Panduan Urutan Layering Serum Somethinc Sesuai Jenis Kulit

Ingin mencoba menggunakan metode layering serum untuk mengatasi kulit wajah. Begini panduan urutan layering serum somethinc sesuai jenis kulit yang bisa kamu coba dalam perawatan wajah sesuai jenis dan permasalahan kulit. Selengkapnya, yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

urutan layering serum somethinc manfaat avoskin niacinamide serum vitamin C avoskin aman untuk ibu hamil waktu pemakaian serum azarine tahapan skincare malam whitelab Azarine Serum Salicylic Acid Tidak boleh Dicampur dengan Apa? cara pakai serum dna salmon somethinc review avoskin lactic acid serum serum avoskin untuk mencerahkan Tutorial Cara Menggunakan Serum Avoskin Kiwi avoskin lactic acid tidak boleh dicampur dengan 2 peeling serum azarine tidak boleh dicampur dengan cara pakai eye serum implora Manfaat Serum Scarlett Retinol rekomendasi serum the originote aman untuk bumil rekomendasi serum niacinamide untuk pemula rekomendasi serum niacinamide untuk pemula manfaat serum skintific niacinamide vs vitamin c macam macam serum skintific serum untuk kulit sensitif 2 Varian Manfaat Serum Wardah manfaat skincare the originote exfoliating Tutorial Cara Menggunakan Serum Avoskin Kiwi peeling serum azarine tidak boleh dicampur dengan cara pakai eye serum implora Manfaat Serum Scarlett Retinol rekomendasi serum the originote aman untuk bumil rekomendasi serum niacinamide untuk pemula rekomendasi serum niacinamide untuk pemula manfaat serum skintific niacinamide vs vitamin c macam macam serum skintific serum untuk kulit sensitif 2 Manfaat Serum Scarlett Retinol rekomendasi serum the originote aman untuk bumil skincare terbaik untuk jerawat manfaat serum the originote 31
Freepik

Beberapa tahun terakhir tren layering serum memang menjadi bahan perbincangan yang ramai di kalangan pecinta skincare. Disamping terbilang unik, manfaat mengkombinasikan berbagai bahan aktif dalam satu kali perawatan secara bersamaan dianggap lebih cepat dalam memberikan perubahan optimal bagi kulit wajah. Termasuk soal layering dengan serum somethinc. Apakah kamu sudah pernah mencobanya? 

Nah jika Cantik sudah tidak sabar dan mengidamkan mendapatkan manfaat layering serum somethinc. Sudahkah Cantik mengetahui seperti apa urutan layering serum somethinc yang benar? Meskipun nampaknya terkesan sepele, memastkan pemakaian layering serum yang tepat tentu sangat perlu diperhatikan agar hasil pemakaian serum tidak meninggalkan permasalahan baru di kulit wajah. 

Lantas bagaimana Langkah Pemakaian urutan layering serum Somethinc? Buat Cantik yang tertarik mencobanya? pada dasarnya ada beberapa ketentuan yang pelu kamu perhatikan agar perawatan . Ringkasnya,  Cantik bisa mendahulukan tekstur serum somethinc yang paling encer ke kental. Bukan tanpa alasan, urutan layering serum somethinc  satu ini ditujukan untuk memaksimalkan penyerapan. Sehingga mempermudah masuknya nutrisi yang ada dalam serum somethinc ke lapisan terdalam kulit. Dan untuk memaksimalkan penyerapan juga Cantik bisa memberikan jeda sekitar 1 hingga 2 menit dalam pemakaiannya

Rekomendasi urutan layering serum somethinc sesuai kondisi kulit

Sebagai bahan pertimbangan, berikut sederet rekomendasi urutan layering serum somethinc sesuai kondisi kulit yang bisa kamu jadikan alternatif perawatan kulit wajah. 

urutan layering serum somethinc berapa lama hasil pemakaian skincare wardah serum rojukiss untuk bekas jerawat waktu pemakaian serum azarine serum wardah untuk jerawat Azarine Serum Salicylic Acid Tidak boleh Dicampur dengan Apa? cara pakai serum dna salmon somethinc review avoskin lactic acid serum serum avoskin untuk mencerahkan Tutorial Cara Menggunakan Serum Avoskin Kiwi avoskin lactic acid tidak boleh dicampur dengan 2 peeling serum azarine tidak boleh dicampur dengan cara pakai eye serum implora Manfaat Serum Scarlett Retinol rekomendasi serum the originote aman untuk bumil rekomendasi serum niacinamide untuk pemula rekomendasi serum niacinamide untuk pemula manfaat serum skintific niacinamide vs vitamin c macam macam serum skintific serum untuk kulit sensitif 2
Freepik

 

urutan layering serum somethinc untuk masalah penuaan

Buat Cantik yang ingin tampil awet muda bebas tanda tanda penuaan. Sebagai rekomendasi, tentu tidak ada salahnya jika kamu mencoba  mengkombinasikan khasiat dari serum somethinc retinol dengan serum somethinc niacinamide warna putih secara bersamaan. Manfaatnya selain bagus untuk membantu meremajakan kulit dan melawan tanda tanda penuaan. Perpaduan antara retinol dan niacinamide juga bisa memaksimalkan perawatan wajah dalam menyamarkan noda noda hitam akibat flek maupun bekas jerawat membandel secara lebih optimal. Apakah kamu sudah pernah mencobanya? 

 

 urutan layering serum somethinc untuk kulit kusam

Meski nampaknya terlihat baik baik saja, tapi ga dipungkiri kondisi kulit kusam yang dibiarkan akan membuat tampilan kulit wajah terlihat gelap, super berminyak dan nampak kurang segar dari biasanya. Jika Cantik saat ini merasakan hal yang serupa, tentu untuk menjadikan tampilan kulit jadi lebih glow up dan bercahaya. Sebagai rekomendasi, kombinasi antara serum diamond serta niacinamide somethinc bisa menjadi pilihan yang patut kamu coba. 

Disamping keberadaan niacinamide yang sudah tidak diragukan lagi dalam mencerahkan dan menyamarkan tampilan kulit kusam. Manfaat serum diamond somethinc juga bisa menjadikan rona wajah jadi lebih bercahaya dan berseri seri. Sehingga bisa menambah rasa percaya diri semakin meningkat lagi. Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

 urutan layering serum somethinc untuk kulit berjerawat

Bukan rahasia umum lagi, jika keberadaan jerawat di wajah memang sangat meresahkan. Pasalnya bukan hanya soal jerawat saja yang bisa membuat minder, tak jarang kemunculan bekas yang susah dihilangkan juga kerap bikin  greget dan gigit jari. Apakah kamu pernah merasakan hal yang serupa?

Nah jika saat ini Cantik sedang bermasalah dengan kondisi kulit yang berjerawat. Sebagai rekomendasi, kamu bisa banget memadukan manfaat dari serum somehinc bakuchiol dengan khasiat serum somethinc Resurrect Multibiome sebagai kombinasi terbaik untuk perawatan kulit wajah berjerawat. 

Dari segi kandungan, keberadaan bakuchiol ga hanya efektif sebagai agent inflamator yang baik untuk melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus meminimalisir kemunculan peradangan. Tapi juga memiliki khasiat yang baik untuk memudarkan bekasnya. Apalagi jika dikombinasikan dengan serum somethinc multibiome. Pastinya kondisi breakout di wajah akan lebih cepat ditangani mengingat kemampuan million microbiome balancer yang diyakini baik dalam memperbaiki skin barrier dan mengembalikan kembali tekstur kulit breakout jadi lebih kencang, bebas gradakan serta halus saat diraba. 

 

urutan layering serum somethinc untuk kulit kering

Memiliki kulit super kering dan gradakan tentu sangat membuat tidak nyaman. Pasalnya selain terasa kasar saat teraba, tak jarang kondisi kulit yang super kering membuat riasan jadi lebih susah menempel dan matte di kulit lebih lama. Kalau sudah begini, tentu ga bisa dibiarkan ya Cantik! 

Nah biar kondisi kulit jadi lebih lembab, segar dan glow up. Sebagai rekomendasi, kamu bisa banget menggabungkan khasiat dari serum somethinc hyaluronic acid serta serum somethinc niacinamide barrier menjadi pilihan terbaik untuk perawatan kulit kering. Pasalnya dari segi kandungan, kedua serum somethinc tersebut dilengkapi double power hydrating ingredients berupa hyaluronic acid dan ceramide. Yang sama sama memiliki khasiat baik dalam melembabkan kulit dan memperbaiki kondisi skin barrier yang bermasalah. Sehingga bukan tidak mungkin pemakaian layering skincare yang teratur bisa membuat kondisi kulit nampak lebih kenyal segar dan terasa lembut saat diraba. 

Baca juga : Manfaat Avoskin Niacinamide Serum untuk Atasi Bruntusan Membandel

 

Kesalahan urutan layering serum somethinc yang perlu dihindari

Biar hasil urutan layering serum somethinc ga bikin kondisi kulit wajah makin beermasalah. ini dia sederet kesalahan urutan layering serum somethinc yang perlu kamu hindari selama perawatan. 

 

Kombinasi kandungan serum somethinc yang tidak cocok

Kesalahan urutan layering serum somethinc paling sering terjadi akibat kombinasi kandungan serum yang tidak cocok. Oleh karenanya biar hasil urutan layering serum somethinc nga bikin kondisi kulit makin bermasalah. Berikut deretan kandungan serum somethinc yang tidak disarankan untuk digunakan secara bersamaan. Berikut informasinya 

  • Retinol dan Vitamin C
  • AHA/BHA dan Retinol
  • Benzoil Peroksida dan Retinol
  • Retinol dan Asam Salisilat
  • Vitamin C dan Peptide
  • Niacinamide dan AHA/BHA
  • Vitamin C dan Niacinamide
  • Glycolic Acid dan Azelaic Acid
  • BHA dan Benzoil Peroksida

 

Takaran layering serum somethinc yang terlalu banyak

Selain kombinasi kandungan serum somethinc, kenyataanya  takaran layering serum juga mempengaruhi hasil pemakaian. Karena bagaimanapun juga terlalu banyak mencampurkan bahan aktif dalam satu kali perawatan sekaligus juga rentan membuat kondisi kulit jadi lebih mudah sensitif. Apalagi jika kombinasi kandungan serum somethinc yang kamu gunakan saling bertolak belakang fungsinya. Nah biar hasil perawatan bisa memberikan perubahan maksimal. Menurut pakar kecantikan, maksimal Cantik bisa mengunakan 3 kombinasi bahan aktif dalam satu kali perawatan. Lebih dari itu, keefektifan dari masing masing kandungan serum somethinc dianggap beresiko menghambat penyerapan serum ke lapisan kulit terdalam. Sehingga selain boros, pemakaian takaran serum yang berlebihan juga rentan membuat hasil perawatan jadi kurang maksimal dalam memberikan perubahan. 

 

Skip pemakaian sunscreen somethinc

Buat Cantik yang menggunakan urutan layering serum somethinc di pagi atau siang hari. Pastikan Cantik selalu akhiri perawatan dengan menggunakan sunscreen ya. Meskipun nampak terlihat sepele, namun jangan salah pemakaian sunscreen bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengunci kandungan serum serta memberikan proteksi kulit dari bahaya radikal bebas sinar matahari. Sehingga hasil pemakaian benar benar bisa memberika perubahan maksimal di wajah. 

 

QnA urutan layering serum somethinc

urutan layering serum somethinc kandungan serum somethinc cara layering serum somethinc original

 

Berapa lama hasil pemakaian serum somethinc terlihat hasilnya?

Sama seperti penggunaan serum pada umumya, Tentu jika ingin hasil pemakaian serum memberikan perubahan nyata. Pastinya Cantik perlu menggunakan manfaat serum somethinc rutin secara berkala. Dan yang tak kalah penting amati juga perubahan kulit selama 4 hingga 12 minggu. Jika sejauh pemakaian tidak meninggalkan tanda tanda kulit kemerahan atau iritasi sama sekali. Itu tandanya serum yang kamu gunakan benar benar cocok untuk kulit kamu Cantik! Sudahkah kamu mencobanya? 

Nah itu dia sekilas urutan layering serum somethinc yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan sesuai dengan kondisi dan permasalahan kulit wajah. Nah buat kamu yang tertarik mencoba manfaat dari urutan layering serum somethinc. Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula.Ga percaya? cek saja manfaatnya disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *