Somethinc Axillary Brightening Cream Ingredients untuk Cerahkan Ketiak Hitam!

Ketiak menghitam bikin ga percaya diri? Biar ga makin parah! Berikut sederet somethinc axillary brightening cream ingredients yang bisa kamu perhatikan dalam perawatan harian. Selengkapnya, yuk temukan jawabnnya di ulasan berikut! 

somethinc axillary brightening cream ingredients 2

Ga hanya bau badan saja yang menganggu penampilan, kenyataanya kondisi kulit ketiak menghitam juga rentan menurunkan rasa percaya diri seseorang. Bener ga? Apakah kamu pernah mengalami hal yang serupa? Kalau sudah begini tak bisa dibiarkan Cantik! Meski lokasinya memang jarang terlihat. Tapi tetap saja membiarkan masalah noda hitam di ketiak terlalu lama akan menjadi boomeran dan menjadikan tampilan ketiakmenghitam makin susah dihilangkan. 

Nah buat Cantik yang saat in struggle mencari krim pencerah ketiak. Sebagai rekomendasi, tentu tidak ada salahnya jika kamu menggunakan khasiat  somethinc axillary brightening cream ingredients dalam perawatan kulit ketiak. Nah biar semakn yakin, Sebagai bahan pertimbangan, berikut sederet daftar somethinc axillary brightening cream ingredients yang bisa kamu perhatikan sebelum menggunakan dalam perawatan. Sebagaimana berikut! 

 

Kandungan Utama Somethinc Axillary Underarm

Biar lebih yakin sederet khasiat yang bisa kamu dapatkan dalam somethinc axillary brightening cream ingredients. Berikut formulasi kandungan utama krim pencerah ketiak dari somethinc yang bisa juga kamu perhatikan dengan seksama. Diantaranya : 

somethinc axillary brightening cream ingredients 2 3

 

Sabi White

Sabi White merupakan salah satu kandungan agent whitening yang merupakan turunan dari ekstrak kunyit. Yang secara fungsi memiliki kemampuan baik dalam mencerahkan area kulit ketiak menghitam secara alami. Bahkan digadang gadang, somethinc axillary brightening cream ingredients satu ini diyakini memiliki manfaat yang setara dengan 16 kali mencerahkan setara hydroquinone namun lebih ramah kulit. Sehingga relatif aman untuk ibu hamil maupun menyusui. 

 

Niacinamide

Bicara soal niacinamide, pastinya Cantik sudah tidak asing lagi dengan kandungan skincare satu ini. Ga dipungkiri, senyawa yang merupakan turunan dari vitamin b3 ini memang memiliki kinerja yang efektif untuk mencerahkan kulit ketiak yang menghitam. Mengingat secara formulasi, somethinc axillary brightening cream ingredients ini mengandung antioksidan tinggi. Sehingga selain diyakini mampu mencerahkan, keberadaan niacinamide juga diyakini baik mengurangi kemerahan dan mengencangkan tekstur kulit ketiak. 

 

Chromabright

sama seperti fungsi somethinc axillary brightening cream ingredients sebelumya. Keberadaan Chromabright disini juga diyakini baik dalam mencerahkan masalah ketiak yang menghitam. Mengingat secara fungsi,khasiat dari Chromabright  dianggap ampuh dalam menghambat pertumbuhan pigmen melanin dalam kulit. Sehingga ga heran jika digunakan secara teratur. Khasiatny terbilang ampuh dalam mengurangi kemunculan noda noda hitam dan warna kulit ketiak yang nampak kusam. 

 

Mandelic Acid

Mandelic Acid  merupakan salah satu bagian dari somethinc axillary brightening cream ingredients yang memiliki kemampuan sebagai eksfoliator alami kulit. Nah dengan keberadaan Mandelic Acid dalam formulasi krim pencerah somethinc. Selain bisa memaksimalkan pengangkatan sel sel kulit mati di area ketiak, manfaatnya juga bisa diyakini baik dalam mencerahkan dan mengaluskan tekstur kulit ketiak. Apakah kamu sudah mencobanya? 

Baca juga: Apakah Manfaat Body Wash Kahf Hijau Ampuh Mengatasi Jerawat Badan?

 

Kandungan Pendukung Somethinc Axillary Underarm

aqua, caprylic / capric triglyceride, butylene glycol, mandelic acid, ethoxydiglycol, titanium dioxide, cetyl alcohol, glycerine, niacinamide, mica, cetearyl alcohol, c12-15 alkyl benzoate, cera alba, ammonium acryloyldimethyltaurate, benzophenone-4, ceteareth-20, saccharide isomerate, phenoxyethanol, panthenol, BHT, sodium PCA, disodium EDTA, tetrahydrodiferuloylmethane, beta vulgaris root extract, hydrolyzed corn starch, triethoxycaprylylsilane, 4-isopropyl-m-cresol, dimethylmethoxy chromanyl palmitate, ethylhexylglycerin, citric acid, sodium citrate.

Baca juga: Manfaat Cleora Beauty Cleansing Gel untuk Kulit Apa? Cek Disini!

 

QnA somethinc axillary brightening cream ingredients

somethinc axillary brightening cream ingredients 4

 

Apakah somethinc axillary brightening cream sudah BPOM?

Buat Cantik yang tertarik mencoba menggunakan krim pencerah ketiak dari somethinc. Kabar baiknya secara formulasi, somethinc axillary brightening cream ingredients sudah dipastikan telah mengantongi ijin edar dari BPOM. Sehingga sudah dipastikan khasiatnya aman dan ramah digunakan untuk semua jenis kulit maupun usia.
Pertanyaan selanjutnya, bolehkah krim pencerah ketiak digunakan remaja? Kalau menurut berbagai macam literatur. Pada dasarnya sah sah saja jika remaja menggunakan produk perawatan ketiak. Bahkan sangat dianjurkan ketiak remaja mengalami permasalahan kulit ketiak menghitam yang rentan menurunkan rasa kepercayaan dirinya.

Hanya saja, terlepas apapun produk perawatan kulit yang digunakan. Baiknya Cantik bisa memulai menggunakan khasiat produk perawatan kulit mulai usia 13 tahun keatas. Ketika kondisi kulit dirasa sudah siap menerima serangkaian bahan aktif yang terdapat dalam skincare/ bodycare yang digunakan. Sehingga hasil pemakaian bisa benar benar memberikan perubahan dengan resiko iritasi yang lebih bisa diminimalisir kemunculannya. Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

Apakah somethinc axillary brightening cream bisa mencerahkan selakangan?

Sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya. Sederet kandungan  somethinc axillary brightening cream ingredients ga hanya memiliki kemampuan baik dalam mencerahkan kulit ketiak saja. Tapi juga bisa membantu mencerahkan dan menyamarkan garis garis mengitam di area lipatan lipatan seluruh badan. Termasuk juga li[patan selakangan, paha hingga lipatan leher yang tak kalah meresahkan penampilan. 

 

Bagaimana cara meggunakan krim pencerah ketiak dari somethinc?

Sama seperti pemakaian krim pencerah ketiak pada umumnya. Yang jelas, sebelum menggunakannya. Pastinya Cantik perlu mengawali dengan membersihkan badan terlebih dahulu. Baru kemudia bisa mengoleskan secukupnya ke area ketiak secara merata. Untuk hasil pemakaian yang maksimal. idealnya kamu bisa mengaplikasikan somethinc axillary brightening cream ingredients secara rutin. 2 Kali sehari saat pagi dan malam hari menjelang tidur. 

Dan untuk takarannya sendiri, pada dasarnya Cantik bisa menggunakan secukupnya sesuai kebutuhan. Hanya saja yang jelas, hindari pemakaian  somethinc axillary brightening creamsaat ketiak masih basah. Karena jika dibiarkan efeknya justru rentan membuat bagian kulit ketiak makin menghitam. 

 

Berapa lama hasil pemakaian somethinc axillary brightening cream terlihat?

Tentu jika dibarengi dengan pemakaian somethinc axillary brightening cream yang teratur. Pastinya Cantik perlu memperhatikan hasil pemakaian secara berkala paling tidak selama 4 minggu setelah pemakaian. Jika sejauh pemakaian, dirasa memberikan perubahan dan tidak meninggalkan kemunculan tanda tanda iritasi. Itu tandanya pemakaian somethinc axillary brightening cream ingredients memang cocok untuk kulitmu Cantik! 

 

Adakah cara lain untuk mencerahkan kulit ketiak menghitam?

Tentunya selain mengaplikasikan somethinc axillary brightening cream ingredients secara rutin dalam perawatan. JIka Cantik ingin hasil pemakaian somethinc axillary brightening cream bisa terlihat jauh lebih cepat. Tentu adabaiknya jika Cantik melengkapi perawatan dengan menambahkan pemakaian produk perawatan lain misalnya. Sebagaimana berikut!

  • Rutin mengoleskan deodorant usai menggunakan krim pencerah ketiak 
  • Lakukan eksfoliasi ketiak secara berkala 
  • Biasakan gunakan pakaian yang nyaman dan longgar 
  • Kurangi konsumsi rokok dan kebiasan mencukur bulu ketiak
  • Hindari pemakaian parfum langsung di bagian ketiak 

 

Apa saja penyebab ketiak menghitam?

Pertanyaan terkait apa saja penyebab ketiak mudah menghitam memang kerap menjadi bahan pembicaraan di berbagai forum kecantikan. Pasalnya pemicu warna kulit ketiak menghitam, kenyataanya nga hanya rentan diakibatkan karena kurangnya menjaga kebersihan. Tapi juga ada beberapa faktor lain yang beresiko membuat kondisi ketiak jadi menghitam sebagaimana berikut!

  • Faktor perubahan hormonal 
  • Efek samping pemakaian obat 
  • Kondisi tubuh yang obesitas 
  • Riwayat penyakit tertentu 

 Nah itu dia daftar somethinc axillary brightening cream ingredients yang bisa kamu jadikan alternatif perawatan untuk mencerahkan kulit ketiak yang menghitam. Buat Cantik yang tertarik mencobanya, kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produk krim ketiak dari somethinc lebih mudah dengan harga yang bersahabat juga. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *