Urutan Skincare Azarine Setelah Eksfoliasi Malam untuk Kulit Berjerawat

Penasaran apa saja urutan skincare azarine setelah eksfoliasi malam hari untuk kulit berjerawat? Biar perawatan jadi lebih mudah. Selengkapnya cek urutan skincare azarine setelah eksfoliasi malam hari yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan di ulasan berikut ini! 

urutan skincare azarine setelah eksfoliasi Apakah Manfaat Masker The Originote Charcoal bisa Menghilangkan Jerawat & Bruntusan? produk eksfoliasi hanasui untuk kulit berjerawat perbedaan masker skintific mugwort stick dan clay mask kesalahan cara pakai masker skintific mugwort perbedaan masker skintific mugwort dan volcano 2 manfaat skintific mugwort clay mask varian masker camille cara pakai masker elformula mugwort 6 skincare terbaik untuk jerawat derma angel acne patch review
Sumber : Freepik

Memiliki kulit wajah yang rentan berjerawat memang kerap meresahkan. Apalagi ketika menjelang haid atau tengah hamil misalnya. Ga dipungkiri perubahan hormonal juga kerap membuat jerawat di wajah sering datang tanpa diundang. Oleh karenanya untuk meminimalisir kemunculanya, selain menggunakan basic skincare secara rutin. Tentu tidak ada salahnya jika kamu mencoba melakukan eksfoliasi wajah dengan serangkaian produk azarine misalnya.

Pertanyaanya mengapa eksfoliasi penting? Karena sederhaananya, eksfoliasi memiliki kemampuan baik dalam mempercepat regenerasi kulit. Sehingga khasiatnya dianggap efektif mengantikan sel sel kulit mati yang rentan meninggalkan permasalahan kulit wajah dengan sel sel kulit baru yang lebih sehat. 

Nah untuk waktunya sendiri, baiknya Cantik bisa melakukan eksfolasi di malam hari menjelang tidur. Karena setelah eksfoliasi, Cantik bisa memanfaatkannya untuk kulit beristirahat total agar ketika bangun bisa tambah sehat dan berseri.  Sebagai bahan pertimbangan berikut sederet urutan skincare azarine setelah eksfoliasi malam hari yang bisa kamu gunakan sebelum perawatan kulit di malam hari yang bisa kamu praktekkan sendiri di rumah! Sebagai berikut

 

Azarine Acne Gentle Cleansing Foam

urutan skincare azarine setelah eksfoliasi urutan skicare azarine acne Azarine Acne Gentle Cleansing Foam 60ml

Meski bukan termasuk urutan skincare azarine setelah eksfoliasi. Pastinya Cantik perlu memastikan kondisi kulit bersih sebelum melakukan eksfoliasi wajah jika ingin hasil perawatan benar benar memberikan perubahan. Nah bicara soal produk untuk membersihkan kulit wajah yang rentan berjerawat. Sebagai rekomendasi, tentu tidak ada salahnya jika Cantik mencoba menggunakan Azarine Acne Gentle Cleansing Foam sebagai alternatif perawatan. 

Disamping memiliki kemampuan baik dalam membersihkan wajah dari kotoran hingga minyak berlebih secara menyeluruh. Kandungan cleansing foam satu ini juga diperkaya Salicylic Acid sebagai anti bakteria yang andal menghambat pertumbuhan jerawat. Sekaligus dilengkapi glycerin dan Aloe Barbadensis Leaf Extrac yang bersifat menenangkan dan melembabkan kulit secara alami. Sehingga selain efektif menjadikan kulit bersih, menggunakan  Azarine Acne Gentle Cleansing Foam juga bisa dijadikan alternatif  mempersiapkan kulit sebelum menggunakan eksfoliasi. 

 

Kandungan Azarine Gentle Cleansing Foam

Aqua*, Disodium Laureth Sulfosuccinate*, Cocamidopropyl Betaine*, Propanediol*, Glycerin*, Aloe Barbadensis Leaf Extract*, Hamamelis Virginiana Leaf Extract*, Polyacrylate Crosspolymer-6, Alcohol, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract*, Chlorphenesin, Salicylic Acid, Rheum Palmatum Root Extract*, Allantoin, Honey (Mel)*, Portulaca Oleracea Extract*, Fragrance, Citric Acid

 

Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner

urutan skincare azarine setelah eksfoliasi harga toner azarine urutan skicare azarine acne azarine exfo

Jika kulit dirasa sudah siap, langkah selanjutnya Cantik bisa banget langsung melanjutkan perawatan dengan menggunakan Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner. Sebagaimana namanya kandungan  Exfoliating Toner dilengkapi aha bha yang bekerja aktif dalam mempercepat regenerasi kulit. Sehingga memudahkan pengangkatan tumpukan sel sel kulit mati secara menyeluruh. 

Terlepas dari itu, keberadaan Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner juga dilengkapi kandungan glycerin dan allantoin yang diyakini baik dalam memaksimalkan hidrasi. Sehingga setelah eksfoliasi kulitmu tidak akan terasa kering. Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

Kandungan Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner

Aqua, Glycerin, Portulaca Oleracea Extract, Lactic Acid, Potassium Azeloyl Diglycinate, Allantoin, Lactobionic Acid, Bacillus Ferment, Propylene Glycol, Chlorphenesin, Salicylic Acid, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Citric Acid

 

Azarine Mild Purifying Toner

urutan skincare azarine setelah eksfoliasi AZARINE MILD PURIFYING TONER 90ML~1

urutan skincare azarine setelah eksfoliasi selanjutnya, Cantik bisa mencoba menggunakan Azarine Mild Purifying Toner untuk menenangkan kulit. Karean biasanya setelah eksfoliasi, kondisi kulit akan cenderung lebih sensitif. Bahkan tak jarang sebagaian orang mengalami iritasi usai pengangkatan sel sel kulit mati. Nah untuk meminimalisir resiko iritasi, tentu manfaat Azarine Mild Purifying Toner bisa kamu andalkan untuk menjaga kulit senantiasa sehat dan terawat. 

Apalagi secara formulasi, hydrating toner satu ini mengandung Centella Asiatica Extract dan bakuchiol yang memiliki khasiat multifungsi. Pasalnya kombonasi keduanya diyakini baik merawat kulit berjerawat, mengontrol produksi minyak berlebih, mengecilkan pori pori sekaligus membantu menenangkan kulit kemerahan akibat peradangan jerawat. 

 

Kandungan Azarine Mild Purifying Toner

Aqua, Glycerin, Centella Asiatica Extract, Allantoin, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Succinic Acid, Chlorphenesin, Bakuchiol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Citric Acid

Baca juga: Manfaat Cleora Beauty Cleansing Gel untuk Kulit Apa? Cek Disini!

 

Azarine Calming Skinpair Serum

urutan skincare azarine setelah eksfoliasi tutorial skincare azarine AZARINE CALMING SKINPAIR SERUM

Setelah menggunakan toner, urutan skincare azarine setelah eksfoliasi selanjutnya bisa kamu coba dengan mengaplikasikan Azarine Calming Skinpair Serum untuk menambah nutrisi kulit usia eksfoliasi. Mengingat secara formulasi,  Azarine Calming Skinpair Serum mengandung triple pro-biotics repair complex yang diyakini baik dalam mengembalikan pH kulit, mengurangi tingkat stress kulit usai eksfoliasi dan tentunya andal dalam menguatkan skinbarrier dari bahaya polusi maupun radikal bebas sinar matahari. 

Dalam penggunaan jangka panjang, Azarine Calming Skinpair Serum juga dipercaya baik sebagai anti aging untuk mengencangkan kulit, menyamarkan noda hitam serta membantu meminimalisir kemunculan tanda tanda penuaan yang rentan menurunkan rasa percaya diri seseorang. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Kandungan Azarine Calming Skinpair Serum

Aqua, Polyquaternium-7, Glycerin, Propanediol, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Sodium Hyaluronate, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Citric Acid, Albatrellus Confluens Extract, Portulaca Oleracea Extract, Royal Jelly, Lactobacillus Ferment Lysate, Bifida Ferment Lysate, Lactococcus Ferment Lysate

 

Azarine Eyeluminate Firming Serum

urutan skincare azarine setelah eksfoliasi Azarine Eyeluminate Firming Serum 15gr

Jika Cantik memiliki masalah penuaan yang cukup serius. Seperti kemunculan garis halus maupun kerutan membandel di area bawah mata. Tentunya urutan skincare azarine setelah eksfoliasi yang bisa kamu aplikasikan selanjutnya  tidak lain Azarine Eyeluminate Firming Serum. Karena secara formulasi, produk krim mata diperkaya Hydrolyzed Collagen sebagai anti aging untuk memudarkan dan menyamarkan tanda tanda penuaan di area bawah mata yang menganggu penampilan. 

 

Kandungan Krim Mata Azarine Eyeluminate Firming Serum

Aqua, Cocos Nucifera Oil*, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Glycine Soja Oil*, Niacinamide*, Hydrolyzed Collagen, Centella Asiatica Leaf Extract*, Punica Granatum Extract*, Glycerin*, Allantoin, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum*, Portulaca Oleracea Extract*, Chlorphenesin, Citrus Limon Fruit Extract*, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract*, EDTA, Fragrance

Baca juga: Somethinc Axillary Brightening Cream Ingredients untuk Cerahkan Ketiak Hitam!

 

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

urutan skincare azarine setelah eksfoliasi urutan skicare azarine acne azarine artikel 5 review female daily
sumber: review female daily

Jika sudah menggunakan krim mata azarine, selanjutnya urutan skincare setelah eksfoliasi terakhir bisa kamu lengkapi dengan pemakaian Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer. Selain ramah untuk kulit berjerawat, manfaat Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer juga diyakini baik sebagai oil control untuk mengendalikan produksi minyak berlebih sekaligus memiliki kemampuan baik menghidrasi serta membantu mengunci kelembapan kulit secara alami. 

 

Kandungan Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Aqua, Xanthan Gum, Sodium Acrylates Crosspolymer, Sodium Allantoin PCA, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Glycerin, Propanediol, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica Extract, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Panthenol, Niacinamide, Royal Jelly, Arbutin, Resveratrol, Polyquaternium-7

 

Apa yang tidak boleh dilakukan setelah eksfoliasi?

Biar hasil perawatan dengan menggunakan urutan skincare azarine bekerja maksimal. Ini dia seret pantangan yang perlu kamu perhatikan jika tidak ingin kulit makin bermasalah setelah eksfoliasi wajah. 

 

Hindari pemakaian kandungan skincare yang memiliki sifat abrasi

Sebagai mana yang Cantik tahu, Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner memiliki sifat abrasif yang dianggap baik dalam dalam mempercepat pengangkatan sel sel kulit mati. Sehingga khasiatnya bisa lebih ampuh dalam membersihkan kulit sekaligus meminimalisir penyumbatan pori pori yang rentan meninggalkan masalah jerawat di wajah. 

Sehingga setelah menggunakan produk eksfoliasi, baiknya Cantik tidak melengkapi perawatan dengan kandungan skincare yang sama abrasifnya seperti retinol, vitamin c hingga salycilic acid misalnya. Karena bagaimanapun juga, akan sangat mengkhawatirkan jika kedua kandungan tersebut justru bisa meningkatkan resiko iritasi kulit. 

Alih alih menggunakan kandungan bahan aktif tinggi, baiknya Cantik bisa melengkapi perawatan setelah eksfoliasi dengan pemakaian bahan skincare yang menenangkan seperti ceramide, centella asiatica, panthenol dan hyaluronic acid misalnya. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Pastikan untuk selalu menggunakan sunsreen azarine saat pagi hari

JIka sebelumnya, Mincan sudah membahas seputar  urutan skincare azarine setelah eksfoliasi malam. Tentu biar hasil perawatan benar benar ampuh dalam memperbaiki kondisi wajah. Pastikan untuk selalu menggunakan sunscreen azarine di pagi harinya. Karena bagaimanapun juga pemakaian sunscreen bisa meminimalisir kesensitifan kulit terhadapat sinar mataharii yang biasanya terjadi usai menggunakan produk eksfoliator di malam hari. 

Untuk rekomendasi urutan skincare azarine setelah eksfoliasi di pagi hari. Cantik bisa banget menggunakan suncreen calm my acne sunscreen moisturiser warna hijau muda dalam perawatan . Selain dilengkapi spf 35 PA+++ yang bisa memberikan proteksi kulit dalam keseharian. Keberadaan tabir surya satu ini juga dilengkapi kandungan bakuchiol yang cukup multi fungsi. Mengingat kemampuan bakuchiol yang dianggap efektif menenangkan dan meredakan kemerahan jerawat.

Sehingga cocok sekali digunakan dalam perawatan harian. Dan yang tak kalah penting, tekstur sunscreen azarine satu ini juga non comedogenic. Jadi Cantik ga perlu khawatir pemakaian tabir surya azarine my acne calm beresiko menyumbat pori pori dan rentan meninggalkan jerawat maupun bruntusan di wajah. 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang urutan skincare azarine setelah eksfoliasi malam hari yang bisa kamu praktekkan dalam perawatan mingguan. Buat Cantik yang tertarik mencoba menggunakan sederet urutan skincare azarine setelah eksfoliasi malam. Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan produknya lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? Cek saja sendiri disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *