Macam – macam serum somethinc dan cara memilihnya

Mau tahu macam macam serum somethinc dan manfaatnya serta bagaimana cara memilihnya sesuai jenis kulit. Yuk Temukan jawabannya disini !

macam macam serum somethinc

Sejak pertama dirilis tahun 2019, brand lokal somethinc memang cukup menghebohkan jagad perskincarean. Meski terbilang pemain baru, tapi sedari awal somethinc sudah berani meluncurkan beragam variasi skincare berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Sudah banyak public figur yang turut serta meramaikan keampuhan produk satu ini.

Nah buat Cantik yang sudah super duper penasaran sama macam macam serum somethinc dan manfaatnya. Sebelum Mincan share, terlebih dulu Mincan bakal kasih tahu bagaimana sih cara memilih skincare sesuai dengan jenis kulit yang benar. Karena bagaimanapun juga kecocokan kulitmu akan berpengaruh pada tingkat keberhasilan lho  Cantik! Simak ulasan lengkap cara memilih serum somethinc beserta rekomendasi jenis jenis serum somethinc berikut ini:

 

Cara memilih serum somethinc sesuai dengan jenis kulit

macam macam skincare somethinc
Sumber : Freepik.com

Meskipun skincare somethinc mengklaim produknya cocok untuk semua jenis kulit. Tapi tetap saja, Cantik harus mengetahui terlebih dahulu, cara memilih serum somethinc sesuai dengan jenis kulit haruslah paham seperti apasih karakter dan jenis kulitmu. Berminyak, berjerawat kering atau kombinasi? sebab dengan mengetahui tipikal kulitmu sendiri, tentunya kamu akan semakin mudah menemukan skincare yang cocok sesuai kebutuhan.

Jika kulitmu termasuk tipikal kering, tapi ingin bisa lebih lembab, sehat dan berenergi sepanjang hari ? Sudah tentu Cantik harus memilih produk skincare yang memiliki kemampuan menghidrasi kulit dengan baik dan yang tak kalah penting sebisa mungkin hindari produk skincare yang mengandung alkohol ya! sebab kulit kering rentan sekali iritasi, jangan sampai penggunaan skincare yang diniatkan untuk memperbaiki wajah justru akan semakin memperburuk masalah!

 

Baca juga : Skincare somethinc untuk kulit kering 

 

Nah buat kamu pemilik kulit berminyak dan berjerawat, untuk melengkapi perawatan harian sebaiknya gunakan produk – produk yang bertekstur ringan dan  non comedogenic. Supaya pori -pori tidak tersumbat dan mencegah resiko munculnya jerawat. Pun bagi Cantik yang sekarang sedang jerawatan, pemilihan skincare dengan tekstur yang ringan juga bisa lebih menenangkan peradangan lho !

Dari sekian tipe kulit, mungkin tipikal kulit kombinasi yang kerap membingungkan saat perawatan. Bener ga ? Disatu sisi kulit lebih condong berminyak, eh sementara disisi yang lain kulit juga kering dan kasar. Kalo begini, gimana dong perawatannya !

Begini Cantik ! Jika kulitmu termasuk jenis kombinasi. Cara paling mudah ya kamu bisa gunakan produk skincare yang sesuai dengan semua jenis kulit Cantik. Sehingga kulit yang berminyak di are T Zone tidak beresiko  memunculkan jerawat. Dan di lapisan kulit kering lsinnys juga tetap terjaga kelembapannya.

 

Macam macam serum somethinc dan kegunaannya berdasarkan permasalahan kulit

Semakin banyak pilihan skincare sering membuat bingung ya? Nah biar semakin mudah dan ga salah pilih. Sesuai janji sebelumnya, Mincan akan share macam-macam serum somethinc dan kegunaannya yang bisa kamu pilih sesuai dengan permasalahan kulit yang kamu alami. Tak perlu nunggu lama, Ini dia deretan macam macam serum somethinc dan manfaatnya berikut ini:

 

Serum somethinc untuk kulit kering dan dehidrasi

macam macam serum somethinc

Bagi Cantik yang saat ini sedang bermasalah dengan kulit kering dan dehidrasi. Sebagai pelengkap perawatan harian kamu juga bisa mencoba Somethinc Hyaluronic9 + Advancend + B5 Serum, sebagai pilihan perawatan harian  lho !

Diperkaya dengan kombinasi kandungan utama hyaluronic acid dan pro vitamin B5. Macam serum somethinc satu ini dipercaya ampuh untuk melembabkan dan menghidrasi kulit. Disamping itu kandungan pro vitamin B nya juga bisa dibilang yang sangat baik melawan dan mengurangi berabagai kerusakan kulit. Jadi Cantik ga perlu khawatir kulit kering bakal kasar dan iritasi.

Sama seperti macam serum somethinc sebelumnya, konsistensi teksturnya juga sangat ramah di kulit. Aman dan tidak menimbulkan reaksi kemerah – merahan saat digunakan. Dan yang terpenting tidak menyebabkan tekstur kulit menjadi semakin kering. Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa gunakan secara teratur ya Cantik.

 

Baca juga : Tahapan Skincare untuk Kulit Kering Pemula Wajib Tahu

 

Serum somethinc untuk anti aging

macam macam serum somethinc

Bicara tentang usia, kulit memang ga bisa bohong ya Cantik ! apalagi kalau memasuki kepala 30 an. Garis – garis halus dan lipatan – lipatan disekitar mata yang mulai  kentara sudah tentu sangat menganggu penampilan.Bener ga ?  Emang sih tanda – tanda penuaan bisa ditutupi dengan make up. Tapi ga mungkin juga kan Cantik menggunakan make up setiap saat.

Nah supaya kerutan dan garis halus bisa di samarkan, kamu bisa menggunakan serum somethinc bakuchiol skinpair oil serum Cantik !. Diperkaya kandungan bakuchiol,senyawa alami satu ini sangat baik untuk memicu produksi kolagen dalam tubuh. Sehingga kulit akan lebih kencang, kenyal dan tampak awet muda.

Ajaibnya lagi jenis serum somethinc warna kuning satu ini,ternyata  bisa jadi alternative alami pengganti retinol yang minim resiko lho. Bahkan dibanding retinol, ekstrak bakuchiol yang diambil dari tanaman babtchi khas India, terbilang lebih aman dan ramah bagi semua jenis kulit. So buat Cantik pemilik kulit sensitive ataupun sedang hamil dan menyusui. Tenang, serum ini aman digunakan sehari – hari dan tidak menimbulkan efek yang berbahaya.

 

Baca juga : Manfaat Serum Bakuchiol Somethinc yang Serbaguna 

 

Serum somethinc untuk kulit berjerawat

macam macam serum somethinc

Sama seperti macam serum somethinc untuk anti aging. Kamu juga bisa menggunakan bakuchiol skinpair oil serum untuk merawat kulit berjerawat lho ! perpaduan bakuchiol dan salycilic acidnya, dipercaya mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi peradangannya.

Disamping itu, kandungan tamanu oil yang ada didalamnya juga di klaim sangat baik dalam mempercepat regenerasi kulit. Sehingga akan mempercepat penyembuhan dan menyamarkan kemerah – merahan.

 

Serum somethinc untuk kulit berminyak dan kusam

macam macam serum somethinc

Minyak alami memang bisa melembabkan wajah ! Tapi kalau jumlahnya berlebih sudah tentu ga baik juga untuk kesehatan kulit Cantik ! Selain rentan sekali berjerawat, produk minyak berlebih diwajah juga seringkali membuat kulit makin kusam bahkan tampak lebih gelap.

Sebagai solusi, bagi Cantik yang memiki kulit berminyak dan kusam. Kamu bisa menggunakan serum niacinamide + moisturaizer beet dari somethinc.  Dilengkapi dengan bahan unggulan berupa centella asiatica water, allantoin, hydrolyzed algae extract, flower extract dan hydrating agent.

Selain mencerahkan kulit, produk ini juga diklaim mampu mengontrol produksi minyak berlebih dan melembabkan kulit secara alami. Sehingga tekstur kulit bisa jadi lebih kenyal dan berenergi sepanjang hari.

Untuk teksturnya, jenis serum somethinc satu  ini sangat mudah menyerap di kulit. Ringan, nyaman saat di aplikasikan di kulit.  Cocok untuk semua jenis kulit termasuk bagi kamu pemilik kulit sensitif. Jangan khawatir kulit iritasi, sebab serum somethinc satu ini terbebas dari kandungan wewangian atau fragrance. Sehingga bisa dibilang lebih ramah bagi kamu yang rentan sekali sensitif kandungan berbau dari skincare.

 

Bagaimana Cantik ! Sudahkah kamu menemukan macam macam serum somethinc yang cocok sesuai dengan jenis kulit dan skin problem yang kamu alami ? Ga perlu bingung cari ke tempat yang lain lagi. Disini kamu juga bisa mendapat berbagai macam macam serum somethinc yang dijamin ori dengan harga bersahabat lho ! Ga percaya ? buktikan sendiri disini !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *