Toner Scarlett Whitening Essence, Lebih Hemat, Praktis dan Multifungsi

Baru baru ini Brand skincare besutan artis Felycia Angelista merilis toner scarlett whitening essence terbaru, yang tentunya lebih hemat,parktis dan multifungsi. Mau tau apa saja variannya dan bagaimana khasiatnya ? Yuk temukan jawabannya disini

Essence Toner Scarlett Whitening

Toner dan essence adalah dua produk skincare yang memiliki fungsi yang berbeda. Seperti yang Cantik tahu, toner hadir untuk menyeimbangkan pH sekaligus menghidrasi setelah cuci muka.  Sementara fungsi essence tidak lain, untuk membantu toner memberikan kelembapan yang lebih ekstra agar kulit senatiasa segar sepanjang hari.

Tapi sayang dalam perawatan harian, essence sering banget dilupakan. Mincan sering banget deh denger  temen yang  bilang ngapain pakai essence kalau toner saja sudah bisa menghidrasi kulit ?

Memang sih essence bukan termasuk basic skincare, tapi percaya ga jika kamu memadukan toner dan essence dalam satu rangkaian perawatan rutinan. Maka tektur kulitmu akan jauh lebih halus, lembab dan kenyal dua kali lipat dibanding hanya menggunakan toner saja.

Apalagi bagi Cantik pemilik tipe kulit kering. Sudah pasti membutuhkan skincare yang menawarkan kelembapan yang ekstra bukan ? Mungkin buat Cantik yang lebih suka rangkaian skincare simple. Mincan paham, pasti ga mudah kan ya untuk mengaplikasian semua jenis produk skincare di muka. Selain ingin hemat, kadang terlalu banyak skincare juga ga kalah membuat ribet saat berpergian. Bener ga ? Apalagi kalau tas udah penuh barang bawaan, mau ditaruh mana coba ?

Tapi tenang, sekarang kamu bisa kok menggunakan toner dan essence secara bersamaan. Lebih  hemat dan nga makan tempat banyak pula ! apa coba ? Buat Cantik yang belum tahu, baru – baru ini scarlett whitening mengeluarkan essence toner yang unik dan nga kalah viral dari produk sebelumnya.

 

Apa itu essence toner ?

Dunia perskincarean memang sudah berkembang pesat. Ada saja produk skincare unik yang selalu di hadirkan. Seperti essence toner misalnya. Buat Cantik yang belum tahu apa itu essence toner. Gampangnya, produk ini merupakan kombinasi antara toner dan skincare yang sengaja dipadukan bersama untuk menghasilkan 2 manfaat sekaligus dalam 1 kemasan.Produk ini sangat cocok bangi Cantik yang demen rangkaian skincare simpel dan mudah dibawa kemana – mana. Nah buat kamu yang penasaran apa saja produk toner scarlett whitening essence, ini dia variannya :

 

Pilihan Toner Scarlett Whitening Essence

Ada 2 pilihan toner scalett yang bisa kamu coba. Pastikan piluh sesuai dengan kebutuhan ya

 

Toner Scarlett Whitening Essence Acne

Toner scarlett whitening essence acne

Dari namanya saja pastinya Cantik sudah tahu. Kalau toner scarlett satu ini bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat. Nammun ga hanya itu, diperkaya dengan kandungan utama tea tree water, succinic acid, Vitamin C dan Zinc Sebum. toner scarlett whitening essence acne juga bisa mengontrol produksi minyak penyebab jerawat, mengangkat sel kulit mati serta membuat tekstur kulit menjadi lebih halus.

 

Toner Scarlett Whitening Essence Brightly

Toner scarlett whitening essence brightly

Buat Cantik yang ingin kulit tampil lebih cerah alami, toner scarlett whitening essence brightly bisa jadi pilihan yang terbaik untuk melengkapi skincare harian. Disamping membuat kulit makin glow up, toner brightly scarlett satu ini juga bisa mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kusam, menyamarkan flek hitam dan bekas noda jerawat serta mengurangi resiko tanda penuaan dini lho !

 

Baca juga : Scarlett Whitening Review Toner Acne dan Brightly

 

Toner scarlett digunakan kapan?

waktu penggunaan toner essence scarlett

Jika mengacu pada urutan skincare, essence toner digunakan setelah mencuci wajah dengan facial wash. Fungsinya keduanya tidak lain untuk membantu mempersiapkan kulit menerima rangkaian produk skincare selanjutnya. Seperti serum, cream dll

Lalu sebaiknya, toner scarlett dipakai berapa kali sehari? Untuk mendapat hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan essence toner 1- 2 kali sehari. Biasanya bisa di pakai di pagi dan malam hari.Penggunaan essence toner saat pagi setelah cuci muka, berguna untuk membersihkan minyak alami yang mungkin menempel semalaman diwajah. Sementara untuk malam hari, pemakaiannya lebih untuk mengangkat sisa sisa make up, kotoran maupun minyak setelah seharian beraktivitas tidak menimbulkan permasalahan kulit lainnya.

 

Manfaat toner scarlett whitening essence

Ini dia manfaat dan kegunaan toner scarlett whitening essence, yang bisa kamu dapatkan:

Manfaat essence toner scarlett whitening terbaru

Lebih hemat dan kaya khasiat

Buat Cantik yang ingin irit pengeluaran, tapi tetap pengen merasakan beragam khasiat skincare. Kamu bisa lho menggunakan produk toner scarlett whitening essence. Selain lebih hemat, dalam satu produk Cantik juga bisa mendapat 2  kombinasi manfaat toner dan essence yang lebih ekstra. Ga hanya menyeimbangkan pH kulit, dengan pemakaian toner scarlett secara rutin. Bukan tidak mungkin kulitmu jauh lebih lembab dan segar sepanjang hari lho Cantik ! Wajib sih banget si buat kamu coba !

 

Lebih ringkas untuk traveling

Saat berpergian, tentunya perawatan ga boleh dilupakan ya. Nah buat Cantik yang memiliki jiwa traveler sejati, essence toner dari scarlett whitening bisa melengkapi skincare rutin sambil jalan – jalan lho !

Selain ga makan banyak tempat, essece toner juga bisa membuat waktu skincareanmu lebih ringkas, dan simpel Cantik. Cocok deh buat kamu yang ga suka bawa banyak perintilan skincare selama traveling. Tentunya  selain jalan – jalanmu jauh lebih semakin nyaman, dan sudah pasti kulit wajahmu tetap terawatt sepanjang perjalanan.

 

Tekstur sangat nyaman dikulit

Untuk teksturnya, essence toner nyaris serupa dengan toner. Sama – sama berwujud cair, ringan dan mudah sekali meresap di kulit. Nah bedanya dengan toner biasa terletak di kandungannya. Toner scarlett satu ini memang terbilang unik, karena didalamnya terdapat bubble – bubble yang mengandung zat aktif, untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

 

Komposisi aman

Semua produk scarlett whitening  dijamin aman dan bebas dari kandungan berbahaya. Scarlett sendiri sudah mendapat ijin edar resmi dari BPOM serta sertifikasi halal dari MUI. Disamping itu, scarlett whitening juga termasuk skincare yang mengedepankan kandungan no animal testing. Sehingga aman sekali digunakan untuk semua jenis kulit termasuk ibu hamil dan menyusui.

 

Baca juga : Kegunaan Serum Scarlett Brightly Beneran Bisa Bikin Putih ?

 

Apa bedanya essence toner dengan hydrating toner?

Saat ditanya bedanya essence toner dengan hydrating toner, atau apakah toner scarlett termasuk hydrating toner? jujur Mincan sempet bingung. Pasalnya keduanya juga mempunyai kegunaan yang hampir mirip. Seperti namanya, hydrating toner merupakan toner yang  juga bisa berfungsi untuk melembabkan wajah. Sementara essence toner  juga nga jauh beda.  Loh terus apa bedanya dong!

Awalnya Mincan juga bertanya – tanya, apa dah bedanya. Setelah mencari kesana kemari mencari alamat. Eh maksutnya informasi. Akhirnya Mincan dapat wangsit nih apa sih bedanya toner hydrating dan essence toner?

Jadi gini Cantik! Perbedaan hydrating toner dan essence toner lebih terletak pada cara kerjanya. Perlu di ingat ya! fungsi toner itu lebih cenderung untuk menyeimbangkan Ph kulit. Walaupun efek sampingnya juga bisa melembabkan, tapi hanya sebatas sampai permukaan paling luar kulit saja Cantik.

Sementara essence toner, selain berfungsi selayaknya toner pada umumnya. Essence toner jauh lebih baik dalam memberikan kelembapan yang lebih ekstra lho. Sebab kandungan zat aktif dalam essence, terbilang ampuh untuk menghidrasi kulit sampai lapisan paling terdalam. Sehingga sudah tentu kulitmu akan jauh lebih lembab, kenyal dan segar berenergi sepanjang hari!

 

Baca juga : Perbedaan Shower Scrub dan Body Scrub Scarlett Whitening

 

Bagaimana cara menggunakan toner scarlett?

Bicara soal toner scarlett digunakan kapan dan seperti apa cara pengaplikasiannya. Sebenarnya cukup simpel Cantik! Tak jauh berbeda dengan produk toner pada umumnya. Kamu bisa langsung menggunakannya setelah membersihkan wajah. Tuangkan secukupnya pada kapas atau bisa menggunakan telapak tangan (pastikan sudah cuci tangan ya). Baru kemudian usapkan secara merata ke seluruh wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu bisa banget menggunakannya 2 kali sehari dalam perawatan. Saat pagi dan malam hari sebelum tidur Cantik! agar segala macam permasalahan kulitmu bisa segera teratasi!

 

Berapa harga toner scarlett?

Bicara soal harga toner scarlett. Kamu ga perlu takut harganya bakal bikin kantong bolong! Jujur saja dibanding toner brand lainnya. Harga yang ditawarkan scarlett whitening memang terbilang cukup affordable buat dibeli. Pasalnya untuk mendapatkan 1 produk ukuran 100 ml ini. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang 75 ribu rupiah saja lho! Cukup hemat bukan!

Kalau mau yang lebih murah  Nih Mincan kasih tahu kalau saat ini ada promo menarik besar besaran produk scarlett di sudutcantik. Termasuk semua produk scarlett whitening. Kamu bisa mendapatkan harga murah dengan jaminan barang original pula. G apercaya buktikan saja sendiir disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *