Rekomendasi Parfum Kahf Paling Enak dan Wangi! Pilih Mana!

Sedang mencari parfum pria wangi maskulin tapi juga tahan lama? Ini dia rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi yang bisa kamu pertimbangkan dalam keseharian. Selengkapnya, yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini!

Rekomendasi Parfum Kahf Paling Enak dan Wangi 1

Bagi seorang pria. Menjaga bau badan agar senantiasa wangi tentu menjadi satu hal yang perlu diperhatikan. Karena bagaimanapun juga bau badan sangat memperngaruhi rasa percaya diri dan persepsi seseorang. Nah supaya bau badan terjaga dan tidak menganggu keseharian maupun keyamanan orang lain saat berdampingan. Baiknya kamu juga perlu menggunakan parfum secara rutin menemani aktifitas harian. 

Bicara parfum pria, pada pembahasan kali ini MIncan ingin banget merekomendasikan varian parfum kahf memiliki wangi maskulin yang cocok digunakan sehari hari. Biar lebih mudah, sebagai bahan pertimbangan berikut sederet rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi  yang bisa kamu perhatikan sebelum menggunakannya dalam perawatan. 

 

Kahf Invigorating Waterfall Eau De Toilette Parfum

Rekomendasi Parfum Kahf Paling Enak dan Wangi forest Kahf Invigorating Waterfall Eau De Toilette Parfum air terjun

Sebagaimana namanya, rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi ini menghadirkan wangi dengan nuanasa menyejukkan layaknya berada dibawah air terjun. Pasalnya kombinasi antara wangi aqua dan floral bisa memberikan sensasi yang fresh. Sehingga cocok untuk menambah mood dan energi mengawali hari. Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

Komposisi Parfum Kahf Invigorating Waterfall

Cedarwood,Water, Lemon, Floral, Violet, Dry Amber,  Marine, Patchouli, Vetiver, Musk, Ethanol, Aqua, Fragrance, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, Benzophenone-2

 

Kahf Revered Oud Eau De Parfum

Rekomendasi Parfum Kahf Paling Enak dan Wangi forest Kahf Revered Oud Eau De Parfum revered oit

Selanjutnya, kamu bisa banget menggunakan kahf revered oud eau de parfum sebagia pilihan rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi yang bisa kamu gunakan dalam perawatan harian. Bicara soal wanginya,  parfum satu ini cenderung menonjolkan aroma oud yang terkenal mewah khas wewangian timur tengah. Detailnya, kurang lebih seperti wewangian khas kayu kayuan yang cocok untuk mengurangi bau badan dan efektif mengembalikan rasa percaya diri. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Komposisi Parfum Kahf Revered

Amber, Gourmand, Rose, Lemon. Fruity, Vanilla Musk, Agarwood Ethanol, Aqua, Fragrance, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, Benzophenone-2

 

Kahf Humbling Forest Eau De Toilette Parfum

Rekomendasi Parfum Kahf Paling Enak dan Wangi forest

Sentuhan wangi dedaunan khas cedarwood memang bisa membuat imajinasi serasa berjelajah dan  berpetualangan di hutan. Sehingga cocok bagi Cantik yang menyukai sensai menyegarkan dan menenangkan pikiran ditengah tengah kesibukan yang padat.

 

Komposisi Parfum Kahf Humbling Forest

Marine, Water, Lemon,  Cedarwood, Floral, Violet,  Dry Amber, Patchouli, Vetiver, Musk, Ethanol, Aqua, Fragrance, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, Benzophenone-2

 

Kahf True Brotherhood Eau De Toilette Parfum

Rekomendasi Parfum Kahf Paling Enak dan Wangi Kahf True Brotherhood Eau De Toilette Parfum

Pilihan kahf true brotherhood eau de toilette parfum memang menghadirkan aroma yang unik dan hangat. Karena dengan wangi yang cukup instens, sensasi yang dihadirkan menciptakan kedekatan layaknya persaudaraan siapapun yang berada disampingmu. Bagi kamu yang aktif berkegiatan dan bertemu banyak orang. Tentu pilhan wangi parfum kahf satu ini bisa menjadi rekomendasi yang patut kamu coba. 

 

Komposisi Kahf True Brotherhood

Cinnamon, Orange, Lemon, Tobacco, Cypress, Lavender, Tonka Beans, Cedarwood, Incense, Ethanol, Aqua, Fragrance, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, Benzophenone-2

 

Kahf Saffron Oud Eau De Parfum

Rekomendasi Parfum Kahf Paling Enak dan Wangi! Pilih Mana! 1

Dibandingkan  rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi sebelumnya, pilihan kahf saffron oud eau de parfum cenderung menghadirkan wangi manis yang menyenangkan. Dengan aroma khas saffron, yang detailnya kurang lebih seperti perpaduan antara madu dan jerami. Apakah kamu sudah mencobanya? 

 

Komposisi Kahf Saffron

Safroon Clove, Mandarine Orange, Oud, Rose,Leather, Patchoulli, Cedarwood, Musk< Sandalwood, Ethanol, Aqua, Fragrance, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, Benzophenone-2

Baca juga: Tutorial Cara Menggunakan Serum Avoskin Kiwi Malam Hari untuk Hempas Jerawat!

 

Keunggulan parfum kahf pria  dengan wangi menyenangkan

Jka sudah mengetahui rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi, berikut sederet alasan yang bisa kamu pertimbangkan mengapa memilih parfym kahf dalam perawatan harian. Sebagaimana berikut! 

Rekomendasi Parfum Kahf Paling Enak dan Wangi! Pilih Mana! 1w

 

Variasi wangi natural

Sebagaimana yang disebutkan dalam rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi sebelumnya. Dari pilihan nama variannya, wangi parfum dari kahf satu ini memang cukup unik. Karena menghadirkan aroma natural yang mengingatkan sensasi wangi alam dengan kesejukan dan kesegaranya. Apakah kamu tertarik mencobanya? 

 

Wangi tahan lama

Apakah parfum Kahf tahan lama? buat Cantik yang tertarik mencobanya? Kabar baiknya hasil pemakaian parfum badan satu ini diklaim menghadirkan wangi yang cukup lama. Bahkan diyakini mampu bertahan selama 12 jam setelah pemakaian. Meski begitu, jika Cantik ingin hasl pemakaian parfum lebih bisa menambah mood positif vibe. Tentu adabaiknya Cantik bisa perlu reapply secara berkala sesuai kebutuhan. Sehingga wangi yang menempel di badan juga lebih awet dan tahan lama. 

 

Formulasi parfum halal untuk muslim

Apakah parfum Kahf bisa untuk Sholat? Pastinya kamu tak perlu khawatir lagi soal kehalalan dari parfum pria elegan satu ini. Darinama produknya saja “Kahf” sudah identk sekali dengan salah satu surat Alquran yaitu AL Kahfi. Yang memang pada dasarnya juga menjadi salah satu inspirasi yang melatarbelakangi kemunculan produk perawatan halal untuk pria. Hingga terbetuknya brand Kahf sampai saat ini. Sehingga bicara soal pemakaiannya, sudah pasti formulasi kandungannya ramah dan tanpa menganggu kenyamanan beribadah. 

 

Kandungan sudah BPOM

Buat kamu yang mencari parfum pria yang aman? Pastinya rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi bisa banget kamu jadikan pilihan sebagai pelengkap keseharian. Karena secara formulasi, sama seperti produk kahf pada umumnya. Komposisi parfum kahf juga sudah mengantongi  ijin edar dari BPOM. Sehingga sudah dipastikan kandungannya aman dan ramah digunakan untuk semua jenis kulit. 

 

Kemasan travel friendly

Sebagaimana yang terlihat dari gambar. Dari tampilan kemasan, parfum kahf hadir dalam bentuk botol genggam dengan  desain kemasan minimalis yang terlihat mewah dan elegan disaat bersamaan. Dan yang paling penting, parfum kahf sendiri memiliki ukuran sebesar 35 ml, yang tentunya sangat triavel fridendly, mudah dibawa kemana kemana karen tidak memakan banyak tempat juga jika digunakan di perjalanan. 

Baca juga : Daftar Skincare Kahf yang Cocok untuk Kulit Kering Pria

 

Cara pakai parfum kahf agar awet dan tahan lama

Terlepas dari rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi yang sudah MIncan sebutkasn  sebelumnya. Tentunya jika ingin hasil pemakaian parfum lebih tahan lama, ada beberapa tips yang bisa kamu perhatikan seksama sebagaimana berikut!

  • Sebelum menggunakan parfum baiknya kamu sudah mandi memastikan tubuh bersih 
  • Menggunakan pelembab agar parfum lebih mudah menyerap dan tahan lama
  • Semprotkan parfum pada bagian tubuh yang menghasilkan keringat, seperti leher, lipatan lengan, dada, dan lipatan tubuh lainnya.
  • Pilih 3 hingga 4 titik tubuh yang ingin disemprotkan parfum
  • Hindari penggunaan parfum pada pakaian agar lebih tahan lama
  • Jauhkan penggunaan di tempat tempat bersuhu tinggi untuk memperlambat penguapan parfum.
  • Lengkapi pemakaian parfum dengan menggunakan deodorant 
  • Semprotkan parfum paling tidak 2 hingga 3 kali
  • Semprot parfum dari jarak 15-25 cm
  • Hindari menyemprorkan parfum ke pakaian

 

QnA  rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi

 

Apakah ada Parfum Kahf untuk wanita?

Sampai saat ini belum ada Parfum Kahf untuk wanita. JIka mungkin kamu menyukai wangi maskulin yang khas namun tetap nyaman digunakan dalam keseharian. Tentu tidak ada salahnya juga jika mencoba menggunakan rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi yang sudah disebutkan sebelumnya. Pasalnya selain bisa menghilangkan bau badan, pemakaian parfum kahf satu ini juga tidak memandang gender cocok digunakan pria maupun wanita. 

 

Parfum kahf termasuk jenis parfum apa?

Pertanyaan seputar apakah parfum kafh termasuk jenis edp atau edt parfum memang tengah banyak dibicarakan. Dan yang Mincan sebutkan pada  rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi sebelumnya, itu pada dasarnya juga tergolong kedua jenis parfum tersebut. Biar lebih jelas, yang tergolong masuk parfum edp ada wangi safron dan Kahf Revered Oud. Sementara untuk yang tergolong parfum edt tidak lain yang sisanya, diantaranya ada Invigorating Waterfall, Humbling Forest dan terakhir True Brotherhood 

Nah itu dia sekilas ulasan tentang rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi yang bisa kamu pertimbangkan untuk menghilangkan bau sekaligus membangun mood dalam keseharian. Buat Cantik yang tertarik mencobanya? kabar baiknya disini kamu bisa banget mendapatkan berbagai rekomendasi parfum kahf paling enak dan wangi lebih mudah dengan harga yang bersahabat pula. Ga percaya? cek saja sendiri disini sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *