Daftar Skincare Kahf yang Cocok untuk Kulit Kering Pria

Penasaran apa saja daftar skincare kahf yang cocok untuk kulit kering? Selengkapnya yuk kenali lebih dekat daftar skincare kahf yang cocok untuk kulit kering dan masing masing manfaat kandungannya bagi kulit wajah di ulasan berikut ini! 

kahf yang cocok untuk kulit kering apakah sabun kojie san bisa untuk wajah pria Perbedaan Kahf Biru dan Hijau Facial Wash Face Wash Kahf Untuk Kulit Kering dan Kusam Pria 1

Tak jauh berbeda dengan kulit wajah wanita, kenyataanya kulit wajah pria juga sama pentingnya untuk dirawat. Hanya saja bedanya, biasanya perawatan wajah pria jauh lebih ringkas dan sederhana. Mengingat kulit pria tidak sesering terapar bahan kimia sebagaimana kebiasaan merias di kalangan kaum hawa. 

Nah bicara soal produk perawatan kulit pria, sejauh ini produk perawatan kulit wanita memang lebih mendominasi dibanding pria. Tapi ga perlu khawatir, karena pada kesempatan kali in, Mincan bakal share sederet produk skincare dari kahf. Khususnya untuk permasalahan kulit kering. Apakah kamu juga memiliki permasalahan yang serupa. Sebagai bahan pertimbangan, berikut sederet daftar skincare kahf yang cocok untuk kulit kering yang bisa kamu perhatikan dalam perawatan kulit wajah. 

 

Facial  Wash

kahf yang cocok untuk kulit kering Perbedaan Kahf Biru dan Hijau Facial Wash Perbedaan Kahf Biru dan Hijau Facial Wash Face Wash Kahf Untuk Kulit Kering dan Kusam Pria 1 Face Wash Kahf Untuk Kulit Kering dan Kusam Pria artikel rekomendasi skincare untuk laki-laki 5 Perbedaan Kahf Biru dan Hijau Facial Wash Face Wash Kahf Untuk Kulit Kering dan Kusam Pria 1 Face Wash Kahf Untuk Kulit Kering dan Kusam Pria artikel rekomendasi skincare untuk laki-laki 5sabun kahf biru cocok untuk kulit apa? perbedaan facial foam dan facial wash facial wash the originote untuk kulit apa? kesalahan merawat kulit sensitifsabun cuci muka whitelab Cara Pakai Scarlett Peeling So Good Aman untuk Kulit Sensitif cara pakai azarine peeling serum macam macam sabun muka hanasui kesalahan cara pakai sabun muka kahf sabun muka you untuk jerawat dan bruntusan perbedaan face wash hada labo gokujyun dan shirojyun cara pakai skincare somethinc glow maker toner cara pakai sheet mask bioaqua urutan pemakaian scarlett brightly ever after serum manfaat sabun scarlett age delay face wash hada labo untuk kulit kering Cara Pakai Cleora Beauty 3 Minutes Exfoliating Gel cara pakai sheet mask wardah lightening cara mengatasi jerawat mitos vs bekas jerawat cara memilih kandungan skincare skincare penghilang bekas jerawat serum scarlett penghilang bekas jerawat perbedaan face wash hada labo gokujyun dan shirojyun facial wash untuk kulit berjerawat dan berminyak kandungan skincare untuk mengecilkan pori pori cara pakai cetaphil gentle skin cleanser cetaphil gentle skin cleanser manfaat cetaphil gentle skin cleanser cara pakai serum retinol scarlett manfaat cetaphil gentle skin cleanser manfaat sabun scarlett age delay cara mengecilkan pori pori wajah varian facial wash senka cara pakai avoskin miraculous refining tone Mencuci wajah Face Wash Kahf Untuk Kulit Kering dan Kusam Pria harian

Untuk mengawali perawatan harian, kamu bisa banget menggunakan sabn cuci muka dari kahf warna biru. Yang tidak lain adalah Kahf Skin Energizing And Brightening Face Wash sebagai first cleanser untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu hingga minyak berlebih secara menyeluruh hingga pori pori terdalam. Dan disaat bersamaan, pilihan skincare kahf yang cocok untuk kulit kering satu ini juga dilengkapi glycerin untuk melembabkan kulit, niacinamide untuk mencerahkan serta didukung pula ekstrak menthol yang memberikan sensasi kesegaran saat pemakaian. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Kahf Skin Energizing And Brightening Face Wash Ingredients

Aqua, Glycerin, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Butylene Glycol, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, PEG-3 Distearate, Decyl Glucoside, Phenoxyethanol, Saccharide Isomerate, Potassium Cocoyl Glycinate, Kaolin, Niacinamide, Fragrance, Menthol, Potassium Cocoate, Allantoin, Disodium EDTA, Hydroxypropyl Methylcellulose, Ethylhexylglycerin, Menthyl Lactate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPG-26-Buteth-26, Propylene Glycol, Citric Acid, Mentha Viridis (Spearmint) Leaf Extract, Sodium Citrate, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract

 

Face Toner

kahf yang cocok untuk kulit kering 1

Untuk pilihan skincare kahf yang cocok untuk kulit kering selanjutnya, tentu tidak ada salahnya jika kamu melengkapi perawatan dengan menggunakan kahf all-in-one power toning face spray  usai cuci muka. Disamping efektif menyeimbangkan pH, keberadaan toner wajah dari kahf disini juga baik dalam menutrisi kulit kering sekaligus  membersihkan sisa sisa sabun yang mungkin tertinggal. Sehingga menjadikan pori pori wajah bersih dan siap menerima serangkaian bahan perawatan lainnya. 

 

Kahf All-In-One Power Toning Face Spray Ingredients

Aqua. Propanediol, Sodium Chloride. 1.2-Hexanediol, Panthenol, Zinc PCA.Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Saccharide Isomerate, Gellan Gum. Disodium EDTA, Chlorphenesin, Allantoin, Ethanol, Potassium Hydroxide. Centella Asiatica Extract, Phospholipid PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polygonum Cuspidatum Root Extract. Scutellaria Baicalensis Root Extract, Menthyl Lactate. PPG-26-Buteth-2 Trideceth-9. Camellia Sinensis Leaf Extract. Fragrance, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Maltodextrin, Glycerin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Citric Acid. Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract. Sodium Citrate, Haematococcus Pluvialis Extract Polysorbate 20.

 

Face Serum

kahf yang cocok untuk kulit kering

Jika sudah memastikan wajah bersih dan lembab, selanjutnya Cantik bisa banget mengaplikasikan Kahf Brightening And Texture Refining Face Serum  sebagai booster nutrisi dengan bahan aktif untuk melembabkan kulit sekaligus membantu mengatasi berbagai masalah kulit lain yang lebih intens. Seperti mengembalikan lagi tekstur kulit yang tadinya kasar menjadi lebih lembut dan kenyal, meratakan dan merawat kulit kering kusam, serta bagus juga untuk menyamarkan tanda tanda penuaan di wajah. 

Untuk hasil perawatan maksimal, tentu Cantik perlu mengaplikasikan skincare kahf yang cocok untuk kulit kering satu ini secara teratur. Paling tidak dua kali sehari saat pagi dan malam sebelum tidur secara rutin. 

 

Kahf Brightening And Texture Refining Face Serum Ingredients

Aqua, Niacinamide, Propanediol, Glycerin, Methyl Gluceth-20, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Alpha-Arbutin, Sodium Hyaluronate, Palmitoyl Oligopeptide, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Haematococcus Pluvialis Extract, Allantoin, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Ethanol, Sodium Polyacrylate Starch, Fragrance, Maltodextrin, Disodium EDTA, Phospholipids, Carbomer, Menthyl Lactate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPG-25-Buteth-26, Polysorbate 20.

 

Sunscreen Moisturizer

kahf yang cocok untuk kulit kering sunscreen kahf untuk kulit kering dan kusam 2

Bukan rahasia umum lagi jika bahaya radikal bebas sinar matahari menjadi musuh bebuyutan dari kondisi kulit kering yang patut dihindari. Sehingga untuk memberikan proteksi lebih pada kulit kering, sebagai rekomendasi tentu tidak ada salahnnya jika menggunakan Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer untuk memastikan kulit sentiasa terlindungi dari sinar matahari. Dan uniknya, produk tabir surya dari kafh satu ini juga mengkombinasikan sunscreen dan moisturizer secara bersamaan dalam 1 produk. Sehingga terbilang praktis digunakan sehari hari. 

 

Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer Ingredients

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethanol, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Dimethicone, Arachidyl Alcohol, Glyserin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Behenyl Alcohol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Arachidyl Glucoside, Propylene Glycol, Propanediol, Fragrance, Allantoin, BHT, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Hydrolyzed Wheat Protein/​PVP Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Potassium Sorbate, Artemisia Capillaris Flower Extract, Sodium Benzoate

Baca juga: Somethinc Axillary Brightening Cream Ingredients untuk Cerahkan Ketiak Hitam!

 

Face Scrub

Berbeda dengan skincare kahf yang cocok untuk kulit kering sebelumnya yang difokuskan untuk perawatan harian. Komposisi kahf gentle exfoliating face scrub ini bisa jadi pilihan perawatan mingguan. Sebagai agent eksfoliator untuk memaksimalkan pengangkatan sel sel kulit mati membandel, menyamarkan noda noda hitam, memeperkecil pori pori dan pastinya bisa membuat tampilan kulit lebih cerah. 

 

Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub Ingredients

Aqua, Myristic Acid, Glycerin, Butylene Glycol, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Decyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Hydrated Silica, Olive Oil PEG-7 Esters, Phenoxyethanol, Saccharide Isomerate, Niacinamide, Fragrance, Allantoin, Disodium EDTA, Menthyl Lactate, Hydroxypropyl Methylcellulose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPG-26-Buteth-26, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Citric Acid, Sodium Citrate, Coffea Arabica (Coffee) Seedcake Extract, Glucose, Trideceth-9, Lactic Acid, Potassium Sorbate, Benzyl Alcohol, Panax Ginseng Root Extract, Sodium Benzoate, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Caramel

Baca juga: Tutorial Cara Menggunakan Serum Avoskin Kiwi Malam Hari untuk Hempas Jerawat!

 

Keunggulan dari skincare kahf untuk perawatan kulit pria

Terlepas dari daftar skincare kahf untuk perawatan kulit pria, pada kesempatan kali ini MIncan juga bakal share sederet keunggulan dari skincare kahf yang bisa kamu jadikan pertimbangan dibandingkan dengan skincare lainnya. Sebagai berikut!

 

Formulasi kandungan dirancang khusus sesuai tekstur kulit pria

Sebagaimana yang telah disebutkan sebelumnya. Secara tekstur, kulit pria memang memiliki lapisan lebih tebal dibandingkan kulit pria. Hal ini bukan sebuah kebetulan, pasalnya kepadatan kolagen yang terdapat dalam kulit pria memang juga lebih banyak dari pada komposisi kepadatan kolagen dalam kulit wanita. Ga heran jika biasanya kulit pria cenderung nampak lebih muda dibandingkan wanita seusianya. 

Meski demikian, kulit pria juga memiliki resiko rentan mengalami jerawat, komedo hingga bruntusan membandel. Pasalnya kulit pria memiliki kondisi pori pori wajah yang cukup terbuka dan lumayan lebar. Sehingga jika tidak dibarengi perawatan yang tepat. Tidak menutup kemungkinan kondisi kulit pria akan rentan bermasalah. 

Nah melihat perbedaan antara kulit pria dan wanita yang sudah disebutkan sebelumnya. Sudah tentu dibutuhkan treathment perawatan yang berbeda. Termasuk soal pilihan produk yang bisa kamu gunakan dalam keseharian. Alih alih menggunakan skincare biasa, Mincan sangat merekomendasikan sederet face care dari kahf. Yang secara komposisi memang sudah dirancang khusus sebagai produk skincare perawatan kulit pria. Dengan manfaat multiguna yang diyakini efektif merawat kulit pria secara lebih mendalam sesuai permasalahan kulit wajah. 

Meski secara formulasi, komposisi kandungan dari skincare kahf difokuskan untuk perawatan kulit pria. Namun pemakaian produk perawatan satu ini juga diklaim aman digunakan untuk wanita dan pastinya ramah juga untuk semua jenis kulit. Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

Sudah BPOM dan Halal

Buat kamu yang tertarik mencoba menggunakan skincare skahf yang cocok untuk kulit kering atau jenis kulit lainnya. Kabar baiknya semua formulasi dari kandungan skincare kahf sudah mengantongi ijin edar dari BPOM dan sudah teruji Dermatologically tested. Sehingga kamu tak perlu khawatir, efek pemakaiannya akan menimbulkan masalah di kulit. 

Dan ga hanya itu saja,  skincare kahf yang cocok untuk kulit kering tadi juga sudah terverifikasi halal MUI. Sehingga pemakaiannya pun terbilang ramah digunakan umat muslim tanpa perlu khawatir menganggu kenyamanan beribadah. 

 

Variasi produk lengkap sesuai permasalahan kulit

Sebagaimana yang sudah disebutkan dalam daftar skincare kahf yang cocok untuk kulit kering sebelumnya. Kahf memiliki variasi produk yang lengkap sesuai dengan permasalahan kulit wajah. Sehingga kamu bisa banget menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan. 

Nah itu dia sederet ulasan tentang sederet kegunaan dari daftar skincare kahf yang cocok untuk kulit kering. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya disini kamu bisa menemukan berbagai macam skincare kahf yang cocok untuk kulit kering lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *