Manfaat Tone Up Cream Emina Cerah Seketika Tanpa Make Up

Mau tahu apa saja manfaat tone up cream emina untuk kulit wajahmu. Apakah worth it untuk dicoba? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini

manfaat tone up cream emina 20 ml

Pernah ga kamu bangun – bangun, terus kaget karena baru sadar beberapa menit lagi ada janji dengan orang spesial. Apalagi pas lihat jarum jam yang seakan terus berlari tanpa  berkompromi. Pasti geretan deh rasanya. Bener gak?  Tanpa pikir panjang, sudah tentu skip mandi adalah jalan ninja yang paling bisa ditolerir. Tinggal pakai parfum seruangan, dijamin dan bisa bikin si dia klepek – klepek. Tapi bagaimana kalau soal make up? Disisi lain ga ingin bikin dia menunggu lama. Tapi disisi lain ga mungkin juga tampil polosan muka bantal dihadapannya. Gimana dong?

Tapi tenang, disaat rasanya seperti dikejar kejar hantu bernama sang waktu. Kamu tetap bisa kok tampil menarik dengan makeup up ringkas, salah satu caranya dengan menggunakan tone up cream dari Emina. Hanya dengan berberapa oles saja, kulitmu bisa jadi lebih glow up seketika.  Brand emina mengeluarkan produk pelembab yang ramah dan aman di kulit remaja lho! Untuk mempercantik penampilan perempuan Indonesia, Emina juga menghadirkan tone cream yang ga kalah di favoritkan banyak kalangan.

Tapi Sebelum Mincan spill bagaimana sih manfaat tone up cream emina itu sendiri.  Ada baiknya Cantik kenali, tentang tone up cream emina.

 

Apa itu tone up cream?

Jika kamu termasuk orang yang mengikuti perkembangan produk – produk kecantikan. Pasti Cantik ga asing ya kan dengan namanya tone up cream? Meski bukan hal yang baru dalam dunia skincare.  Tapi ternyata ga sedikit juga yang dm Mincan dan bertanya, apasih manfaat tone up cream emina? Emina tone up cream untuk apa? Apa pula bedanya dengan pelembab biasa? Dan bagaimana penggunaanya?

Nah pas banget buat kamu yang sama penasarannya juga. Jadi sederhananya gini Cantik sebenarnya tine up cream merupakan sejenis pelembab yang fungsinya terkenal untuk mencerahkan kulit seketika. Cocok banget buat kamu yang ga punya cukup waktu untuk berdandan. Dengan efek cerah yang instan, tone up bisa dijadikan base make up premier layaknya bb cream atau cc cream. Hanya saja tekstur yang dimiliki tone up lebih ringan dan tipis, jika dibanding formula alas bedak yang cenderung kental dan pekat.

 

Baca juga : Urutan skincare remaja emina pagi dan malam

 

Kandungan Tone Up Cream Emina

Kandungan yang terdapat dalam Tone Up Cream Emina diperkaya dengan ekstrak summer plump yang dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit terasa lebih halus. Serta juga membantu menyamarkan noda hitam akibat bekas jerawat dan akibat dari paparan sinar uva dan uvb matahari. Berikut kandungan pendukung dari Tone Up Cream Emina :

Aqua, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Polymethyl Methacrylate, Propylene Glycol, Dimethicone, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, 4-Methylbenzylidene Camphor, Polyacrylamide, Cetyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, PEG-100 Stearate, C13-14 Isoparaffin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Allantoin, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Laureth-7, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Triethoxycaprylylsilane, Aluminium Hydroxide, Dimethicone/​Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Fragrance, Actinidia Polygama Fruit Extract, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, PEG-40 Castor Oil, Butylene Glycol, Triethanolamine, Hexylene Glycol, Ammonium Acrylates Copolymer, Ci 12490.

Manfaat Tone Up Cream Emina

manfaat tone up cream emina

 

Mencerahkan dan meratakan warna kulit

Tidak dipungkiri, kecanggihan teknologi dibidang kecantikan memang tidak bisa diragukan lagi ya, Cantik! Apalagi semenjak kehadiran berbagai produk pencerah instan seperti Emina Bright Stuff Tone Up Cream misalnya. Dengannya percaya ga? kini semua orang bisa lebih mudah, tampil shining, shimmering dan splendid. Bahkan hanya dalam sekali sentuhan lho Cantik!

Manfaat Tone Up Cream Emina tersebut tidak lain berasal dari perpaduan niacinamide dan ekstraksi buah summer plum yang terkandung didalamnya yang baik untuk mencerahkan kulit. Ga hanya itu, nyatanya kombinasi keduanya juga efektif untuk menyamarkan noda hitam serta meratakan warna kulit akibat belang ataupun hiperpigmentasi lho! Ga heran deh jika produk satu ini, sangat cocok buat kamu yang ingin kulit tampil glow up lebih cepat. Meski punya segudang aktivitas padat dan waktu sedikit untuk perawatan!

 

Melembabkan Kulit

Kabar baik buat kamu pemilik kulit kering. Selain bisa mencerahkan, manfaat Tone Up Cream Emina juga andal dalam menghidrasi kulit secara optimal lho Cantik! Apalagi teksturnya sangat lembut dan mudah membaur. Sudah tentu penyerapan kandungan ke lapisan kulit terdalam akan semakin mudah. Dan hasilnya kulitmu juga makin lembab, halus serta terhindar dari munculnya tanda – tanda penuaan yang menganggu penampilan.

 

Mengontrol kadar minyak di wajah

Sama sepertihalnya pelembab pada umumnya, manfaat tone up cream emina juga andal mengurangi minyak berlebih di wajah lho Cantik!  Dilengkapi dengan kandungan oil kontrol, kamu tidak perlu khawatir tone up cream akan membuat kulitmu jadi makin berminyak. Malah sebaliknya, penggunanaya justru bisa membuat kulitmu tampil lebih bercahaya dan bebas kilap seharian! Disamping itu tekturnya juga ringan dan tidak lengket di kulit kok. Jadi aman digunakan untuk semuan jenis kulit. Bagaimana ?Tertarik mencobanya?

 

Menyamarkan pori – pori wajah

Ga percaya diri dengan tampilan pori – pori wajah yang membesar? bedak saja tidak cukup Cantik! Apalagi jika jenis kulitmu berminyak. Berada di suhu tinggi saja, akan cepat membuat bedakmu luntur dan pori pori pun ga dipungkiri bisa terlihat kembali. Nah sebagai rekomendasi agar pori -porimu tercover dengan baik dan tampilannya bisa lebih tersamarkan. Kamu bisa lho menggunakan tone up cream dari emina. Pasalnya selain mencerahkan kulit. Manfaat tone up cream emina sendiri juga optimal untuk menyamarkan pori – pori wajah lho. Dengan sekali oles, kamu ga perlu bingung lagi tampilan pori -porimu akan menganggu penampilan.

 

Baca juga : Review Emina Bright Stuff Moisturizing Cream Beneran Bagus?

 

Cara pakai Emina tone  up cream

Sebenarnya cara pakai emina tone up cream sendiri tidak jauh berbeda dengan penggunaan krim wajah lainya. Kamu bisa langsung oleskan cream secukupnya. Kemudian ratakan dan tepuk tepuk wajah. Diamkan sekitar 2 – 3 menit,  agar manfaat tone up cream emina benar – benar terserap sempurna ke lapisan terdalam dan hasil pemakaiannya pun juga makin membuat tampilan kulitmu lebih cantik.

 

Qna emina tone up cream emina

Manfaat tone up cream emina

Emina tone up cream cocok untuk kulit apa?

Nah, pasti diantara kamu selalu bertanya-tanya kan, emina tone up cream cocok untuk kulit apa? Keren nya, tone up cream keluaran emina ini sangat cocok untuk semua jenis kulit loh, Cantik!

Apakah emina tone up cream cocok untuk kulit sensitif?

Mincan paham, Bagaimanapun juga memilih skincare yang benar – benar ramah untuk kulit sensitif memang bukan perkara yang mudah bukan? Apalagi jika breakout mu sedang parah – parahnya! Tentu ga boleh sembarangan mengaplikasikan produk yah!

Nah buat kamu yang bertanya – tanya, apakah emina tone up cream cocok untuk kulit sensitif? Apakah emina top up cream cocok untuk kulit berjerawat? Jadi gini Cantik, Kalo dilihat dari kandungannya sih, sebenarnya emina tone up cream sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit. Karena tidak mengandung mineral oil yang rentan memicu produksi minyak berlebih dan resiko kemunculan jerawat itu sendiri.

Tapi untuk lebih amannya, kamu bisa melakukann patch test produk terlebih dahulu. Untuk benar – benar memastikan jika kandungan aman sesuai dengan jenis kulitmu. Caranya mudah kok, kamu cukup mengaplikasikan ke bagian kulit yang memiliki kulit tipis seperti punggung tangan, kulit belakang telinga atau bagian dalam siku siku. Tunggu beberapa menit. Apakah ada perubahan yang terjadi pada kulit. Jika saat percobaan kulit tidak berubah menjadi kemerahan atau iritasi. Itu tandanya produk cocok dengan kulitmu Cantik! Bagaimana mudah sekali bukan?

 

Apakah tone up cream emina boleh dipakai setiap hari ?

Seperti yang Cantik tahu, penggunaan emina tone up cream memang memberikan efek cerah seketika. Hal tidak lain karena adanya bahan – bahan kimia keras yang berperan mempercepat perubahan pigmentasi kulit secara instan. Sehingga sudah tentu, penggunaanya sangat tidak direkomendasikan untuk keseharian ya Cantik!

Sebab jika kamu terlalu sering menggunakannya. Ga dipungkiri, kulit akan semakin rentan bermasalah. Mulai dari produksi sebum yang berlebihan ataupun kemunculan jerawat dan komedo yang tidak diinginkan. Solusinya, kamu bisa menggunakannya saat memang tak sempat ber make up atau saat sedang menghadiri acara – acara penting seperti kondangan ataupun reunian.

 

Perbedaan tone up cream dan moisturizer emina

Buat Cantik yang bertanya apa sih perbedaan tone up cream dan moisturizer emina ? Sebenarnya keduanya juga sama – sama memiliki fungsi untuk menghidrasi kulit. Salahsatu perbedaanya bisa dilihat dari hasil akhir yang ditampilkan. Ga dipungkiri, manfaat tone up cream emina memang lebih bisa mencerahkan kulit seketika. Jika dibanding pelembab biasa, yang baru bisa kelihatan hasilnya ketika penggunaan rutin.

 

Baca juga : Perbedaan tone up cream dan moisturizer emina 

 

Tone Up Cream Emina dulu atau sunscreen

Buat kamu yang aktif banget berkegiatan diluar ruangan sunscreen memang hal gaboleh sampai di skip ya. Lalu terkait tone up cream emina, apakah tone up cream emina mengandung spf? Kabar baiknya, manfaat tone up cream emina menghadirkan kandungan spf 15 yang baik untuk melindungi kulitmu dari bahaya paparan sinar matahari lho! So sudah tentu tahapan skincare mu akan lebih ringkas, karena kamu tidak perlu repot – repot menggunakan sun screen lagi saat beraktivitas.

 

Berapa harga emina tone up cream ?

Harga emina tone up cream terbilang sangat bersahabat dan ramah di kantong. Hanya dengan menggeluarkan uang 21 ribu, kamu sudah bisa mendapat 1 produk emina tone up cream ukuran 20 ml. Tertatrik mencobanya? Disini kamu bisa menemukan beragam produk emina terlengkap, berkualitas  dan tentunya terpercaya.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *