Scarlett Whitening Review Toner Acne dan Brightly

Seperti yang Cantik tahu, scarlett whitening  baru saja menghadirkan toner  melengkapi deretan skincare rutinan! Mau tahu scarlett whitening review toner dan cara pemakaiannya ? Temukan jawabannya di ulasan berikut ini !

scarlett whitening review

Melengkapi rangkaian skincare harian. Kemunculan toner scarlett sendiri memang banyak dinanti – nanti scarlett lover. Bener ga ? Dan kini akhirnya scarlett mengeluarkan juga produk toner yang sudah ditunggu sekian lama. Namun yang hadir bukan toner biasa, bisa dibilang unik karena mengombinasikan toner dan essence dalam satu wadah yang sama.

Jika di kesempatan sebelumnya Mincan sudah bahas apa itu essence toner scarlett whitening. Nah kali ini pembahasan akan lebih detail. Bagaimana sih scarlett whitening review toner acne dan brightly dan seberapa besar efeknya pada kulit ?

Oke deh disini Mincan bakal share bagaimana sih scarlett whitening review essence toner yang patut kamu ketahu. Ini dia infonya,  Cekidot

 

Manfaat Kandungan Essence Toner Scarlett Acne

scarlett whitening review

Scarlett whitening review essence toner acne berdasar manfaat diantaranya :

 

Zink Sebum untuk meredakan kemerahan jerawat

Zink atau zat besi merupakan kandungan yang sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh. Namun ga hanya itu, rupanya zink juga bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit lho Cantik ! Berdasarkan penelitian, rupanya kandungan mineral yang terdapat pada zink, bisa melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus mengurangi peradangannya.

 

Green tea dan tea tree water sangat baik sebagai anti mikroba

Sama seperti zink, kombinasi green tea dan tea tree water juga andal untuk merawat kulit berjerawat. Fungsinya sebagai zat anti mikroba juga efektif untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

 

Phyto Squalene Sebagai anti inflamator

Phyto squalene merupakan senyawa zat aktif yang terkenal sebagai anti inflamator untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Kegunaanya sangat baik untuk mengurangi peradangan dan kemerah – merahan jerawat.

 

Vitamin C untuk menyamarkan bekas jerawat

Disamping membantu tubuh melawan radikal bebas, vitamin C juga bisa membantu peningkatan produksi kolagen lho Cantik ! Dengan bertambahnya kadar kolagen dalam tubuh, kulitmu akan tampil lebih sehat dan tentunya semakin cerah dari sebelumnya. Disamping itu, dalam perawatan kulit berjerawat, kolagen juga sangat baik untuk menyamarkan bekas – bekas jerawat lho Cantik.

 

Baca juga : Review scarlett whitening acne serum atasi jerawat batu

 

Manfaat Kandungan Essence Toner Scarlett Brightly

scarlett whitening review

Scarlett whitening review essence toner brightly berdasar manfaat diantaranya :

 

Glutathione untuk mencerahkan kulit

Hampir semua produk scarlett whitening diperkaya kandungan glutathione didalamnya. Seperti yang Cantik tahu, glutathione merupakan zat antioksidan tinggi yang paling andal untuk mencerahkan kulit dan mengurangi resiko bahaya radikal bebas sinar matahari.

 

Jeju Propolis Extract mempercepat regenerasi kulit

Secara alami, tubuh selalu rutin melakukan regenerasi sel sel kulit mati. Tapi sudah tentu memakan waktu yang lebih lama bukan ?. Jika Cantik ingin permasalahan kulit cepat teratasi secara optimal. Sudah pasti kamu memerlukan kandungan skincare yang diperkaya jeju propolis extract, penumpukan sel – sel kulit mati yang berpotensi menyebabkan berbagai permasalan kulit bisa lebih teratasi

 

Niacinamide membantu merangsang produksi kolagen

Buat Cantik yang suka baca – baca bahan – bahan skincare, entah di kemasan atau di dunia maya. Pasti ga asing dengan istilah  niacinamide. Nyatanya, hampir sebagian besar skincare yang mengklaim efek mencerahkan kulit,  rata – rata turut memformulasikan niacinamide dalam kandungannya.

Sebab kinerjanya, yang sangat baik untuk merangsang produksi kolagen lebih tinggi. Ga heran lagi, kalau zat yang dikenal sebagai turunan vitamin B3 ini memang banyak digemari berbagai kalangan untuk mencerahkan kulit.

Namun ga hanya itu, niacinamide juga andal dalam memperbaiki skin barrier yang rusak. Saat performa kulit mulai mengendur dan timbul beragam masalah, niacinamide dengan sednirinya membentuk keratin untuk menjaga kulit agar kembali kencang, kenyal dan semakin terawatt.

 

Vitamin C mencerahkan kulit

Paparan sinar matahari memang salah satu dalang penyebab kulit gelap. Dan menstimulasi enzim tyronasinase, untuk memproduksi pigmen melanin yang berlebih. Unuk mencerahkan kembali, kamu perlu menggunakan kandungan skincare yang kaya akan vitamin C Cantik.

Hampir seperti glutathione, vitamin C juga andal dalam melindungan kulit dari bahaya radikal bebas sinar UV dan UVB. Sehingga resiko terbentuknya pigmen melanin bisa lebih dicegah. Dan jika digunakan secara teratue, sudah pasti kulit akan jauh lebih cerah.

Selain menggunakan skincare yang mengandung vitamin C. Kamu juga bisa lho mengimbanginya dengan konsumsi makanan yang kaya dengan vitamin C juga. Biar kulitmu semakin cerah, dan terhindar dari kusam sering berpanas – panasan di luar ruangan.

 

Baca juga : Manfaat Serum Scarlett Whitening Yang Wajib Kamu Tahu

 

Tekstur yang ringan dan sensasi yang menyegarkan

scarlett whitening review

Selanjutnya scarlett whitening review berdasarkan tekstur. Sebenarnya tekstur essence toner scarlett whitening tak jauh berbeda dengan toner pada umunya. Wujudnya cair, ringan dan mudah sekali menyerap di kulit. Bedanya terletak pada sensasi saat toner di aplikasikan.

Jujur saja nih, jika dibanding dengan toner pada umumnya yang cuman seger aja. Saat terserap di kulit toner scarlett lebih memberikan sensasi dingin seperti mint yang ga hanya segar tapi juga menyejukkan lho. Sudah pasti skincarean mu akan jauh lebih nyaman !

Apalagi sensasi dinginnya bisa berasa sampai 5 – 10 menitan lah ya ! Cocok banget buat Cantik yang suka sebel skincare luntur duluan, padahal stepnya belum kelar. Sebab sensasi coolingnya menjaga kulitmu tetap  segar, lembab dan nyaman sekalipun saat berada di ruangan yang panas.

 

Lengkap dengan butiran boba yang unik dan  kaya khasiat

scarlett whitening review

Uniknya, tekstur essence toner scarlett whitening juga dilengkapi dengan butiran boba Lho. Tapi jangan salah butir – butir boba yang terkandung didalamnya bukan sekedar hiasan atau aksesoris semata loh ya ! Sebab di dalam kandungan boba essence toner scarlett, terdapat bahan – bahan aktif untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

Saat dipalikasikan, boba juga langsung mudah dibaurkan. Tak perlu menunggu waktu yang lama, saat dipencet boba dengan cepat menyatu bersama cairan essence toner scarlett whitening. Sehingga sangat mempermudah pemakaian.

Untuk varian essence toner scarlett acne, butiran bobanya berwarna ungu. Dilengkapi dengan kandungan phyto squalene didalamnya. Produk ini sangat baik sebagai anti inflamator kulit. Cocok bagi Cantik yang sekarang wajahnya lagi memerah atau bengkak akibat peradangan jerawat. Coba deh gunakan essence toner satu ini, supaya peradangan jauh lebih berkurang dan kulit bisa lebih calming down.

Sementara untuk varian essence toner scarlett brightly, bobanya berwarna pink yang cantik. Dilengkapi dengan kandungan niacinamide, produk ini terbukti sangat efektif untuk mrncerahkan kulit, menyamarkan noda hitam sekaligus memperkecil pori – pori. Varian ini sangat cocok bagi Cantik agar terhindar dari kulit kusam dan resiko penuaan dini.

 

Kemasan simpel dan anti tumpah

scarlett whitening review

Untuk scarlett whitening review berdasar kemasannya, Essence Toner scarlettt hadir dalam bentuk botol pump ukuran 100 ml. Pada tampilan depan, kamu bisa menemukan nama varian produk, beserta kandungan utama penyusunnya. Sementara pada bagian belakang kamu juga bisa menjumpai ingredient lengkap, ukuran produk serta cara pemakaian untuk mempermudah penggunaan.

Secara umum kemasan essence toner scarlett terbilang simpel dan efisien. Apalagi dilengkapi dengan aplikator pump, sudah tentu isi mudah dikeluarkan sesuai kebutuhan, Jadi Cantik ga perlu khawatir lagi deh ketumpahan atau beluberan dimana mana.

Cocok juga dibawa saat traveling. Kombinasi skincare 2 in 1 terbukti lebih ringkas, tidak memakan banyak tempat dan mudah dibawa kemana – kemana. Terlebih dilengkapi dengan tutup plastik yang kokoh dan ekstra kuat. Cantik juga ga perlu takut lagi kalau sewaktu waktu aplikator pump tanpa sengaja tertekan selama dibawa di perjalanan. Sudah pasti aman dan anti tumpah.

Untuk  desain kemasannya, perbedaan antara varian essece toner scarlett dan brigtly hanya tertetak pada warna desainnya. Jika kulitmu cenderung berminyak dan berjerawat. Kamu bisa memilih eesence toner scarlett Acne warna ungu. Tapi jika kulitmu tipikal normal sampai yang kering, essence toner scarlett brightly warna pink bisa jadi pilihan perwatran harian.

Buat Cantik yang pingin tahu scarlett whitening review toner acne dan brightly lebih lengkap. Yuk tonton video dibawah ini sampai habis :

 

Cara Pemakaian Essence Toner Scarlett Whitening

scarlett whitening review

Scarlett whitening review berdasar cara pemakaian. Sebenarnya cara penggunaan essence toner scarlett whitening tak jauh berbeda dengan toner pada umumnya. Yang jelas Cantik harus sesuaikan varian sesuai dengan kebutuhan. Lebih lanjut kamu bisa ikuti langkah – langkah berikut diantaranta :

 

Bersihkan wajah dengan facial wash

Toner essence tidak bisa memberikan hasil yang optimal jika langsung di aplikasikan di muka. Lebih baik Cantik cuci wajah terlebih dahulu, supaya proses pembersihan jauh lebih mudah. Kamu bisa menggunakan scarlett whitening facial wash untuk mengangkat sisa – sisa kotoran atau keringat yang mungkin saja menempel di muka.

 

Tuangkan essence toner secukupnya

Setelah wajah sudah dibersihkan. Cantik bisa langsung menuangkan cairan toner essence ke telapak tangan sesuai kebutuhan. Kemudian tap – tap atau tepuk kan cairan ke wajah secara perlahan agar kandungan benar – benar meresap sempurna di kulit.

Buat Cantik yang sedang berjerawat, kamu juga bisa menggunakan kapas untuk mengompres bagian yang mengalami peradangan. Kurang lebih sekitar 5 – 10 menit, supaya penyembuhan jerawat bisa jauh lebih cepat.

 

Kombinasikan dengan rangkaian produk scarlett whitening selanjutnya.

scarlett whitening review

Buat Cantik yang ingin hasil pemakaian essence toner scarlett whitening sesuai dengan klaim yang ditawarkan. Jangan lupa ya gunakan rangkaian produk scarlett acne ataupun brightly sebagai pelangkap perawatan harian.

Jika sebelum essence toner, Cantik menggunakan face wash scarlett whitening untuk membersihkan wajah. Setelahnya kamu juga bisa coba pakai varian serum scarlett whitening agar kulitmu semakin ternutrisi Cantik !

Jika kulit Cantik bermasalah dengan jerawat, kamu bisa pilih serum acne brightly untuk mempercepat penyembuhannya . Tapi jika Cantik ingin tampil lebih cerah, serum brightly bisa jadi pilihan tepat yang perlu kam coba. Sementara untuk serum glowtening, kamu bisa menggunakan sebagai booster sekaligus pendamping dari serum acne maupun brightly,

Buat Cantik yang ingin ikut tren skincare, kamu juga bisa lho coba teknik layering skincare dengan varian serum scarlett whitening mini series terbaru. Mau tau apa saja dan bagaimana cara layeringnya,  kamu bisa lihat di artikel di bawah ini !

 

Baca juga : Scarlett Whitening Serum Mini Series dan Cara Layeringnya

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *