Review Skintific Repair Barrier Set, perbaiki skin barrier!

Skin barrier yang lagi nggak baik-baik aja atau malah lagi rusak memang sangat mengganggu penampilan. Sebab, jika skin barrier rusak, akan sangat gampang muncul jerawat atau bahkan kulit jadi super duper sensi banget. Bikin sebel banget, kan? Bingung gak sih harusnya pakai produk apa ya buat ngembaliin dan memperbaikinya? Yuk kepoin Review Skintific Repair Barrier Set, perbaiki skin barrier disini!

 

skintific artikel 2

Belakangan ramai dengan penemuan kandungan ceramide yang setelah diteliti ia sangat ampuh dalam menembus lapisan terdalam kulit dan memperbaiki skin barrier yang rusak akibat ceramide dalam kulit yang tidak seimbang atau sedang terganggu.

Nah, baru-baru ini di kalangan beauty enthusiast sangat ramai dengan salah satu produk yang bahkan memiliki kandungan ceramide yang tinggi, hingga digadang-gadang dapat memperbaiki skin barrier yang sedang rusak. Tapi memang benar kok Cantik kalau ceramide bakal mengembalikan skin barrier mu yang rusak. Mengapa ya? Kok bisa? Jadi ceramide bekerja menghalangi kulit dari paparan luar yang dapat merusak kulit serta mengunci air dalam kulit yang akan membuat kulitmu akan selalu lembab dan sehat.

Salah satu produk yang memang sedang viral dengan kandungan ceramide nya yang sangat baik untuk kulit adalah Skintific. Ia membuat set bundle untuk keseluruhan produk yang khusus untuk memperbaiki skin barrier mulai dari toner hingga moisturizer nya. Kali ini mincan akan Review Skintific Repair Barrier Set, perbaiki skin barrier Cantik dan juga agar cantik gak ragu dan bingung lagi nih sama produk yang satu ini.

 

Review Skintific Repair Barrier Set, perbaiki skin barrier!

skintific artikel 6 female
sumber : femaledaily

Skintific merupakan salah satu brand skincare asal canada yang berhasil melejit menjual produknya di Indonesia karena kandungan nya yang sangat bagus terhadap kulit. Seperti bom, dia meledak dengan sangat baik di kalangan beauty enthusiast. Mengusung tagline An Advanced Scientific Formula For Fast and Safe Beauty, klaim yang Skintific berikan pun nggak kaleng-kaleng loh, Cantik.

Pada awal kemunculannya toner dan moisturizer Skintific 5x Ceramide yang paling booming hingga meluncurkan banyak varian mulai dari mengatasi skin barrier hingga yang terkhususkan untuk jerawat. Nah, kali ini mincan akan mulai bahas set bundle dari series Skintific Repair Barrier.

Review Skintific 5X Ceramide Low pH Cleanser

skintific artikel 11

Pasti rasanya sangat was was bukan untuk Cantik yang memiliki kulit yang sensitif dalam memilah dan memilih skincare yang sesuai dan cocok? Tenang ya, si Skintific 5X Ceramide Low pH Cleanser dari Review Skintific Repair Barrier Set, perbaiki skin barrier kali ini sangat aman untuk kamu pemilik kulit sensitif bahkan super duper sensitif sekalipun. Karena kandungan Ceramide yang dimiliki nya, ia akan memperbaiki skin barrier kamu yang terganggu melalui step pertama dalam membersihkan kulit.

Manfaat Skintific 5X Ceramide Low pH Cleanser

skintific artikel 10

Untuk manfaat tentu saja sebagai facial wash atau pembersih muka ia akan membersihkan seluruh kotoran dan debu di wajah. Namun yang istimewa adalah, pembersih ini bersifat gentle dimana ia akan sangat menjaga kulit kamu agar tidak terasa seperti tertarik dan dimana memang di formulasikan untuk kulit berjerawat dan sensitif dengan kandungan yang aman untuk pemilik kulit tersebut.

Diformulasikan dengan pH yang rendah yaitu 5.5 yang sesuai dengan pH alami kulit. Tidak hanya dapat membersihkan, ia juga dapat menghidrasi kulitmu dan siap untuk step skincare selanjutnya.

Skintific 5X Ceramide Low pH Cleanser Ingredients

Sudah tentu Low pH Cleanser memiliki kandungan utama ceramide. Namun jangan salah, produk ini juga memiliki kandungan lain yang jauh nggak kalah bagusnya loh memperbaiki kulit mu atau malah mempercantik kulitmu.

Ceramide

Dengan mengandung 5 tipe ceramide yaitu, Ceramide NP, Ceramide NS, Ceramide AS, Ceramide EOP, Ceramide AP, menjadikan kulit terasa kesat setelah cuci muka serta dia akan menjadi kunci perlindungan utama dalam rangkaian skincare mu setelah akhirnya kamu menggunakan toner.

Hyaluronic Acid

Si paling melembabkan satu ini nih akhirnya juga masuk ke dalam list ingredients si Skintific 5X Ceramide Low pH Cleanser. Dengan manfaat nya yang dapat membantu menjaga melembabkan kulit, ia juga akan bersama membantu si ceramide untuk bekerja memperbaiki skin barrier.

Amino Acid

Ia adalah pemilik extra mild cleansing, alias bahan gentle yang sangat aman untuk semua jenis kulit.

Niacinamide

Nah, si bahan aktif paling tenar satu ini juga nggak pernah ketinggalan nih. Dengan segudang manfaat nya terutama untuk mencerahkan dan baik untuk jerawat, ia juga dapat mengontrol produksi minyak berlebih di wajah kamu loh, Cantik.

Ingredients pendukung

Water, Glycerin, Sodium Cocoyl Glycinate, Lauryl Betaine, Hydroxypropyl Satch Phosphate, Citric Acid, PEG-60 Glyceryl Isostearate, Sodium Chloride, Glyceryl Stearate SE, Coco-Glucoside, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum),Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Phytate, Ethylhexylglycerin, Polyqua-ternium-7,1,2 Hexanediol,Quillaja Saponaria Bark Extract, Sodium Benzoate, Ceramide NP, Ceramide EOP, Hyaluronic Acid, Ceramide AP,Centella Asiatica Extract, Niacinamide,Ceramide AS,Panthenol,Ceramide NS,Salicylic Acid,Arginine,Butylene Glycol,Hydrogentaed Lecithin, Cetearyl Alcohol,Tocopherol,Stearic Acid,Ascorbic Acid,Sodium Hyaluronate,Cholesterol,Phytosphingosine.

Tekstur Skintific 5X Ceramide Low pH Cleanser

skintific artikel 12

Tekstur dari si facial wash Skintific ini ialah creamy berwarna putih seperti facial wash pada umumnya, namun si Skintific 5X Ceramide Low pH Cleanser ini jika ketika mulai diusapkan lembut di wajah akan terasa sangat lembut dan nyaman. Oh ya, tentu saja tidak ada aroma apapun jadi sangat aman untuk Cantik pemilik kulit sensitif yang sangat tidak cocok dengan fragrance.

 

Review Skintific 5X Ceramide Shooting Toner

Tidak hanya facial wash nya, sejak akhirnya diluncurkan si Skintific 5X Ceramide Toner ini juga memiliki segudang manfaat nya sesuai dengan kebutuhan loh Cantik. Masih sama, denga formulasi kandungan utama 5x ceramide yaitu Ceramide NP, Ceramide NS, Ceramide AS, Ceramide EOP, Ceramide AP menjadikan toner ini sebagai rangkaian step skincare selanjutnya yang dapat membantu kamu si pemilik skin barrier yang sedang tidak baik-baik saja untuk kembali membaik.

Manfaat Skintific 5X Ceramide Shooting Toner

skintific artikel 4

Karena diformulasikan dengan 5X ceramide sama seperti produk set bundle repair barrier set Skintific yang lain menjadikan toner ini memiliki manfaat tambahan yang dapat sekaligus mengunci serta semakin kuat dalam memperbaiki lapisan terdalam kulit yang sedang rusak. Manfaat pada toner ini ialah ia sangat efektif dalam mengunci kelembapan yang masuk ke dalam kulit dan mengunci nya dengan baik, mencegah penuaan dini, menghaluskan kulit serta dapat melawan bakteri penyebab jerawat yang menjadi biang yang harus dibasmi.

Skintific 5X Ceramide Shooting Toner Ingredients

skintific artikel 3

Karena kandungan utama nya adalah ceramide tentu saja toner ini mengandung 5X ceramide yang sangat dibutuhkan untuk skin barrier kulit yang sedang terganggu dengan segudang manfaat nya. Selain itu, toner ini juga memiliki kandungan utama lain yang tak kalah keren dan juara nya loh, Cantik. Ia juga mengandung Calendula yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan Probiotik Complex yang dapat melawan sel kulit mati serta membantu mengurangi permasalahan kulit.

Ingredients lengkap yang terkandung dalam Skintific 5X Ceramide Shooting Toner ialah :
Aqua, Methylpropanediol, Bifida Ferment Lysate, Glycerin, Niacinamide, Dimethicone, Pentylene Glycol, Dipropylene Glycol, Glycereth-26, Centella Asiatica Extract, Propylene Glycol, Maris Aqua, Ceramide NP, Panthenol, Ceramide Ns/Ceramide Ng, Ceramide As, Ceramide Eop, Ceramide Ap, Sodium Hyaluronate, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyethyl Urea, Bis-Peg-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, 4-T-Butylcyclohexanol, Coenzyme Q10, PEG-10 Dimethicone, Isononyl Isononanoate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Bisabolol, Ectoin, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Tocopherol, Lactobacillus/Soymilk Ferment Filtrate, Hydrogenated Lecithin, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract, 1, 2-Hexanediol, Polyacrylate Crosspolymer-6, C12-20 Alkyl Glucoside, O-Cymen-5-Ol, Hydroxyacetophenone, Dimethiconol, Sodium Polyacrylate, Glucose

Tekstur Skintific 5X Ceramide Shooting Toner

skintific artikel 5

Untuk tekstur dari toner satu ini adalah watery dan berwarna bening seperti toner pada umumnya. Skintific 5X Ceramide Shooting Toner ini tidak memiliki bau sama sekali karna memang tidak mengandung fragrance maupun alkohol karna memang fokus utama dari toner ini adalah untuk memperbaiki skin barrier, dimana alkohol dan fragrance akan sangat mengiritasi bagi pemilik jenis kulit kering dan sensitif.

 

Baca Juga : Metode CSM dalam memakai skincare, apa maksudnya?

 

Review Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Serum

Manfaat Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Serum

skintific artikel 9

Review Skintific Repair Barrier Set, perbaiki skin barrier tentu saja manfaat utama dari si serum adalah juga untuk memperbaiki skin barrier yang rusak. Namun, bukan Skintific namanya jika tidak memiliki segudang manfaat lainnya dari setiap produk nya. Serum skintific ini juga memiliki manfaat untuk meredakan peradangan atau inflamasi yang terjadi pada kulit. Selain itu jika digunakan rutin, Skintific serum ini dapat meratakan kembali tekstur kulit kamu.

Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Serum Ingredients

Ceramide

Tentu saja kandungan ini adalah kandungan utama dan kunci dari si serum. Masih sama seperti produk repair barrier set yang lain dari Skintific, ceramide yang terkandung dalam serum skintific ini memiliki 5 kandungan ceramide yang membantu menuntaskan segala permasalahan kulit terutama untuk pemilik kulit sensitif. Selain memperbaiki, ia juga menjaga dan melindungi skin barrier serta mengunci kelembaban di dalam lapisan kulit agar kulit tetap sehat.

BFL Probiotic

Kandungan ini sangat berperan penting dalam mengatur mikrobioma pada kulit untuk mencegah kulit menjadi atau lebih sensitif lagi. Sert untuk menjaga agar kulit tidak mengalami peradangan.

Centella Asiatica

Kandungan yang marak sekali pada produk skincare ini tentu saja memiliki segudang manfaat, pada serum skintific ini ia berperan untuk meredakan peradangan yang ada pada kulit atau inflamasi yang terjadi pada kulit.

Tekstur Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Serum

skintific artikel 7

Review Skintific Repair Barrier Set, perbaiki skin barrier tekstur pada serum skintific satu ini ialah cair namun sedikit kental berwarna putih sedikit pekat dan tidak berbau sama sekali karna Skintific tidak membubuhkan alkohol, fragrance atau paraben dalam keseluruhan produknya. Ia juga cepat menyerap dan nggak lengket sama sekali, nyaman sekali untuk di layer dengan rangkaian skincare kamu yang lainnya.

 

Review Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisture Gel

Manfaat Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisture Gel

skintific 5x ceramide review dari kemasan

Diformulasikan untuk kulit berjerawat hingga berminyak, meskipun semua jenis kulit dapat memakai si moisture gel ini, manfaatnya adalah dapat mengembalikan fungsi protective barrier kulit untuk mencegah hilangnya kelembapan dari dalam kulit dan tentu saja untuk memperbaiki skin barrier kamu yang sedang rusak atau butuh perbaikan.

Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisture Gel Ingredients

Ceramide

Tentu saja si Ceramide ini tidak akan mungkin ketinggalan, dengan kandungan 5 tipe ceramide yang dapat memperbaiki skin barrier mu lebih kuat dan optimal.

Hyaluronic Acid

Nah si pemilik kandungan paling melembabkan ini juga turut serta dalam si moisture gel skintific ini. Tentu saja, ia bermanfaat menghidrasi dan memperbaiki sel terdalam kulit.

Marine Collagen

Nah nah, kandungan si satu ini sempat viral dan ramai loh Cantik dikalangan beauty enthusiast karna segudan manfaat nya. Kandungan satu ini hampir mirip seperti kandungan anti aging karna ia dapat mencegah penuaan dini. Juga, dapat menghaluskan serta menjaga elastisitas kulit.

Baca Juga : Review Skintific vs Somethinc Ceramide Atasi Skin Barrier!

 

Tekstur Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisture Gel

skintific 5x ceramide review dari kandungan

Untuk tekstur nya, si moisture gel Skintific ini adalah gel yang sangat ringan sangat di apply di kulit. Dengan gel berwarna putih pekat ini, ketika di apply lalu diratakan pada kulit, ia sangat nyaman dan terasa sensasi cukup dingin. After apply, tidak akan meninggalkan rasa lengket dan akan terasa sangat nyaman meski digunakan malam hari sebelum tidur.

Berbeda dengan keseluruhan toner serum dan facial wash nya, si moisture gel skintific ini memiliki bau yang tidak akan mengganggu sama sekali untuk kalian pemilik kulit sensitif. Dengan bau lemon dan citrus ia akan terasa sangat lembut sangat tercium. Tentu saja, baunya tidak akan menyengat sama sekali, jadi sangat aman untuk kalian dengan kulit sensitif, acne prone atau bahkan kulit kering. Tentu saja tidak akan mengandung alkohol.

Baca Juga : Skintific 5X Ceramide Review Terlengkap! Sebagus Apasih!

Skintific dapat digunakan untuk umur berapa?

Pasti banyak dari kalian yang bingung, Skintific untuk umur berapa? Bisa gak ya dipakai untuk umur 17 tahun? Tenang Cantik. Produk ini bisa kok dipakai untuk kamu yang masih remaja atau berumur 17 tahun. Namun sangat disarankan, untuk penggunaan serumnya gunakan diatas umur 17 tahun ya karna pada serum biasanya terdapat kandungan aktif yang lebih kuat daripada toner.

Harga Skintific Repair Barrier Set

Untuk harga mungkin akan sedikit terasa mahal untuk kamu yang masih pelajar, namun mincan sangat rekomendasikan dan sangat worth it karena segudang manfaat yang diklaim dapat memperbaiki kulit mu yang sedang bermasalah. Harga Skintific 5X Ceramide Low pH Cleanser, Skintific 5X Ceramide Shooting Toner, Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Serum dan Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisture Gel silahkan di cek disini.

Nah itu dia, review skintific repair barrier set yang telah diulas. Semoga menjawab keraguan dan kebingungan seperti apa dan sebagus apa sih produk yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *