Varian Shower Scrub Scarlett yang Wanginya Tahan Lama

Buat Cantik Buat Cantik yang bingung memilih sabun scarlett yang wangi warna apa? temukan sederet rekomendasi  varian shower scrub scarlett whitening yang super wangi versi Mincan pada ulasan berikut ini. Cekidot :

varian shower scrub scarlett whitening

Perempuan mana yang tidak ingin tampil cantik dengan semerbak wangi sepanjang hari ? Tentunya hampir semua menginginkannya bukan? Ga dipungkiri, tubuh yang wangi adalah salahsatu cara paling ampuh untuk  menumbuhkan percaya diri. Jika kamu bertemu kolega atau orang tersayang bukankah lebih menarik jika tampil wangi !

Tapi tahukah kamu untuk menciptakan wangi yang tahan sepanjang hari, parfum saja tidak cukup Cantik ! karena wangi parfum akan mudah memudar, terlebih ketika kamu keringetan atau tersapu angin saat berkendara di jalanan. Nah untuk menciptakan wewangian awet di tubuh. kamu bisa mencoba Shower Scrub  Scarlett Whitening sebagai pelengkap rutinan saat mandi.

Produk ini merupakan sejenis sabun mandi cair  yang mempunyai beragam manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan kulit. Selain terkenal dengan kemampuan  mencerahkan dan membersihkan kulit secara optimal. Shower scrub  scarlett juga menghasilkan aroma yang wangi tahan lama.  Penasaran apa saja  Varian Shower Scrub  Scarlett Whitening dan seberapa ampuh efeknya.

Yuk simak ulasan dibawah ini. 

 

Rekomendasi sabun scarlett yang paling wangi

Varian Shower Scrub Scarlett Pomegranate

Varian Shower Scrub Scarlett
Sumber : sudutcantik.com

Shower scrub pomegranate ini berwarna merah keungu unguan. Varian ini paling digemari digemari mayoritas perempuan. Karena wanginya sweet lembut dan ada aroma – aroma manis buah delima. Wangi ini sangat cocok bagi Cantik yang feminim dan berjiwa muda. Tidak menyengat tapi harumnya menenangkan. 

Diperkaya dengan kandungan Glutathione. Produk satu ini juga terbilang ampuh dalam merawat kecantikan kulit. Selain mampu mencerahkan,  dipercaya dapat meratakan warna kulit yang belang sekaligus mencegah kekusaman kulit yang sering sekali menurunkan rasa percaya diri

Jika Cantik tertarik menggunakan Shower Scrub Pomegrante untuk sabun mandi. Alangkah lebih baik jika dilengkapi  dengan penggunaan body lotion scarlett romansa. Karena perpaduan keduanya akan menciptakan wangi yang tahan lama sekaligus tampilan kulit yang lebih cerah. 

 

Varian Shower Scrub Scarlett Cucumber

Varian Shower Scrub Scarlett
Sumber : sudutcantik.com

Bagi Cantik yang penyuka wewangian segar. Varian shower scrub scarlett cucumber bisa jadi pilihan yang tepat. Shower scrub berwarna biru ini memiliki wangi mentimun yang strong namun sangat fresh.Cocok buat kamu yang ingin relaksasi setelah beraktivitas seharian di luar.

Diambil dari ekstrak timun yang segar, shower scrub cucumber sangat bermanfaat untuk memperbaiki kadaan kulit yang rusak. Sepertihalnya, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam dan bekas luka, menghilangkan garis – garis halus  serta tanda – tanda penuaan dini lainnya. 

Dengan aroma  yang begitu melegakan . Mandi dengan varian cucumber bisa membantu mengurangi stress dan kelelahan lho  Cantik !.Nah jika kamu ingin merasakan wangi yang lebih segar lagi. Cantik bisa memadukannya dengan body lotion scarlett fantasia atau freshy. Kombinasi keduanya tentunya akan semakin membangkitkan energi untuk menyambut hari.

 

Varian Shower Scrub Scarlett Manggo

Varian Shower Scrub Scarlett
Sumber :sudutcantik.com

Sebagaimana, namanya. Shower scrub scarlett manggo mempunyai wangi manis mangga yang kental namun bisa tetap dinikmati dan tidak menyengat. Cocok untuk Cantik yang punya segudaang aktivitas  padat diluar ruangan tapi tetap ingin segar seharian. Aromanya sangat nyaman, tidak pula menyengat di hidung saat terpapar matahari secara langsung.

Dengan kandungan ekstrak buah mangga. Varian warna kuning satu ini diperkaya vitamin C, yang baik sekali untuk mencerahkan kulit, melawan radikal bebas dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.

Disamping itu,  Cantik bisa memadukan varian satu ini dengan body lotion scarlett whitening charming. Selain bisa mendapat tingkat kecerahan yang maksimal. Perpaduan keduanya juga bisa menghasilkan aroma yang unik dan mewah. yang tahan lama. 

 

Varian Shower Scrub Scarlett Coffe

Varian Shower Scrub Scarlett
Sumber : sudutcantik.com

Shower scrub scarlett Coffe merupakan produk paling terbaru dari Scarlett Whitening. Soal wanginya sudah ga perlu diragukan lagi Cantik.  Jelas super sedap khas aroma kopi yang manis dan menenangkan. Buat para coffe lovers ga boleh absen sih sama produk satu ini.

Diperkaya  kandungan kopi dengan antioksidan yang tinggi. Varian yang identik dengan warna coklat manis ini sangat bermanfaat untuk proses pengangkatan sel sel kulit mati dan meregenerasikannya kembali. Sehingga kulit akan terasa diremajakan lagi. Tampak lebih cerah dan terhindar dari tanda penuaan kulit.

Melengkapi peluncuran Shower Scrub Coffe , Scarlett Whitening juga menghadirkan body scrub dengan varian yang serupa. Cantik bisa banget nih mengkombinasikan dua produk terbaru ini. Untuk meciptakan kulit bersih terawat, serta merasakan sensasi perawatan tubuh dengan ekstrak kopi yang sangat rileks dan menyenangkan.

 

Baca juga : Manfaat Shower Scrub Scarlett Whitening

 

Varian shower scrub scarlett whitening terbaru

Setelah mengeluarkan 4 macam varian body wash scarlett. Kini brand asuhan felycia angelista satu ini,  kembali  mengeluarkan produk shower scrub dengan varian terbarunya. Totalnya ada 3 buah, ada charming, jolly dan terakhir freshy. Jika dilihat dari segi manfaatnya, sebenarnya fungsi dari ketiga produk scarlett terbaru tdak jauh berbeda dari produk sebelumnya. Hanya saja wangi yang ditimbulkan tiap produk tidaklah sama.

 

Varian Shower Scrub Scarlett Charming

scarlett whitening shower scrub charming

Buat Cantik yang menyukai mandi dengan sensasi wewangian yang mewah. Varian body wash dari scarlett satu ini bisa jadi pilihan yang patut kamu coba dalam perawatan harian lho! Pasalnya shower scrub scarlett jolly sendiri, hadir dengan aroma yang unik dan biasa. Jika dijelaskan lebih detail, kurang lebih bau yang ditimbulkan mirip sekali dengan  parfum sekelas barakat. Yang identik dengan kombinasi oriental floral, safron serta aroma bunga melati. Sudah tentu pengalaman mandimu akan menjadi lebih rileks dan menyenangkan bukan? Apalagi jika digunakan rutin. Kabar baiknya wanginya juga bisa bertahan sekalipun sudah selesai mandi lho Cantik! Tertarik mencoba?

 

Varian Shower Scrub Scarlett Jolly

scarlett shower scrub jolly

Jika varian body wash scarlett charming terinspirasi dari wewangian khas parfum bacarat. Nah varian shower scrub scarlett satu ini, hadir dengan aroma yang elegan menyerupai parfum YLS Black opium yang juga  terkenal mewah. Detailnya, kurang lebih seperti perpaduan tiga aroma yaitu aroma kopi, bunga putih dan vanila.Dimana kombinasi ketiganya menciptakan aroma misterius yang feminin, bersemangat, dan sensual pada saat yang bersamaan.

 

Varian Shower Scrub Scarlett Freshy

scarlett whitening shower scrub freshy

Seperti namanya, aroma yang ditimbulkan shower scrub scarlett warna kuning satu ini memang benar – benar fresh. Dengan kesegaran yang  berasal dari perpaduan  buah pir matang, bunga freesia putih, serta Patchouli.  Cocok banget buat kamu yang ingin merasakan pengalaman mandi super rileks setelah beraktivitas seharian. Belum lagi dengan kandungan buliran buliran micro bread yang ada didalamnya, sudah tentu kotoran ataupun sel – sel kulit mati yang menempel di kulitmu akan semakin mudah dibersihkan Cantik! Dengan menggunakannya, sensasi mandimu semakin mengesankan bukan?

 

Tips Agar Wangi Badan Tahan Lama

Nah selain menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening sebagai pelengkap skincare harian. Ada baiknya Cantik juga tahu kebiasan – kebiasaan apa aja  sih yang bisa dilakukan agar badan bisa wangi sepanjang hari. Tak perlu lama – lama, ini dia deretan tips cara merawat badan agar tetap wangi yang sangat mudah sekali diterapkan sehari – hari.

 

Mandi Teratur

Sudah bukan lagi rahasia umum kalau mandi teratur dapat menghilangkan kotoran – kotoran penyebab bau badan. Setidaknya mandi 2 kali sehari, agar tubuh tetap bersih. Apalagi jika dibarengi dengan penggunaan shower scrub scarlett, tentunya akan semakin menambah semerbak wangi yang menyegarkan. 

Varian Shower Scrub Scarlett
Sumber : freepik.com

 

Ganti Baju Secara Berkala

Selain mandi, bau badan juga bisa dihilangkan dengan rutin menganti baju secara berkala. Pasalnya, kebiasaan jarang menganti baju dapat menyebabkan kuman dan bakteri berpindah bada badan. Sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap. Jadi biasakanlah ganti baju secara berkala, agar terhindar dari penyakit maupun bau badan.

Varian Shower Scerub Scarlett Whitening
Sumber : Pinterest.com

 

Atur Pola Makan

Jika tidak ingin bau badan berlebih, sudah tentu Cantik harus mengatur pola makan sebaik mungkin. Sebisa mungkin hindari konsumsi makanan – makanan dengan aroma yang kuat.  Seperti, bawang putih, bawang merah, bawang merah, pisang, jengkol, dll Sebenarnya tidak dilarang, asal masih dibatas wajar dan Tidak terlalu berlebihan.

 Jangan lupa untuk menyikat gigi dan berkumur setelah makan, agar nafas juga lebih segar dan tidak meninggalkan bau yang tidak sedap. 

Varian Shower Scrub Scarlett
Sumber : freepik.com

 

Perbanyak Minum Air Putih

Salahsatu kebiasaan yang bisa menjaga tubuh tetap sega adalah minum air putih. Namun tak hanya melepas dahaga saja. Cukup dengan Rutin mengonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari, selain tubuh menjadi lebih fit rupanya manfaat minum air putih teratur juga bisa menghindarkan tubuh dari bau badan lho. 

Varian Shower Scrub Scarlett
Sumber : freepik.com

 

Gunakan Rangkaian Body Care Scarlett Whitening

Varian Shower Scrub Scarlett
Sumber : @scarlett_whitening

Tips paling ampuh dalam menghilangkan bau badan adalah menggunakan rangkaian body care scarlett whitening. Karena nyaris semua produknya memiliki ketahanan wangi yang luar biasa. Dengan berbagai pilihan aroma, tentunya wangi scarlett memberikan energi dan 

Saat mandi kamu bisa menggunakan varian shower scrub untuk membersihkan tubuh.  Jika ingin mendapatkan efek mencerahkan lagi, body scrub scarlett whitening bisa jadi solusi paling untuk mengangkat sel sel kulit mati. Baru kemudian dilengkapi body lotion scarlett agar kelembapan kulit tetap terjaga sepanjang hari.

Nah bagaimana Cantik apakah kamu tertarik mencobanya ?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *