Rekomendasi Varian Manfaat Sunscreen Nivea Sesuai Jenis Kulit!

Sedang mencari sunscreen untuk perawatan kulit wajah! Ini dia sederet manfaat sunscreen nivea yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Selengkapnya, yuk temukan jawabannya di ulasan berikut! 

Varian Manfaat Sunscreen Nivea  Facetology Sunscreen Ingredients Glad2Glow Sunscreen Review 4
Seperti yang Cantik tahu, keberadaan sunscreen sangat penting bagi kulit wajah. Mengingat fungsi uv filter yang dianggap sebagai garda terdepan agar kulit bisa terbebas dari bahaya radikal bebas sinar matahari maupun polusi yang rentan bikin kulit bermasalah. Terlepas dari itu, percaya deh sebagus apapun skincare yang kamu gunakan sebelumnya. Tentu hasilnya ga akan bisa maksimal tanpa menggunakan sunscreen di akhir perawatan. Bukan tanpa alasan, pasalnya kandungan skincare sangat mungkin teroksidasi jika kulit tidak diberikan perlindungan dari sinar matahari? Kalau sudah gini yakin masih mau skip sunscreen? 

Nah buat Cantik yang tertarik mencoba menggunakan sunscreen dalam perawatan harian. Sebagai rekomendasi, tentu tidak ada salahnya jika kamu menggunakan varian manfaat sunscreen nivea sebagai basic skincare rutin perawatan. Pasalnya, tabir surya satu ini memiliki proteksi uv filter yang tergolong tinggi atau memiliki kandungan spf sekitar 50 Pa +++, yang setara memiliki kemampuan melindungi kulit dari bahaya polusi dan radikal bebas kurang lebih 8 jam usai pemakaian. 

Dan yang tak kalah penting juga, manfaat sunscreen nivea juga hadir dalam beberapa varian yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan kebutuhan kulit wajah. Sebagai bahan pertimbangan, berikut sederet varian manfaat sunscreen nivea yang bisa kamu pertimbangkan dalam perawatan harian. Sebagaimana berikut!

 

Manfaat sunscreen nivea pink

manfaat sunscreen nivea pink

Buat Cantik yang mencari sunscreen untuk kulit kering. Sebagai rekomendasi, tentu tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan manfaat sunscreen nivea pink dalam perawatan harian. Mengingat secara formulasi, selain dilengkappi uv filter yang memberikan perlindungan dari sinar matahari. Komposisi kandungan manfaat sunscreen nivea pink juga dilengkapi vitamin e dan licorice yang diyakini baik dalam melembabkan kulit wajah. 

Dan sebagaimana namanya  sunscreen nivea sun protect and white instant aura juga memiliki kemampuan baik dalam mencerahkan kulit wajah dan memberikan efek tone up yang relatif instan sesaat setelah pemakaian. Sehingga cocok digunakan untuk sehari hari. Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

Kandungan sunscreen nivea pink

Aqua, homosalate, polymethylsilsesquioxane, butyll methoxydibenzoyl methane, ethylhexyl salicylate, octocrylene, dimethicone, glycerin, phenylbenzimidazole, sulfonic acid, cyclomethicone, alcohol denat, behenyl alcohol, cetearyl alcohol, phenoxyethanol, dimethicone crosspolymer, sodium hydroxide, CI 77891, ethylparaben, methylparaben, sodium steacoyl glutamate, trisodium EDTA, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, tocopheryl acetate, xantam gum, mica, sodium chloride, glyceryl glucoside.

 

Manfaat sunscreen nivea biru

manfaat sunscreen nivea biru

Berbeda dengan manfaat sunscreen nivea sebelumnya. Keberadaan khasiat  sunscreen nivea warna biru ini tentu akan lebih cocok bagi Cantik yang memiliki kondisi kulit berminyak dan rentan berjerawat. Mengingat secara formulasi, kandungan sunscreen wajah satu ini juga dilengkapi kandungan vitamin e serta licorice sebagai oil control  untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Sehingga Cantik ga perlu khawatir, manfaat sunscreen nivea biru beresiko menyumbat pori pori dan membuat kondisi wajah makin bermasalah. Dan yang tak kalah penting, formula sunscreen nivea biru terbilang ringan, non comedogenic serta memiliki proteksi tinggi dari bahaya radikal bebas sinar matahari. 

 

Kandungan sunscreen nivea biru

Aqua, homosalate, polymethylsilsesquioxane, butyll methoxydibenzoyl methane, ethylhexyl salicylate, octocrylene, alcohol denat, tapioca starch, phenylbenzimidazole sulfonic acid, cyclomethicone, behenyl alcohol, cetearyl alcohol, methylpropanediol, silica dimethyl silylate, glycerin, phenoxyethanol, carnitine, sodium hydroxide, sodium steacoyl glutamate, ethylhexyglycerin, trisodium EDTA, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, carbomer, glycyrrhetinic acid, xantan gum, sodium chloride.

Baca juga: Apakah Sabun Kojie San Bisa untuk Wajah Pria? Cek Selengkapnya Disini!

 

Manfaat sunscreen nivea orange

manfaat sunscreen nivea oren

Jika kondisi kulit wajah kamu cenderung normal namun memiliki masalah dengan kulit kusam dan noda hitam yang susah hilang. Sebagai rekomendasim tentu tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan manfaat sunscreen nivea orange secara rutin dalam perawatan harian. Pasalnya disamping dilengkapi kadar uv filter yang cukup tinggi, keberadaan manfaat sunscreen nivea orange juga dilengkapi kandungan vitamin c. Sebagai antioksidan yang diklaim efektif mencerahkan kulit sekaligus membantu menyamarkan noda noda hitam bekas jerawat maupun flek membandel yang susah dihilangkan. 

Terlepas dari itu, komposisi kandungan  sunscreen nivea orange juga dikombinasikan dengan kandungan vitamin e yang ga hanya baik dalam menutrisi kulit. Tapi juga memiliki peran penting sebagai anti aging untuk menghambat kemunculan tanda tanda penuaan di kulit. Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

Kandungan sunscreen nivea orange

Aqua, Homosalate, Polymethylsilsesquioxane, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl Salicylate, Octocrylene, Alcohol Denat, Tapioca Starch, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Cyclomethicone, Behenyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Methylpropanediol, Silica Dimethyl Silylate, Glycerin, Phenoxyethanol, Carnitine, Sodium Hydroxide, Sodium Stearoyl Glutamate, Ethylhexylglycerin, Trisodium EDTA, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Carbomer, Glycyrrhetinic Acid, Xanthan Gum, Glycyrrhiza Inflata Root Extract, Sodium Chloride

Baca juga : Perbedaan Avoskin Miraculous Refining dan Retinol Serum

 

QnA manfaat sunscreen nivea sesuai jenis kulit

Varian Manfaat Sunscreen Nivea  perbedaan avoskin miraculous refining dan retinol serum berapa lama hasil pemakaian scarlett whitening manfaat madame gie mud icing mask perbedaan hada labo oren dan pink urutan pemakaian true to skinPerbedaan Himalaya Neem Mask dan Neem Scrub Produk Azarine untuk Usia 30 tahun Keatas toner Urutan Pemakaian Skincare Hada Labo Gokujyun alpha Perbedaan Hada Labo Gokujyun dan Tamagohada Manfaat Masker Lea Gloria Peel Off Manfaat Toner Bioaqua 24K Gold VS Retinol kandungan retinol the originote moisturizer 2 manfaat serum skintific niacinamide vs vitamin c avoskin serum salicylic acid tidak boleh dicampur dengan apa?  Somethinc Diamond Phyto Review: serum untuk kulit sensitif sabun cuci muka whitelab artikel Review Facetology Triple Care Sunscreen 4
Sumber : Freepik

Apakah sunscreen nivea cocok  untuk remaja?

Sama seperti pemakaian skincare pada umumnya, manfaat sunscreen nivea juga bisa digunakan untuk remaja. Paling tidak mulai 13 tahun keatas, ketika kondisi kulit dirasa sudah siap menerima serangkaian bahan skincare. Sehingga hasil pemakaian benar benar bisa memberikan perubahan. Tanpa beresiko meninggalkan permasalahan kulit wajah baru.

 

Apakah manfaat sunscreen nivea sudah BPOM?

Buat Cantik yang tertarik mencoba menggunakan manfaat sunscreen nivea dalam perawatan harian. Kabar baiknya semua produk perawatan wajah dari nivea sudah dipastikan telah mengantongi ijin edar dari BPOM. Sehingga Cantik ga perlu khawatir, khasiatnya aman dan ramah digunakan untuk semua jenis kulit. 

 

sunscreen nivea berapa ml?

Dalam 1 kemasannya, manfaat sunscreen nivea hadir dalam wadah tube ukuran 30 ml. Yang terbilang minimalis, nga makan banyak tempat dan pastinya juga travel friendly yang dibawa kemana mana di perjalanan. 

 

apakah sunscreen nivea mengandung alkohol?

Secara komposisi kandungan, manfaat sunscreen nivea masih mengandung formula alkohol. Namun ga perlu khawatir, karena kadar pemakaian alkohol pada sunscreen nivea terbilang rendah. Sehingga masih tergolong aman dan ramah digunakan utuk semua jenis kulit. 

 

Apakah sunscreen nivea untuk sunblock badan?

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, manfaat sunscreen nivea memang dikenal efektif memberikan proteksi  maksimal kulit wajah dari bahaya sinar matahari. Pertanyaan selanjutnya apakah sunscreen nivea untuk sunblock badan? Nah buat Cantik yang memiliki pertanyaan yang serupa. Kalau saran Mincan dari pada menggunakan sunscreen nivea untuk wajah, baiknya Cantik bisa mengaplikasikan nivea body serum nivea sebagai sunblock untuk melindungi badan. 

Karena meski sama sama memiliki kemampuan melindungi kulit. Bagaimanapun juga kebutuhan antara kulit wajah dan badan sangatlah berbeda. Sehingga daripada meninggalkan permasalahan kulit baru. Baiknya Cantik menggunakan produk perawatan sesuai dengan aturan pemakaiannya. 

 

Apakah manfaat sunscreen nivea memiliki efek samping?

Terlepas menggunakan manfaat sunscreen nivea atau tidak. Pastinya hasil pemakaian tidak bisa disamakan.  Karena bagaimanapun juga respon masing masing kulit setiap orang bisa berbeda. Oleh karenanya untuk lebih mudah mengenali cocok tidaknya produk, baiknya Cantik melakukan test patch skincare terlebih dahulu sebelum memulai perawatan kulit wajah. Apakah kamu sudah mencobanya? 

Caranya mudah kok! Pertama pastikan kondisi kulit bersih terlebih dahulu. JIka sudah, baru kemudian kamu bisa mengoleskan sampel skincare ke area sensitif kulit. Bisa di area pergelangan tangan ataupun bagian belakang telinga. Selanjutnya, kamu tinggal tutup saja area tersebut dengan plester selama kurang lebih 24 jam. Bila dirasa sudah cukup, kamu bisa membuka dan melihat seperti apa reaksinya. Bila sejauh pemakaian tidak ada kemunculan iritasi sama sekali, itu tandanya skincare yang kamu gunakan memang cocok untuk kulit kamu Cantik! 

 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang manfaat sunscreen nivea yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah. Buat Cantik yang tertarik mencoba khasiatnya, kabar baiknya disini kamu bisa menemukan berbagai varian manfaat sunscreen nivea lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *