah pun bisa diatasi lebih cepat. 

Apalagi formulasi kandungan Glowlabs Gentle Glow Essence juga diperkaya centell asiatica. Yang dikenal sebagai anti inflamator yang baik untuk mengurangi peradangan jerawat, menenangkan kulit iritasi serta dikenal baik sebagai antioksidan yang bisa melindungi kulit dari efek radikal bebas sinar matahari. 

Baca juga : Begini Waktu Pemakaian Serum Sesuai Kandungan!

 

QnA varian serum glowlabs

Apakah varian serum Glowlabs aman untuk ibu hamil?

Buat Cantik yang ingin menggunakan varian serum glowlabs dalam perawatan. Kabar baiknya, ketiga serum dari glowlabs sendiri sudah mengantongi ijin dan sudah lolos uji klinis dari BPOM. Sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi Cantik yang saat ini sedang hamil maupun menyusui. Karena formulasi kandungan memang sudah dipastikan bebas dari bahan berbahaya dan tidak membahayakan keselamatan buah hati. 

 

Apakah varian serum glowlabs mengandung alkohol?

Buat Cantik yang memiliki kulit sensitif dengan kandungan alkohol. Kabar baiknya lagi, kamu juga bisa menggunakan manfaat dari ketiga varian serum glowlabs sesuai kebutuhan. Tanpa perlu takut kemunculan resiko iritan setelah menggunakannya. Karean dari segi formulasi, serum glowlabs sendiri sudah diklaim terbebas dari alkohol atau bahan bahan skincare yang rentan membuat kulit jadi bermasalah. 

 

Apakah Glowlabs Gentle Glow Essence aman digunakan setiap hari?

Seperti yang disebutkan sebelumnya. Meski formulasi Glowlabs Gentle Glow Essence, dilengkapi dengan kandungan gentle exfoliator. Kadar AHA, BHA dan PHA yang terkandung didalamnya terbilang cukup rendah. Sehingga bisa dibilang aman digunakan untuk keseharian.

 

Varian serum glowlabs sudah bpom?

Buat Cantik yang ingin mencoba manfaat varian serum glowlabs untuk memperbaiki kondisi wajah. Tak perlu khawatir, karena semua produk dari glowlabs sudah terverifikasi oleh BPOM. Sehingga bisa dipastikan penggunaanya aman bagi semua jenis kulit, termasuk bagi Cantik yang sedang hamil dan menyusui. 

 

Bagaimana cara pakai serum glowlabs acne serum agar jerawat hilang?

Bicara soal pemakaian, sebenarnya penggunaan glowlabs acne serum tak jauh berbeda dengan produk serum pada umumnya. Setidaknya kamu bisa mengaplikasikannya secara teratur di pagi dan malam hari sebelum tidur agar mempercepat penyembuhan jerawat. Biar hasilnya maksimal kamu juga bisa menggunakan glowlabs peptide moist sebagai pelengkap perawatan. Alias sebagai booster agar skin barrier bisa lebih terawat. Dan mempermudah penyerapan skincare. Sehingga hasil perawatanpun bisa terlihat lebih cepat. 

 

Nah itu dia ulasan sekilas varian serum glowlabs yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan kuli wajah. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa mendapatkan produk serum dari glowlabs lebih mudah dengan harga yang bersahabat tentunya. Ga percaya? cek disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *