Tutorial Cara Menggunakan Serum Avoskin Kiwi Malam Hari untuk Hempas Jerawat!

Mau jerawat hempas tuntas sampai akar akarnya? Begini tutorial cara menggunakan serum avoskin kiwi kuning yang bisa kamu perhatikan. Selengkapnya yuk temukan jawabannya terkait tutorial cara menggunakan serum avoskin kiwi di ulasan berikut ini!

Tutorial Cara Menggunakan Serum Avoskin Kiwi 
 avoskin lactic acid tidak boleh dicampur dengan 2

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika ekfoliasi wajah menjadi threatment perawatan yang banyak digandrungi semua kalangan. Pasalny  kandungan bahan aktif pada produk ekfoliasi  diyakini ampuh membantu mengangkal tumpukan sel sel kulit mati serta meremajakannya kembali lebih cepat dibanding bahan skincare biasa. Apalagi bagi Cantik yang memiliki masalah kulit berjerawat. Tentu manfaat eksfoliasi bisa jadi pilihan tepat untuk mendukung perawatan mingguan

Karena secara formulasi, penggunaan produk eksfoliasi tidak disarankan berlebihan, karena bagaimanapun juga konsentrasi bahan aktif yang tinggi dalam produk ekfoliasi dikhawatirkan memicu resiko kulit iritasi. Apalagi bagi kamu pemilik kulit sensitif. Nah jika saat ini Cantik ingin mencoba menggunakan produk eksfoliasi ramah kulit. Tentu tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan manfaat serum avoskin kiwi  lactic acid dalam perawatan mingguan. 

Pasalnya disamping menutrisi kulit, kemampuan lactic acid dianggap baik membantu mempercepat regenerasi kulit sekaligus sebagai anti aging untuk menjadikan kulit tampak lebih awet muda. Dan yang tak kalah penting formulasi lactic acid juga cocok digunakan bagi Cantik pemula yang baru pertamakali mengaplikasikn produk eksfoliasi. Sebagai bahan pertimbangan, berikut sederet tutorial cara menggunakan serum avoskin kiwi yang benar sebagai panduan untuk perawatan kulit wajah. 

 

Pastikan kondisi kulit wajah bersih

Untuk  cara menggunakan serum avoskin kiwi pertama, pastinya Cantik perlu mengawali perawatan dengan membersihkan muka. Meski terkesan sepele, namun tahapan  cara menggunakan serum avoskin kiwi sangatlah penting dan ga boleh dilewatkan. Karena percaya deh sebagus apapun produk perawatan wajah yang kamu aplikasikan. Hasilnya ga bakal bisa terlih maksimal jika kondisi wajah kotor dan pori pori tersumbat. Oleh karenanya untuk mempermudah penyerapan nutrisi skincare ke lapisan kulit, Baiknya cantik selalu mengawali cara menggunakan serum avoskin kiwi dengan mencuci muka 

 

 Lengkapi perawatan kulit dengan hydrating toner

Jika kondisi wajah sudah dipastikan bersih. Sebelum mengaplikasikan cara menggunakan serum avoskin kiwi di wajah. Penting kiranya Cantik mengaplikasikan hydrating toner sebelum melakukan eksfoliasi denganserum kiwi avoskin . Cara ini memang sengaja dilakukan untuk mempersiapkan kulit agar resiko iritasi akibat eksfoliasi bisa terkendali. Terlebih bagi Cantik pemilik kulit sensitif ataupun bagi kamu yang mungkin baru pertamakali mencoba produk eksfoliasi dari avoskin.

Baca juga: Varian Masker Lea Gloria dan Manfaatnya Terlengkap! Mana Favoritmu!

 

Aplikasikan serum avoskin kiwi secukupnya

Tutorial Cara Menggunakan Serum Avoskin Kiwi  peeling serum azarine tidak boleh dicampur dengan cara pakai eye serum implora Manfaat Serum Scarlett Retinol rekomendasi serum the originote aman untuk bumil rekomendasi serum niacinamide untuk pemula rekomendasi serum niacinamide untuk pemula manfaat serum skintific niacinamide vs vitamin c macam macam serum skintific serum untuk kulit sensitif 2 Manfaat Serum Scarlett Retinol rekomendasi serum the originote aman untuk bumil skincare terbaik untuk jerawat manfaat serum the originote 31
Freepik

cara menggunakan serum avoskin kiwi selanjutnya, Cantik tinggal tetesakan saja avoskin kiwi secara merata ke permukaan wajah. Secukupnya saja, kurang lebih 2 hingga 3 tetes. Jika sudah, beri waktu beberapa menit hingga kandungan serum terserap sempurna hingga ke lapisan terdalam. Baru kemudian Cantik bisa melanjutkan perawatan dengan basic skincare lain agar hasil eksfoliasi bisa memberikan perubahan bagi kulit wajah. 

 

Akhiri perawatan malam dengan pemakaian moisturizer

Seperti yang Cantik tahu! Khasiat moisturizer juga penting diaplikasikan di akhir perawatan wajah usai eksfoliasi. Pasalnya selain memiliki kinerja baik untuk melembabkan kulit, kebeeradaan pelembab dalam urutan eksfoliasi wajah satu ini juga dianggap ampuh untuk mengunci semua nutrisi skincare yang sudah di apply sebelumnya. Sehingga permasalahan wajah pada kult sensitif pun bisa teratasi lebih cepat! Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

Selalu aplikasikan sunscreen di pagi hari

Jika Cantik sudah mengaplikasikan cara menggunakan serum avoskin kiwi  di malam hari sebelum tidur. Pastikan untuk selalu mengaplikasikan pemakaian sunscreen di pag harinya sebelum beraktivas. Meski nampaknya sepele, namun tahapan cara menggunakan serum avoskin kiwi satu ini nga boleh kamu lewatkan jika ingin hasil pemakaian memberikan perubahan yang maksimal. 

Apalagi secara formulasi, efek samping pemakaian lactic acid sangat rentan meningakatkan sesensitifan kulit terhadap sinar matahari. Dan pada sebagaian irang, efek samping seperti ini biasa terjadi usai 1 bulan pemakaian. Sehingga untuk menjaga kulit agar senantiasa sehat dan terawat usai eksfoliasi di malam hari. Baiknya Cantik selalu rutin reapply sunscreen secara berkala untuk memberikan proteksi lebih dari bahaya radaikal bebas sinar matahari.

Baca juga: Urutan Skincare Azarine Setelah Eksfoliasi Malam untuk Kulit Berjerawat

 

QnA tutorial cara menggunakan serum avoskin kiwi

Tutorial Cara Menggunakan Serum Avoskin Kiwi 
 avoskin lactic acid tidak boleh dicampur dengan 4

Apa saja kandungan avoskin kiwi serum?

Aqua, L-Lactic Acid, Glycerin, Actinidia Chinensis (Kiwi) Fruit Extract, Biosaccharide Gum-1, Butylene Glycol, Niacinamide, NaOH (48%), Butylene Glycol, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite

 

Apakah manfaat avoskin serum kiwi aman untuk kulit sensitif?

Selama Cantik mengaplikasikan cara menggunakan serum avoskin kiwi sesuai aturan. Tak perlu khawatir hasil pemakaian akan meninggalkan masalah kulit baru. Pasalnya, selain sudah mengantongi ijin edar dari BPOM. Formulasi dari avoskin  your skin bae lactic acid 10% + kiwi fruit 5% + niacinamide 2,5% high dose serum juga sudah dipastikan terbebas dari alkohol maupun kandungan wewangian berupa fragance. Sehingga pemakaiannya pun bisa terbilang aman dan ramah digunakan untuk para pemilik kulit sensitif. Pun juga termasuk bagi Cantik yang mungkin tengah hamil dan menyusui. 

Seperti Cantik tahu, meskipun lactic acid yang terdapat dalam manfaat avoskin serum kiwi masih tergolong turunan dari AHA. Namun pemakaian kandungan skincare satu ini terbilang ramah kulit. Pasalanya dibandingkan jenis aha lainnya, kandungan lactid acid tergolong ringan dan tidak meninggalkan resiko iritasi yang membahayakan kulit. Sehingga jika Cantik ingin melakukan eksfoliasi yang aman saat hamil dan menyusui. Tentunya manfaat avoskin  your skin bae lactic acid 10% + kiwi fruit 5% + niacinamide 2,5% high dose serum bisa menjadi pilihan tepat perawatan yang bisa kamu coba. !

 

Apa tanda tanda nga cocok dengan lactic acid?

Sama seperti efek samping pemakaian peoduk perawatan wajah pada umumnya. Tentu jika Cantik tidak cocok dengan kandungan skincare tertentu. Pastinya kulit akan memberikan reaksi perlawanan sebagai penanda jika kamu perlu menghindari pemakaian kandungan tersebut untuk perawatan. Tanda paling jelas, tentunya bisa dilihat dari muncul tidaknya tanda tanda iritasi di wajah. Seperti kemerahan, muncul jerawat, bruntusan hingga rasa nyaman usai pemakaian. 

Namun pada sebagian kasus, kemunculan efek samping usai eksfoliasi wajah juga bisa namakan purging. Yang sederhanya merupakan proses pengeluaran semua kotoran maupun zat toksin dari dalam kulit. Sehingga efeknya rentan meninggalkan jerawat dan bruntusan di kulit wajah. Hanya saja yang perlu diingat, efek purging ini hanya berlansung selama 4 hingga 6 minggu saja usai pemakaian. Jika yang terjadi justru lebih dari batas wajah, dan kemunculan jerawat ada di lokasi wajah yang sebelumnya mungkin tidak pernah bermasalah. Bisa jadi itu tanda tanda brekaout Cantik. Sehingga pemakaian produk bisa dihentikan agar permasalahan kulit nga makin parah!

Nah untuk mengenali cocok tidaknya produk, sebelum mengaplikasikan cara menggunakan serum avoskin kiwi. Baiknya Cantik bisa melakukan patch test terlebih dahulu sebelum memutuskan memakainya dalam perawatan kulit wajah. Sudahkah kamu mencobanya? 

Caranya mudah kok! Pertama pastikan kondisi kulit bersih terlebih dahulu. JIka sudah, baru kemudian kamu bisa mengoleskan sampel skincare ke area sensitif kulit. Bisa di area pergelangan tangan ataupun bagian belakang telinga. Selanjutnya, kamu tinggal tutup saja area tersebut dengan plester selama kurang lebih 24 jam. Bila dirasa sudah cukup, kamu bisa membuka dan melihat seperti apa reaksinya. Bila sejauh pemakaian tidak ada kemunculan iritasi sama sekali, itu tandanya skincare yang kamu gunakan memang cocok untuk kulit kamu Cantik! 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang tutorial cara menggunakan serum avoskin kiwi  yang bisa kamu pratekkan untuk mengatasi masalah jerawat mandiri di rumah. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? kabar baiknya disini kamu bisa menemukan manfaat avoskin kiwi lactid acid serum lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *