Cara Menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening Efektif

Ada banyak rahasia agar kulit tampil  cerah berseri. Salahsatunya dengan mengetahui cara menggunakan Shower Scrub Scarlett Whitening yang benar. Jangan salah Cantik ! walaupun terlihat mudah, tapi ga sedikit lho yang masih melakukan kesalahan sehingga hasilnya nga terlihat optimal. Coba renungkan kembali deh ! bagaimana pemakaiaanmu selama ini.

Varian Scarlett Whitening Shower Scrub

Apakah hasil pemakaian Shower Scrub Scarlett Whitening sudah terlihat hasilnya belum ? Jika memang belum ada perubahan , jangan terburu -buru berfikir kalau kandungan produk tidak cocok  Cantik. Selama tidak menimbulkan kerusakan pada kulit, besar kemungkinan ada yang salah dari cara pengaplikasianmu selama ini.

Tapi tenang Cantik, tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki kulit. Selama kamu masih bertahan di halaman ini, semua pertanyaan yang ada di kepala pasti  ada jawabannya. Karena disini mincan akan share cara penggunaaan yang efektif, agar hasil pemakaian Shower Scrub benar – benar terasa optimal.

Tentunya mengetahui bagaimana penggunaan yang benar akan lebih efisien bukan ? daripada terlalu buru – buru gonta – ganti produk baru. Cuss nga  perlu lama – lama, ini dia deretan cara mengalikasikan Shower Scrub Scarlett Whitening yang paling ampuh. 

 

Basahi Tubuh

Membahasi badan dengan air
Sumber : Freepik.com

Sebelum menggunakan Shower Scrub Scarlett, basahi tubuh terlebih dahulu. Bisa menggunakan air dingin ataupun hangat. Sebenarnya keduanya sama saja, hanya saja efek yang ditimbulkan pada tubuh akan berbeda. Tapi jika saat ini Cantik ingin merasakan sensasi mandi yang begitu rileks, menggunakan air hangat bisa jadi pilihan yang tepat. Selain itu pori – pori kulit akan mudah terbuka, sehingga kotoran – kotoran yang terperangkap dalam lapisan kulit bisa dikeluarkan secara maksimal. 

 

Gunakan Shower Scrub Scarlett Secukupnya

Cara Menggunakan Body Scrub Scarlett Whitening
Sumber : @scarlett_whitening

Tuangkan Shower Scrub secukupnya, bisa di tangan atau menggunakan aplikator seperti spon mandi. Usap – usap sampai menimbulkan busa. Lalu gosokkan ke seluruh bagian tubuh secara merata. Akah lebih baik lagi jika dibarengi pijatan – pijatan agar merilekskan otot otot yang tegang. 

 

Baca juga : Perbedaan Shower Scrub dan Body Scrub Scarlett Whitening

 

Bilas Sampai Bersih

Manfaat membilas tubuh
Sumber : Freepik.com

Setelah Cantik sudah membersihkan tubuh dengan Shower Scrub Scarlett Whitening. Bilas dengan air mengalir. Pastikan seluruh sisa sabun yang menempel dalam tubuh bersih. Pasalnya jika tidak membersihkan tubuh dengan baik. Sisa sabun akan berpotensi menyumbat pori pori. 

 

Jangan Gunakan Pada Wajah

Kesalahan Dalam Menggunakan Skincare Scarlett
Sumber : Freepik.com

Tidak sedikit yang bertanya , apakah shower scrub scarlett bisa digunakan untuk wajah ? Jawabannya jelas tidak bisa Cantik,  shower scrub diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan pada badan. Biasanya kandungan dengan konsentrasi lebih tinggi agar bisa maksimal mengatasi penumpukan sel -sel kulit mati, kotoran – koran pada kulit maupun penyumbatan pori – pori.

Tentunya sangat tidak cocok jika di aplikasikan ke kulit wajah, yang notabene sangat sensitif dibanding kulit tubuh. Jika tetap saja dipaksakan, kemungkinan  besar akan menyebabkan kerusakan kulit. Seperti kulit menjadi lebih kering, bersisik, bahkan bisa sampai menimbulkan jerawat ataupun iritasi. 

 

Tidak Perlu Menggosok Badan Terlalu Keras

Saat tubuh terasa gatal, kotor dan lengket, secara tak sadar pasti kebanyakan orang akan  puas jika menggosokannya terlalu keras. Padahal cara seperti itu sangat tidak disarankan Cantik. Pasalnya menggosok tubuh terlalu keras dapat menyebabkan kulit kehilangan pelindung alaminya atau yang biasa disebut dengan skin barrier. Sehingga kulit akan menjadi kering dan kasar.

Dengan Shower Scrub Scarlett Whitening, tentunya kamu tidak perlu terlalu keras membersihkan tubuh lagi Cantik. Karena kandungan microbreads Shower Scrub Scarlett , sangat ampuh untuk membersihkan tubuh. Mengangkat sel sel kulit mati, sisa sisa kotoran yang menempel secara lebih optimal. Kamu cukup membersihkannya secara lembut dibarengi pijatan – pijatan yang membuat rilex tubuh. 

 

Jangan Mandi Terlalu Lama

Kesalahan saat mandi
Sumber : freepik.com

Mandi menggunakan Shower Scrub Scarlett memang begitu menyenangkan. Tapi ingat ya Cantik, jangan sampai lupa  waktu. Mandi terlalu lama juga tidak baik untuk kesehatan kulit. Pasalnya, minyak alami dalam kulit bisa saja ikut tersapu. Nah jika tubuh kekurangan minyak alami, kelembapan kulit akan berkurang. Sehingga kulit akan rentan menjadi kering, keriput dan memicu warnannya menjadi lebih kusam. 

 

Jangan Lupa Ganti Spons Mandi

Bahaya spons mandi
Sumber ; Freepik.com

Saat menggunakan shower scrub scarlett, akan lebih mudah jika menggunakan aplikator juga seperti sabun mandi. Dengannya busa yang dihasilkan lebih melimpah dan tentunya mandi akan lebih menyenangkan bukan ? Namun ingat, jangan lupa mengganti spons mandi secara teratur ya Cantik. Setidaknya rutin ganti spons minimal sebulan sekali. Ini sangat penting, terlebih untuk menghindari bakteri – bakteri yang mungkin saja tertempel dan bersarang di spons mandi.

 

Pastikan Gunakan Handuk Bersih

Handuk Mandi
Sumber : Freepik.com

Saat hendak mengeringkan tubuh dengan handuk. Pastikan handuk yang Cantik gunakan benar – benar bersih. Setidaknya cuci atau ganti handuk minima dua minggu sekali. Atau jika Cantik sudah mencium aroma yang tidak sedap dari handuk padal sebelum ada seminggu.

Segera saja ganti dengan handuk lain yang bersih. Tentunya ini akan membantu mengurangi resiko terpapar kuman dan bakteri yang mungkin saja bersarang di handuk. 

 

Baca juga : Varian Shower Scrub Scarlett yang Wanginya Tahan Lama

 

Aplikasikan Pelembab Setelah Mandi

Scarlett Whitening Body Lotion
Sumber : @scarlett_whitening

Setelah kulit dikeringkan dengan handuk. Alangkah lebih baik jika Cantik mengoleskannya dengan body lotion. Karena kandungan lotion akan mudah terserap sempurna ke lapisan dalam kulit jika kondisi kulit sedang lembab – lembabnya. Sehingga kulit akan semakin lembab halus dan kenyal.

Nah untuk melengkapi perawatan harian Cantik bisa menggunakan body lotion dari scarlett whitening setelah mandi. Ada 4 varian, Romansa (pink), Fantasia (hijau), Charming (ungu), Freshy (kuning) dan terakhir jolly ( peach).Selain melembabkan, kelima varian itu mampu mencerahkan kulit  Cantik secara alami.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *