Review Azarine Face Mist Sunscreen Praktis Tanpa Hapus Make Up?

Sedang mencari sunscreen yang bisa reapply mudah tanpa perlu menghapus make up? ini dia review azarine face mist yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan. Penasaran seperti apa? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

review azarine face mist sunscreen harga azarine sunscreen azarine suns mist

Seperti yang Cantik tahu manfaat reapply sunscreen sangatlah penting dalam perawatan. Bahkan bisa dibilang keharusan, mengingat lapisan tabir surya yang bisa dengan mudah menipis bahkan bisa hilang kapan saja. Apalagi jika kamu terbilang orang cukup aktif diluar ruangan. Bener ga? Hanya saja ga dipungkiri, kebiasaan reapply sunscreen memang cukup merepotkan. Terlebih bagi kamu yang selalu menggunakan make up dalam keseharian. 

Namun kabar baiknya. sekarang kamu ga perlu repot lagi dalam reapply sunscreen Cantik! Jika kamu sedang mencari produk sunscreen yang bisa dipakai langsung tanpa perlu repot repot mencuci muka dan menghapus make di wajah. Sebagai rekomendasi, tak ada salahnya jika kamu mencoba manfaat sunscren face mist dari azarine. Yang terbilang unik dan memiliki efek serbaguna dalam perawatan wajah. Biar ga makin penasaran, begini review azarine face mist  yang bisa kamu pertimbangan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit secara alami. Berikut ulasan lengkapnya! 

 

Manfaat dan keunggulan azarine face mist

Berikut sederet manfaat dan keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan sunscree azarine face mist secara rutin. Diantaranya : 

review azarine face mist sunscreen

  • Formulasi tekstur lebih ringan dibanding sunscreen biasa 
  • Pemakaian praktis bisa kapan saja dan dimana saja 
  • Reaply sunscreen jadi lebih mudah! bisa tanpa hapus make up 
  • Kemasan sunscreen setting spray azarine face mist sangat travel friendly 
  • Memiliki kemampuan melindungi kulit dari bahaya sinar matahari
  • Dilengkapi SPF tinggi 50 +++ dalam melindungi kulit 
  • Efektif meratakan warna kulit secara alami
  • Meminimalisir kulit belang atau terasa terbakar saat diluar ruangan 

Baca juga: Begini Cara Reapply Sunscreen Yang Benar! Pemula Wajib Tahu!

Kandungan azarine face mist sunscreen

review azarine face mist dari kandungan yang bisa kamu pertimbangkan sebelum menggunakan. Diantaranya :

review azarine face mist sunscreen kemasan

Kandungan Utama

Centella Asiatica Extract

Dalam praktekknya, kandungan centella asiatica kerap dijadikan bahan dasar yang difungsikan sebagai antioksidan alami. Yang dipercaya ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit termasuk mengatasi kerusakan skin barrier, membantu melembabkan kulit secara alami. Karena adanya saponin yang terdapat di daun pegagan, biss mempertahankan kadar air untuk tinggal lebih lama di kulit. Sehingga proses penguapannya bisa diperlambat dan pun kulit bisa terhindar dari resiko dehidrasi dalam waktu yang cukup lama.

 

Glycerin

Keberadaan glycerin memang seringkali dimanfaatkan sebagai bahan dasar skincare dalam berbagai proiduk perawatan. Termasuk dalam kandungan azarine face mist sunscreen. Mengingat kinerjanya terbilang efektif dalam menjaga kadar cairan didalam lapisan kulit. Dalam formulasi sunscreen, tentunya manaat glycerin bisa membuat kondisi kulit jauh lebih sehat, ternutrisi dan tampil lebih segar sepanjang hari Cantik! 

 

Kandungan Pendukung

Aqua, Ethylhexyl Methoxydibenzoylmethane, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ectoin, Propanediol*, Polymethyl Methacrylate, Octocrylene, Butylene Glycol*, Ceramide 3, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate*, Acrylates Crosspolymer, Chlorphenesin, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Phenoxyethanol, Potassium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate.

Baca juga: Daftar Harga Sunscreen Azarine Terupdare Paling Laris!

 

Kemasan azarine face mist sunscreen

review azarine face mist dari segi kemasan. Kalau dilihat dari kesan tampilannya, sekilas kemasan sunscreen azarine face mist memang tak jauh berbeda dengan produk setting spray pada umumnya. Dengan wadah botol ukuran 60 ml. Yang   travel friendly , nampak ramping dan nga memakan banyak tempat. Sehingga cocok dibawa kemana mana saat perjalanan. Hanya saja material sunscreen yang terbuat dari plastik memang cukup rawan rusak. Apalagi jika terjatuh dari ketinggian. Ga dipungkiri tutupnya bisa copot dan membahayakan isian sunscreen yang ada didalamnya. Jadi buat kamu yang membawa produk sunscreen ini saat traveling. Pastikan simpan di lokasi yang aman ya!

Sementara dari segi desain kemasannya. Bisa dibilang tampilan sunscreen azarine face mist tak jauh berbeda dengan sunscreen azarine shooting gel. Memadupadankan warna ceria, kombinasi hijau kuning dan putih beserta gari garis. Yang membuat tampilannya makin mencolok dibanding sunscreen pada umumnya. Pada bagian kemasan, kamu juga bisa menemukan sederet ingredients sunscreen dan cara penggunaan yang bisa memermudah perawatan. 

 

Tekstur azarine face mist sunscreen

review azarine face mist dari segi tekstur. Sebagaimana tekstur sunscreen spray pada umumnya. Tabir surya satu ini memiliki konsistensi yang berwujud cair berwarna putih Dengan formulasi yang ringan, sehingga mudah menyerap di kulit, nga menyisakan rasa lengket sama sekali dan jangan khawatir karena penggunaanya tidak menyumbat pori pori. Hanya saja daya sebaran sunscreen memang kurang bisa maksimal dan merata di wajah, Oleh karena itu, penting banget buat Cantik reapply secara berkala supaya kulit mendapat proteksi yang maksimal. 

 

Aroma Azarine Sunscreen

review azarine face mist  sunscreen dari aroma. Saat produk di aplikasikan ke kulit, bisa dibilang tabir surya dari azarine ini tidak meninggalkan aroma yang menggangu sama sekali. Bahkan bisa dibilang tidak beraroma. Karena memang dari formulasinya tidak mengandungan fargance atau bahan bahan wewangian lainnya. Sehingga aman sekali digunakan untuk semua jenis kulit. Terutama bagi kamu pemilik kulit sensitif. 

 

Cara Pemakaian Azarine Face Mist Sunscreen

review azarine face mist sunscreen cara menggunakan pratista calming spray artikel luxcrime foundi balm 6

Biar produk bisa bekerja maksimal. Kamu bisa banget memperhatikan review azarine face mist dari cara pemakaian. Berikut urutan pemakaian yang bisa kamu praktekkan sendiri di rumah, diantaranya : 

  •  Kocok wadahnya terlebih dulu sebelum digunakan. Langkah ini bertujuan untuk mencampur seluruh partikel yang mungkin menggumpal pada wadahnya
  • Semprotkan sunscreen pada area kulit tubuh sampai tampilan kulit tampak lebih bersinar dari sebelumnya.
  •  usapkan residunya sampai meresap sempurna ke dalam kulit. Pastikan kamu menggunakannya dalam jumlah yang cukup dan mampu melindungi seluruh permukaan kulit wajah secara merata.

Disamping mengaplikasikannya ke wajah, Cantik juga bisa menyemprotkan ke area leher atau bebas ke badan sesuai kebutuhan. Yang jelas jika kamu mengaplikasikan sunscreen dengan menyemprotkan wajah. Atur jarak pemakaian, pastikan  jangan terlalu dekat. Idealnya kamu bisa memberi jarak sekitar  5 – 10 cm agar tidak memicu iritasi. Akibat cairan sunscreen yang mungkin tanpa sengaja bisa terkena bagian mata atau area kulit sensiif lainnya. Biar hasil perawatan bisa bekerja maksimal, jangan lupa reapply sunscreen setiap hari bisa 2 – 3 jam sekali ya! Terutama jika kamu memiliki segudang aktivitas yang padat di luar ruangan. Karena ga dipungkiri, pada dasarnya lapisan sunscreen memang lebih cepat terhapus jika terlalu banyak sinar matahari langsung.

 

Harga azarine face mist sunscreen

Review azarine face mist dari soal harga. Buat kamu yang ingin mencoba manfaat sunscreen dari azarine dalam keseharian. Cek disini untuk menemukan harga semurah murahnya. 

 

QnA review azarine face mist

review azarine face mist sunscreen AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN MIST

Idealnya azarine face mist susncereen dipakai kapan?

Seperti cara pakai sunscreen loreal uv defender yang disebutkan sebelumnya. Idealnya kamu bisa menggunakan tabir surya satu ini sesaat setelah menggunakan moisturizer atau paling tidak sekitar 15 – 30 menit sebelum keluar ruangan. Dan jangan lupa rutin reapply secara berkala untuk mendapat hasil perawatan yang maksimal. 

 

sunscreen azarine face mist  untuk kulit apa

Jika melihat formulasi kandungan sunscreen azarine face mist   yang sudah disebutkan sebelumnya. Pada dasarnya khasiat  tabir surya satu ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Karena bebas wewangian dan alkohol yang kerap membuat iritasi. 

Nah itu dia sekilas review azarine hydrasoothe sunscreen mist yang bisa kamu pertimbangkan. Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produk tabir surya spray azarine lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? Cek saja disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *