Varian Body Lotion Scarlett Whitening Paling Best Seller

Sebagaimana ada banyak jalan menuju roma. Maka ada banyak cara pula agar kulit tampil lebih glow up. Salahsatunya dengan menggunakan varian body lotion Scarlett secara teratur, agar kulit semakin sehat dan terawat.  Dari sekian banyak brand yang mengeluarkan produk  perawatan kulit. Nama Scarlett Whitening memang marak sekali jadi perbincangan di dunia perskincarean.

Terutama varian body lotionnya yang terkenal sekali manfaatnya untuk mencerahkan kulit. Jika saat ini Cantik tertarik dengan produk Scarlett, tapi bingung menentukan pilihan yang cocok untuk kulit. Disini mincan akan rekomendasikan apa aja sih varian body lotion paling best seller yang patut Cantik coba. Simak ulasan berikut

Varian Body Lotion Scarlett
Sumber ; @scarlett_whitening

 

Varian Body Lotion Scarlett Romansa

Varian Body Lotion Scarlett Romansa

Salah satu manfaat produk Scarlett body lotion yang terkenal adalah kemampuannya dalam mencerahkan kulit. Tak terkecuali dengan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa. Dengan kandungan utama Glutathione, body lotion ini mampu mencerahkan kulit, menyamarkan kulit belang dan menjadikan rona kulit menjadi lebih cerah merata.

Kemasan varian body lotion satu ini  sangat girly, berwarna pink dengan Aroma karamel yang lembut dan tahan lama. Varian ini sangat cocok untuk menemani Cantik ditengah hiruk pikuk aktivitas. Karena aroma terapi yang ditimbulkan sangat menenangkan pikiran. Untuk teksturnya varian ini terkesan lebih cair namun tidak lengket dan mudah sekali diserap kulit. 

 

Varian Body Lotion Scarlett Freshy

Varian Body Lotion Scarlett Freshy

 

Setiap kulit membutuhkan perlakuan beda beda sesuai jenisnya. Jika tipe kulit Cantik termasuk jenis yang kering. Alangkah lebih baik jika menggunakan produk body lotion yang membantu melembabkan dan menutrisi kulit secara maksimal. Untuk itu Cantik bisa mencoba Scharlett Whitening Body Lotion Varian Freshy.

Lotion yang identik dengan warna kuning ini, mengandung antioksidan tinggi berupa Glutathione yang berfungsi melembabkan kulit kering , mencegah resiko penuaan dini pada kulit sekaligus memberikan efek cerah secara alami. Selain itu varian Freshy juga diperkaya vitamin E yang bisa membuat kulit Cantik menjadi lebih segar dan ternutrisi. 

Jika Cantik termasuk penikmat aroma buah – buahan dan bunga yang menyegarkan. Maka varian ini cocok jadi pilihan. Sebagaimana namanya Freshy, wangi yang ditimbulkan benar – benar fresh bersal dari perpaduan buah pir matang, bunga freesia putih, dan Patchouli. Untuk teksturnya sendiri, varian ini  sangat lembut, mudah diaplikasikan dan tidak kesat. Sehingga jangan khawatir kulit akan berubah menjadi semakin kering.

 

Varian Body Lotion Scarlett Fantasia

Varian Body Lotion Scarlett Fantasia

Sama seperti produk body lotion sebelumnya, varian Fantasia juga memberikan efek brightening pada kulit. Namun tak hanya sekedar mencerahkan, lotion Fantasia  juga bisa menghilangkan noda hitam. Ini tentunya kabar baik apalagi bagi Cantik yang memiliki bekas luka yang membandel dan sulit dihilangkan. Sepertihalnya selulit yang kerapkali menjadi problem besar bagi ibu yang habis melahirkan.

Disamping itu,  lotion Scarlett varian ini juga bermanfaat untuk melembabkan kulit agar tetap segar sepanjang hari. Untuk teksturnya, lotion Fantasia ini berbentuk krim berwarna hijau. Dengan wangi sangat segar dan tahan lama.Tentunya varian ini sangat cocok bagi Cantik terus aktifseharian tanpa khawatir bau badan.

Sehingga sekarang Cantik tak perlu khawatir lagi kulit akan kurang nutrisi, jika harus berlama lama diluar ruangan maupun dibawah ac sepanjang hari. Soal kualitas jangan ragukan lagi. Lotion scarlett sangat aman digunakan, termasuk  buat Cantik yang tengah hamil dan menyusui. Karena memang sudah lolos tes uji klinis dari BPOM.

 

Varian Body Lotion Scarlett Charming

Varian Body Lotion Scarlett Charming

Jika Cantik tertarik dengan product Scarlett Whitening body lotion dengan wangi mewah dan elegan. Kamu bisa banget mencoba varian body lotion charming.  Aroma yang ditimbulkan body lotion charming satu ini lebih mirip dengan parfum Bacarat Rouge 540. Wangi Parfum berkelas ini kurang lebih seperti kombinasi aroma kayu manis dengan wewangian floral yang berasal dari bunga melati.

Untuk ukuran body lotion lokal tapi rasa parfum internasional, tentunya sangat recommended untuk dicoba. Sementara Untuk teksturnya, body lotion satu ini memiliki warna putih ke kuning kuningan. Dengan menawarkan fungsi kurang lebih sama sepertin produk – produk sebelumnya. Yakni Untuk mencerahkan, melembabkan dan mengurangi resiko kulit keriput lebih dini. 

 

Varian Body Lotion Scarlett Jolly

Varian Body Lotion Scarlett Jolly

varian Jolly adalah varian body lotion Scarlett paling terbaru. Hadir dengan beragam manfaat, lotion scarlett varian satu ini tak hanya ampuh untuk mencerahkan kulit. Tapi juga bisa membantu meregenerasi kulit dan melindungi kulit dari bahaya radikal bebas sinar matahari. Selain kaya akan kandungan Glutathione dan Vitamin E, varian body lotion terbaru satu ini juga dilengkapi Niacinamide dan Kojic Acid yang baik untuk kesehatan kulit. Jika dipakai rutin, kandungan ini kan memberi efek glowing dan lembab sepanjang hari. 

Untuk teksturnya, Dibanding produk lotion lainnya varian jolly lebih watery, namun tetap mudah dibaurkan keseluruh tubuh secara merata. Keunggulan produk ini terletak pada aroma yang dihasilkan. Wangi lotion ini terbilang unik dan tak biasa , karena terinspirasi dari parfum YLS Black opium yang sangat terkenal mewah.

Detailnya, kurang lebih seperti perpaduan tiga aroma yaitu aroma kopi, bunga putih dan vanila.Dimana kombinasi ketiganya menciptakan aroma misterius yang feminin, bersemangat, dan sensual pada saat yang bersamaan. Nah jika Cantik tertarik mecobanya ? temukan semua produk Scarlett Whitening body lotion terlengkap hanya disini.

 

Review varian body lotion scarlett whitening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *