Review Lacoco Glow Mask: Rahasia Bikin Glow Up Saat Bangun?

Sedang mencari produk sleeping mask yang efektif mengatasi masalah kulit wajah. Ini dia review lacoco glow mask yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan. Lebih jelasnya, cek jawabannya di ulasan berikut ini! 

review lacoco glow mask  Cara Pakai Lacoco Watermelon Glow Mask Agar Wajah Glowing Kandungan Lacoco Watermelon Glow Mask tekstur

Jika kamu mendambakan kulit bisa tampil lebih glowing shining shimmering splendid. Hanya melakukan perawatan kulit di pagi hari saja tidak cukup Cantik! Biar kondisinya tetap sehat dan berenergi. Tentu kamu juga perlu melengkapi perawatan dengan skincare pada malam hari. Seperti menggunakan sleeping mask untuk mengunci nutrisi skincare agar khasiatnya benar benar bekerja optimal semalaman. 

Nah Buat kamu yang sedang mencari sleeping mask untuk membuat kulit tetap terawat. Tak ada salahnya jika kamu mencoba lacoco watermelon glow mask, sebagai penutup serangkaian skincare malam. Selain mengandung bahan bahan alami yang bagus manfaatnya bagi kulit wajah. Sekedar informasi,  sleeping mask satu ini juga kerap disebut sebagai sleeping mask lokal kualitas premium. Tak kalah bagus dibanding produk produk skincare impor lainnya. Karena jika digunakan secara teratur. Bukan tidak mungkin khasiatnya bisa membuat tampilan wajah lebih glow up dan flawless saat bangun pagi. Apakah kamu pernah mencobanya? Penasaran seperti apa review lacoco glow mask? ini dia sejumlah informasi yang layak kamu pertimbangkan sebelum perawatan. 

Manfaat Kandungan Lacoco Glow Mask

Review lacoco glow mask dari segi manfaat yang perlu kamu ketahui sebelum perawatan. Diantaranya!

review lacoco glow mask  Cara Pakai Lacoco Watermelon Glow Mask Agar Wajah Glowing Kandungan Lacoco Watermelon Glow Mask cara pakai

Kandungan Utama

Lactic Acid

Dikenal sebagai salah satu bentuk AHA yang terkenal memiliki kemampuan baik dalam eksfoliasi. Secara komposisi, senyawa Lactic Acid juga bisa dijadikan alternatif untuk membantu mempercepat proses regenerasi kulit, mencegah kemunculan jerawat, menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit secara alami. 

 

Aloevera

Pasti Cantik sudah tidak asing lagi, kalau aloe vera memang banyak dijadikan bahan dasar andalan produk kecantikan bukan ? ini tidak lain karena kandungan getahnya memang kaya akan nutrisi serta kadar air. Sehingga sangat mempermudah proses hidrasi kulit. Dijamin deh  kulit Cantik akan jauh lebih lembab dan segar setelah kamu memakainya.

Disamping itu lidah buaya juga dikenal sebagai anti inflamator yang baik untuk kulit. So buat Cantik yang saat ini mengalami iritasi, atau peradangan jerawat di wajah.  Coba deh pilih kandungan skincare yang berbahan lidah buaya, seperti kandungan lacoco watermelon glow mask satu ini. 

Teksturnya yang berupa gel lembut dan nyaman juga jauh lebih efektif mengurangi peradangan serta memberikan ketenangan pada kulit. Apalagi Jika Cantik menggunakan skincare berbahan lidah buaya rutin. Efeknya kulit Cantik bisa semakin cerah loh ! Ajaib banget gat tuh manfaat lidah buaya.

 

Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract

Bukan saja menyehatkan untuk dikonsumsi. Siapa sangka manfaat semangka juga efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit lho Cantik! Disamping mengandung berbagai macam vitamin yang baik untuk menutrisi kulit. Ekstrak buah warna merah satu ini juga mengandung senyawa lycopene. Yang menurut penelitian, dianggap sebagai antioksidan alami, pelindung kulit dari bahaya sinar matahari yang rentan membuat kulit terbakar, belang atau kemunculan tanda –  tanda penuaan yang menganggu penampilan. 

 

Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract

Buah pisang memang dikenal memiliki kandungan antioksidan tinggi yang baik untuk mengatasi permasalahan kulit. Terutama dalam melindungi kulit dari bahaya bebas sinar matahari. Namun tak sampai disitu, karena didalam buah pisang juga terdapat kandungan kolagen yang dipercaya efektif untuk menjaga elastisitas kulit agar terlihat kencang, lembab dan halus saat diraba. 

 

Kandungan Pendukung

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 Isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexy Glycerin, Fragrance.

 

Baca juga: Review Rojukiss Mask All Variant: Pori Pori Besar Tersamarkan?

 

Kemasan Glow Mask

review lacoco glow mask Lacoco Watermelon Glow Mask

 

review lacoco glow mask  dari kemasan. Berbeda dari kebanyakan produk sleeping mask tersedia dalam bentuk jar. Uniknya, kemasan lacoco glow mask satu ini hadir dengan bentuk tube plastik ukuran 75 ml dan 1o ml. Dengannya, tentu kamu bisa lebih mudah membawa sleeping mask kemanapun kamu pergi. Disamping itu, produknya juga dilengkapi  tutup warna silver. Yang mudah dibuka tutup namun tetap rapat. Sehingga kamu ga perlu khawatir isian akan tumpah meluber saat dibawa ke perjalanan. Sementara untuk desain kemasan nya sendiri. Secara umum tampilan lacoco glow mask terlihat cukup simpel, Didominasi warna merah muda yang menambah kesan feminim dan energik. 

 

Tekstur Lacoco Glow Mask

review lacoco glow mask  dari tekstur. Saat pertama kali diaplikasikan ke kulit wajah. Bisa dibilang tekstur gel lacoco memang cukup thick dan kental tak ubahnya tekstur susu berwarna putih. Meski begitu, teksturnya tidak lengket dan mudah menyerap kok. Sehingga penggunaanya pun juga tetap membuat kamu nyaman dibawa tidur semalaman. Sementara untuk finishingnya, tentunya selain lebih lembab. Sesaat setelah sleeping mask satu ini diaplikasikan.  Serasa ada sensasi cooling yang membuat wajahmu calm down dan glowing saat bangun pagi. 

 

Aroma Lacoco Glow Mask

review lacoco glow mask dari aroma. Saat isian produk diaplikasikan ke wajah, bisa dibilang aroma yang dikeluarkan sangat menyenangkan. Memadukan aroma khas buah semangka. Yang cenderung manis sekaligus menyegarkan di saat yang bersamaan. 

Meski mengandung bahan wewangian. Namun kadar fragrance yang terkandung di dalamnya berada pada urutan paling bawah. Yang bisa dikatakan sangat rendah dibanding kandungan laoco glow mask lainnya. Sehingga sudah tentu penggunaanya pun masih terbilang aman dan ramah untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi kamu pemilik kulit sensitif. 

 

Harga Lacoco Glow Mask

review lacoco glow mask dari harga. Dibanding produk sleeping mask lainnya. Ga bisa dipungkiri harga lacoco glow mask memang cukup pricey. Namun mengingat ukurannya yang cukup besar. Tentu rasanya akan terlihat sebanding, apalagi manfaat hasil pemakaiannya juga luar biasa dalam memperbaiki kondisi kulit wajah. Namun buat kamu pemula yang baru pertamakali hendak menggunakannya. Kamu juga bisa menggunakan lacoco glow mask versi mini 10 ml, yang tentu harganya juga lebih terjangkau.  Bicara harganya tentu disetiap tempat bisa berbeda beda, tergantung toko dan promo yang ditawarkan. Tapi jika kamu ingin mendapatkan harga lacoco glow mask yang raman di kantong, tentu disinilah tempatnya. 

 

Baca juga: Cetaphil Gentle Skin Cleanser Ingredients: Aman Untuk Pemula?

 

Cara Pakai Lacoco Glow Mask

review lacoco glow mask Cara Pakai Lacoco Watermelon Glow Mask Agar Wajah Glowing artikel cleansing 13

review lacoco glow mask dari cara pemakaian.Sebenarnya pemakaian lacoco glow mask satu ini tidak jauh berbeda dengan produk sleeping mask lainnya.  Kamu bisa mengaplikasikan secara rutin sebelum tidur menutup serangkaian perawatan malam.  Caranya mudah banget kok! Setelah menggunakan serangkaian skincare. Kamu juga bisa mengoleskan lacoco glow mask ke area wajah hingga leher secara merata tanpa perlu dibilas.

 

Nah itu dia sekilas review lacoco glow mask yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan. Jika saat ini kamu sudah tidak sabar untuk mencoba manfaat sleeping mask satu ini. Kabar baiknya, disini kamu bisa menemukan produk sleeping mask lacoco glow watermelon mask lebih mudah dengan harga yang bersahabat tentunya. Ga percaya? buktikan saja sendiri disini! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *