Review Vienna Stretch Mark Cream: Ampuh Atasi Selulit?

Buat Cantik yang bertanya tanya Apakah krim Vienna bisa menghilangkan stretch mark? Ini dia sederet review vienna stretch mark cream yang diklaim bisa atasi masalah sesulit membandel. Penasaran seperti apa khasiatnya? Apakah worth it to try? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini!

review vienna stretch mark cream 3
Sumber : Freepik

Setelah hamil dan melahirkan secara alami tubuh memang akan mengalami perubahan besar. Bukan hanya soal mental tapi juga keadaan fisik yang tak kalah jadi perhatian. Termasuk keadaan kulit yang rentan sekali mengalami selulit pasca melahirkan misalnya. Meskipun biasanya seringkali muncul di bagian bagian yang tertutupi oleh pakaian. Namun tetap saja, keberadaan sesulit pastilah sangat meresahkan. Bener ga? 

Masalahnya bukan saja kondisi kulit yang terlihat belang, blonteng bergelombang dan tidak rata saja yang rentan bikin ga percaya diri di depan suami. Lebih parah lagi,selulit sendiri termasuk salah satu jenis permasalahan kulit yang memanh sulit untuk disembuhkan secara alami. Bahkan pada beberapa kasus, bekas luka parut yang lebih mirip dengan tekstur jeruk ini membutuhkan waktu bertahun tahun hingga kondisinya kembali kencang sepeerti sedia kala. Buat kamu yang saat ini mengalami hal yang serupa. Tentu kondisi semacam ini ga bisa dibiarkan ya! 

Nah biar kondisinya ga makin parah! Sebagai rekomendasi, tak ada salahnya jika kamu mencoba review vienna stretch mark cream untuk mempercepat penyembuhan masalah selulit Cantik! Pasalanya selain diformulasikan dengan bahan bahan alami yang bisa mencerahkan sekaligus mengencangkan kulit kembali. Keberadaan vienna strech mark cream juga diklaim membuat tampilan kulit jauh lebh terlihat awet muda. Penasaran seperti apa review vienna stretch mark cream dalam mengatasi masalah selulit membandel! Berikut informasi selengkapnya !

 

Khasiat Vienna Stretch Mark Cream

review vienna stretch mark cream 1

Bicara soal selulit, sebenarnya permasalahan kulit satu ini merupakan hal yang lumrah sekali terjadi. Terlebih setelah melahirkan, mengingat secara alami kulit akan mengalami peregangan sekaligus penyusutan yang lebih cepat pasca melahirkan. 

Sehingga ga dipungkiri, efeknya bisa membuat kadar kolagen dan elastisitas dalam lapisan kulit menurun drastis. Yang akhirnya memicu terbentuknya selulit yang biasanya tersebar di bagian perut, paha hingga betis yang kerap membuat rasa percaya diri seseorang jadi berkurang. Biar lebih paham, berikut sederet review vienna stretch mark cream yang perlu kamu ketahui sebelum perawatan. 

 

Kandungan Utama

Nah biar masalah selulit juga bisa teratasi lebih cepat. Berikut sederet review vienna stretch mark cream dari segi khasiat kandungan utama  yang bisa kamu perhatikan. Diantaranya

 

Glycerin

Manfaat glyserin memang sudah tidak asing lagi di dunia perskincaren. Ga heran jika manfaat glyserin banyak digunakan sebagai bahan dasar berbagai produk perawatan. Terlebih untuk mengatasi permasalahan kulit kering, kasar, sekaligus mengurangi kemunculan tanda – tanda penuaan. Termasuk juga soal selulit yang susah banget dihilangkan. 

Mengingat kinerjanya dari glycerin sendiri yang terbilang efektif dalam menjaga kadar cairan didalam lapisan kulit. Sehingga dianggap efektif mampu memperbaiki sekaligus menghilangkan tektur kulit tidak rata akibat selulit. So jika kamu menggunakan khasiat produk satu ini secara rutin. Bukan tampilan kulit bisa jauh lebih kencang, halus saat diraba dan tentunya masalah bekas luka dikulit juga bisa teratasi lebih cepat Cantik! Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Cica atau centella asiatica

Centella astica atau yang kerap disebut sebagai cica merupakan salah satu antioksidan alami yang efektif memperbaiki masalah kulit. Karena memiliki kinerja anal dalam memperlancar peredaran darah dan mempercepat pembentukan kolagen dalam kulit. Sehingga stimulus kolagen tersebut bisa membuat kulit lebih kenyal. kencang dan tentunya bisa menyamarkan kemerahan atau bercak hitam bekas selulit secara lebih cepat. 

 

Butylene Glycol

Butylene Glycol kerap kali digunakan sebagai bahan tambahan dalam sebuah skincare. Tak terkecuali pada kandungan vienna stretch mark cream. Dengannya, tekstur skincare jadi semakin mudah menyerap ke lapisan terdalam kulit. Disamping itu, sifatnya yang humektan juga bermanfaat menutrisi serta melembabkan kulit, agar tampak lebih halus, segar dan berenergi.

 

Kandungan Pendukung

 aqua, gyceryl stearate, dimethicone, aloe barbadensis (aloe vera) leaf extract, mineral oil, dan sunflowes oil

Baca juga :Rekomendasi Varian Serum Glowlabs Paling Laris!

 

Kemasan vienna stretch mark cream

review vienna stretch mark cream 31

Jika dilihar dari tampilannya, review vienna stretch mark cream dari segi kemasannya hadir dalam bentuk tube warna hitam ukuran 80 gr. Yang cukup travel friendly, tidak memakan banyak tempat dan terbilang aman saat dibawa ke perjalana. Karena dilengkapi dengan tutup flip top yang mudah dibuka dan ditutup rapat Sehingga kamu ga perlu khawatir, isian bakal beluberan kemana kemana.

Bicara soal desain kemasannya, review vienna stretch mark cream terbilang cukup cute dan feminim. Dibalut dengan kombinasi warna pink dan putih yang membuat kemasan makin menarik dan eye catching. Sementara pada bagian belakang kemasan kamu bisa dengan mudah menemukan informasi seputar manfaat, kandungan, cara pemakaian yang bisa kamu jadikan acuan untuk mempermudah penggunaan. 

 

Tekstur vienna strech mark cream

review vienna stretch mark dari teksturnya. Jadi saat produk dioleskan ke bagian kulit yang mengakami strech mark.Krim penghilang selulit dari vienna disini hadir dalam tekstur yang cukup creamy bewarna putih. Meskipun saat dipalikasikan, produk vienna ini menyisakan residu yang cukup licin. Namun teksturnya terbilang ringan dan mudah menyerap di kulit Dan suprisingly, sesaat setelah pemakaian krim vienna menghadirkan sensasi cooling yang membuat kulit jadi lebih calming down menyiasakan rasa iritasi sama sekali. 

 

Cara Pemakaian vienna strech mark cream

Bicara review vienna stretch mark dari cara pemakaiannya. Sebenarnya penggunaan krim penghilang selulit satu ini terbilang cukup mudah. Tak ubahnya salep kulit pada umumnya. Kamu bisa langsung mengoleskan krim vienna ini pada bagian kulit yang mengalami strech mark secukupnya. Bisa juga dibarengi dengan pijatan memutar agar membuat kulit yang renggang jadi lebih rileks sekaligus membantu mempermudah penyerapan nutrisi krim vienna hingga ke lapisan kulit terdalam. Untuk hasil yang maksimal, setidaknya Cantik bisa menggunakannya secara rutin 2 kali sehari.  Di pagi dan malam hari secara berkala agar mempercepat penyembuhan masalah sellit yang membandel di badan. 

 

Harga vienna strech mark cream

Bicara soal review vienna stretch mark cream dari segi harganya. Bisa dibilang produk penghilanh selulit atau strech mark  satu ini memang sangat affordable untuk dibeli. Apalagi dalam 1 kemasaanya, vienna strech mark cream sendiri hadir dalam ukuran 80 gr yang awet digunakan hingga berbulan – bulan. Cek Harga vienna strech mark cream disini! 

Baca juga : Metode CSM dalam Memakai Skincare, Apa Maksudnya?

 

QnA Review Vienna Stretch Mark Cream

review vienna stretch mark cream 123 Manfaat Body Scrub Scarlett Whitening 
Sumber : drbatul.com

Vienna Stretch Mark Cream apakah sudah BPOM?

Buat Cantik yang ingin mencoba khasiat produk satu ini untuk menghilangkan masalah sesulit atau stretch mark lebih cepat! Kabar baiknya khasiat dari Vienna Stretch Mark sendiri sudah teruji klinis  oleh BPOM. Sehingga bisa dipastikan produk aman digunakan, Termasuk bagi untuk ibu hamil dan menyusui. Tanpa menyisakan resiko iritasi atau permasalahan kulit lain. 

 

Berapa lama waktu menghilangkan stretch mark?

Seperti yang disebutkan sebelumnya. Secara alami sebenarnya  stretch mark bisa hilang dengan sendirinya. Hanya saja prosesnya memang memakan waktu yang cukup lama! Setidaknya kamu harus bersabar selama kurang lebih 6 hingga 12 bulan. Itupun belum bisa hilang sepenuhnya. Sehingga jika kamu ingin menghilangkan masalah selulit lebih cepat. Tentunya kamu membutuhkan stretch mark cream dari vienna untuk mempercepat penyembuhannya Cantik! 

 

Apa saja kebiasan kebiasaan yang rentan menyebabkan selulit?

Meski selulit kerap dikaitkan sebagaik efek samping pasca melahirkan. Rupanya adanya kebiasan kebiasan buruk yang rentan membuat kulit mengalami selulit baik di pria maupun wanita. Sebagai berikut!

  • Kebiasaan mengonsumsi junk food
  • Terlalu banyak konsumsi gula dan cafein 
  • Efek terlalu sering menggunakan pakaian ketat

 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang Review Vienna Stretch Mark Cream yang bisa kamu pertimbangkan untuk perawatan harian. Buat kamu yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa mendapatkan khasiat produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula! Ga percaya? Buktikan saja sendiri disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *