Cara Pakai Serum Implora Luminous Samarkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat susah dihilangkan? Begini cara pakai serum implora luminous yang benar untuk samarkan  bekas jerawat. Penasaran seperti apa? Yuk Temukan jawabannya di ulasan berikut ini! 

cara pakai serum implora luminous

Jika saat ini kamu sedang mencari produk kecantikan yang murah tapi juga berkualitas. Sudah tentu implora tetap jadi juaranya. Ga dipungkiri lagi, implora memang dikenal sebagai brand kecantikan yang menghadirkan produk perawatan dengan harga terjangkau, anti bikin kantong bolong. Apakah kamu sudah pernah mencobanya? 

Fyi, selain mengeluarkan serangkaian produk make up. Implora juga memiliki sejumlah serum yang bisa kamu sesuaikan untuk mengatasi kulit wajah termasuk soal bekas jerawat. Jika saat ini kamu bermasalah dengan bekas jerawat. Biar kondisinya ga makin parah? sebagai rekomendasi kamu bisa banget mencoba manfaat dari serum implora luminous untuk menyamarkan bercak kemarahan maupun noda hitam yang mengganggu penampilan 

 

Apakah serum Implora Luminous bisa menghilangkan bekas jerawat?

cara pakai serum implora luminous

Buat kamu yang ingin mengatasi masalah bekas jerawat, flek hitam atau noda noda wajah lainnya dengan serum implora. Kini tak perlu ragu lagi Cantik! Karena kandungan implora luminous brightening serum yang dikombinasikan dengan bahan bahan aktif alami. Diklaim ampuh mengatasi permasalahan kulit secara lebih mudah tanpa efek samping Cantik. Dilengkapi kandungan niacinamide, vitamin C dan collagen. Kombinasi ketiganya sudah tidak diragukan lagi fungsinya untuk mengencangkan kulit,  menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan warna kulit yang tidak rata Cantik! 

Disamping itu kandungan implora luminous brightening serum juga sudah terverifikasi lolos uji klinis dari BPOM. Sehingga sudah tentu aman digunakan untuk semua jenis kulit. Termasuk bagi kamu pemilik kulit sensitif.

 

Cara  pakai serum implora luminous

Biar masalah bekas jerawat bisa teratasi lebih mudah.  Begini cara pakai serum implora luminous yang benar. Diantaranya : 

cara pakai serum implora luminous kemasan

Mencuci wajah sebelum perawatan

Sudah tentu, serum tidak akan menyerap sempurna, jika pori –pori wajah tersumbat atau terhalang berbagai kotoran dan minyak. Nah biar kandungan lebih mudah menyerap ke kulit. Cantik bisa mengawali cara pakai serum implora luminous dengan membersihkan muka terlebih dahulu.  membersihkan wajah terlebih dahulu.

Supaya hasilnya makin optimal. Jangan lupa mengawali perawatan dengan double cleansing ya ! Caranya mudah kok Cantik ! Di Tahap pertama kamu bisa menggunakan micellar water untuk membersihkan wajah dari sisa riasan atau kotoran yang menempel di muka. Baru kemudian dilengkapi face cleanser untuk mencuci wajah, agar kotoran, minyak bisa terangkat sempurna. Sehingga nutrisi dari kandungan serum implora luminous pun juga bisa semakin mudah mengatasi masalah bekas jerawat. 

 

Baca juga: Body Lotion Scarlett untuk Atasi Kulit Kering

 

Gunakan toner untuk membantu hidrasi kulit

Sebelum menggunakan serum, Akan lebih baik lagi jika Cantik melengkapi urutan cara pakai serum implora luminous dengan toner. Fungsi toner disini lebih  untuk membantu mengangkat sisa sabun dan kotoran yang mungkin saja masih tertinggal, menyeimbangkan pH dan mengembalikan kelembaban kulit wajah setelah kamu cuci muka. 

Sekedar informasi, jika kamu bermasalah dengan bekas jerawat yang menghitam dan sulit dihilangkan. Tak ada salahnya juga lho Cantik, jika kamu mencoba exfoliating toner dalam perawatan. Kandungan AHA BHA PHA ataupun zat exfoliator lainnya. Dianggap ampuh untuk mengangkat tumpukan sel sel kulit mati, yang menjadi salah satu faktor penyebab jerawat susah dihilangkan. 

 

Aplikasikan serum di wajah yang lembab

Setelah kulit wajah sudah dibersihkan dengan toner. Tekstur kulit akan jauh lebih lembab dari sebelumnya. Dan disaat itulah waktu yang tepat untuk mengaplikasikan serum ke kulit wajah.  Cara pakai serum  serum implora luminous, terbukti ampuh membantu kinerja serum itu sendiri. Sebab ga dipungkiri saat kondisi kulit lembab (tidak terlalu basah dan kering ), serum akan mudah menyerap ke lapisan terdalam kulit dengan sempurna. Dan permasalahan kulitmu juga akan semakin mudah teratasi.

cara pakai serum implora luminous terbilang mudah ! Kamu cukup mengambilnya dengan pipet dan meneteskannya sekitar 1 – 3  tetes di telapak tangan atau bisa juga langsung diaplikasikan langsung ke wajah. Setelah itu, Cantik bisa ratakan cairan serumnya ke seluruh permukaan kulit wajah. Agar  membuat kulit semakin rileks dan nutrisi serum implora terserap sempurna. Cantik juga bisa lho juga bisa barengi dengan pijatan ringan beberapa saat. 

 

Mengunci kelembaban dengan moisturizer

Meskipun sekarang banyak bermunculan serum yang bisa menghidrasi kulit. Tapi tetap saja manfaat pelembab dalam menjaga skin barrier, tidak bisa digantikan begitu saja dengan serum ya Cantik! Oleh karenanya jika kamu menginginkan cara pakai serum implora luminous bakuchiol benar – benar menunjukkan efek yang maksimal. Sudah tentu Cantik tidak boleh melewatkan penggunaan moisturizer untuk mengunci kelembaban kulit agar senantiasa segar sepanjang hari. 

 

Baca juga : Review Skintific VS Somethinc Ceramide Atasi Skin Barrier!

 

QnA  cara pakai serum implora luminous

cara pakai serum implora luminous baru

Apakah serum Implora Luminous bisa dipakai setiap hari?

Berdasarkan komposisinya, serum Implora Luminous sendiri termasuk jenis hydrating serum. Sehingga aman digunakan untuk keseharian. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Setidaknya kamu bisa menggunakannya 2 kali sehari dalam perawatan. Pada pagi hari dan malam sebelum tidur. Sebisa mungkin lakukan secara konsisten, agar bekas jerawat benar benar bisa tersamarkan dari wajah. 

 

Apakah serum Implora mengandung alkohol?

Memperhatikan kandungan skincare dengan kondisi kulit sudah tentu menjadi hal yang sangat penting diperhatikan. Terlebih bagi kamu yang memang memiliki kondisi kulit yang cenderung sensitif. Nah buat kamu yang mungkin memiliki riwayat kulit sensitif terhadap alkohol ataupun wewangian. Ga perlu khawatir menggunakan manfaat serum implora luminous untuk menyamarkan bekas jerawat Cantik!

Pasalnya kandungan implora luminous brightening serum sendiri sudah dipastikan terbebas dari alkohol maupun fragrance yang memang rentan membuat kulit iritasi. Terkhusus bagi pemilik kulit yang sensitif. 

Nah itu dia sekilas cara pakai serum implora luminous yang bisa kamu praktekan sendiri untuk mengatasi bekas jerawat membandel Cantik! Sudahkah kamu memiliki produknya? Jika belum. Tak perlu bingung mencari ke tempat lain. Karena disini kamu bisa mendapatkan produk serum implora luminous lebih mudah dengan harga yang lebih terjangkau tentunya. Ga percaya cek saja disini! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *