Urutan Skincare Remaja Emina Pagi dan Malam Paling Simpel

Siapa bilang remaja tidak boleh menggunakan skincare? justru dari remaja lah Cantik harus memulai perawatan sejak dini. Tapi dengan cataan Cantik juga harus mengetahui urutan skincare emina remaja dan pilihan produk yang tepat terlebih dahulu ya!  Penasaran apa saja rangkaiannya. Yuk simak ulasan dibawah ini!

Urutan Skincare Remaja

Usia remaja adalah waktu terbaik dimana Cantik bisa memulai perawatan dan mengenal apa itu skincare . Mengapa? karena di waktu remajalah, tubuh banyak sekali mengalami perubahan, sebagai akibat dari pengaruh hormon pertumbuhan.

Ga heran lagi deh! kalau di masa pubertas mulai bermunculan kulit yang bikin resah! Bener ga? Mulai jerawat, kulit kusam dan masih banyak lagi. Apakah saat ini Cantik merasakan hal yang sama?

Nah dengan mengenal skincare sejak dini, tentunya Cantik akan lebih banyak referensi perawatan kulit remaja agar tetap ternutrisi dengan baik. Pasalnya bukan hal yang mudah lho untuk mentukan skincare yang sesuai untuk kulit remaja.

Buat  Cantik yang saat ini bingung mencari skincare remaja. Sebaiknya pilih serangkaian basic skincare dengan formula yang ringan dan ramah untuk kulit remaja. Seperti serangkaian produk urutan skincare Emina remaja. Sudah tidak asing kan produk satu ini? Produk yang sering wira – wiri di iklan TV satu ini merupakan brand skincare yang khusus di formulasikan untuk meneuntaskan permasalahan kulit remaja.

Kamu bisa mencobanya di serangkaian step skincare emina dalam perawatan harian di rumah. Jika ingin hasilnya optimal ada baiknya kamu mengetahui dahulu urutan skincare remaja yang benar. Apa saja sih deretannya? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini.

 

Urutan Skincare Emina Remaja di Pagi Hari

 

Face Wash

Urutan Skincare Remaja

Mencuci wajah sudah pasti menjadi urutan memakai skincare emina pagi yang tidak boleh dilewatkan ya Cantik. Dengan rutin mencuci wajah di pagi hari, kotoran atau keringat yang mungkin menempel di wajah selama tidur bisa teratasi sehingga kulit jadi bersih 

Bagi Cantik yang saat ini menginjak usia remaja. Dan mungkin pertamakali menggunakan skincare. Sebaiknya pilihlah  facial wash yang  teksturnya ringan dan gentle di kulit, agar tidaka menyebabkan iritasi terlebih bagi kamu pemilik kulit sensitif.

Nah sebagai pelengkap skincare harian. Kamu bisa menggunakan Emina Bright Suff Face Wash. Dengan kandungan vitamin B3 dan ekstrak summer plum. Skincare satu ini dpercaya bisa  mencerahkan kulit sekaligus  melelmbabkan kulit lho. 

 

Toner

Urutan Skincare Remaja

Tahukah kamu jika membersihkan wajah dengan face wash tidaklah cukup Cantik ! Mengapa ? Karena bisa saja sisa sisa kotoran atau skincare pembersih tertinggal di kulit tanpa kamu sadari.

Nah supaya wajah semakin bersih. Kamu juga perlu melengkapi Emina Bright Suff Face Toner Cantik. Supaya sisa kotoran yang tertinggal semakin terangkat, sehingga tidak memicu timbulnya jerawat.

Kalaupun saat ini kamu sedang jerawatan. Tenang ! Toner juga bisa lho berfungsi meredakan peradangan jerawat kok. Sekaligus mencegah timbulnya di kemudian hari.

 

Pelembab

Urutan Skincare Remaja

Ingin kulit tampak tampil segar sepanjang hari? caranya mudah Cantik ! Kamu bisa menggunakan  Emina Bright Stuff Moisturizing Cream sebagai pelembab untuk menghidrasi kulit sekaligus melembabkannya secara alami. 

Jika kulitmu terhidrasi dengan baik. Proses regenerasi kulit semakin cepat serta pengurangan kadar minyak yang berlebih juga semakin mudah. Teksturnya sangat ringan dan nyaman di kulit. Sebaiknya gunakan teratur sebelum memulai aktivitas ya! agar kulitmu semakin segar berenergi dan terhindar dari dehidrasi. Lalu, kapan memakai mositurizer emina? moisturizer emina dapat dipakai setelah kamu selesai memakai semua rangkaian skincare kamu dan sebelum menggunakan sunscreen ya, Cantik.

Sebab jika kulitmu dehidrasi, produksi minyak berlebih di kulit akan rentan sekali menyumbat pori – pori. Belum lagi jika terpapar juga debu jalanan atau sinar matahari yang menyengat. Sudah pasti akan beresiko menimbulkan jerawat, jika tak sesegera mungkin ditangani. 

Urutan Skincare Remaja

Disamping menggunakan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream sebagai pelembab harian. Cantik juga bisa mengkombinasikannya dengan Emina Bright Stuff Tone Up Cream.  Secara fungsi kurang lebih sama dengan produk sebelumnya. Hanya saja pada varian tone up, kulit akan bisa berubah jauh lebih cerah seketika setelah produk dioleskan.

Buat Cantik yang ingin make -up natural saat hang out bareng teman – temen. Produk tone up dari Emina sangat cocok dijadikan pilihan.Sebab  efek cerah yang dihasilkan bisa dibilang natural dan tidak berlebihan. Sangat pas untuk tampilan kulit remaja.

 

Sun Screen

Nah di tahapan paling akhir di urutan skincare remaja routin pagi. Cantik bisa menggunakan Emina Sun Protection. Agar wajah lebih terlindungi dari bahaya paparan sinar matahari langsung.

Saat beraktivitas seharian di luar ruangan kamu ga perlu khawatir deh kulit jadi kusam, iritasi atau rasa terbakar karena panas menyengat. Sebab  kandungan SPF 30 dan PA +++ nya terbilang ampuh menghalau radikal bebas sinar  UV dan UB agar tidak merusak kulit.  

 Pemakaian sun screen merupakan kebutuhan mendasar bagi kulit Cantik. Dengannya selain kulit menjadi lebih terlindungi, penggunaan sunscreen yang rutin juga bisa memaksimalkan kinerja skincare sebelumnya lho. Jadi kalau ingin glow up maksimal, sun screen tidak boleh ketinggalan ya!

 

Lip Balm

Ga hanya kulit wajah yang perlu perawatan, kulit bibir juga perlu di perhatikan juga lho ! Nah bagi Cantik yang sering mengeluh bibir  kering dan mengelupas. Kamu bisa mencoba lip balm. Produk ini di formulasikan khusus untuk melembabkan kulit area bibir. Sehingga lebih terjaga dan ga perlu khawatir bibir kering lagi !

 

Baca juga : Basic Skincare Routin untuk Pemula simpel anti ribet 

 

Urutan Skincare Remaja di Malam Hari

 

Micellar Water

Sebelum cuci muka, ada baiknya Cantik membersihkannya dahulu dengan Micellar Water Emina. Produk ini terbilang ampuh untuk menghapus sisa – sisa make up,  kotoran dan minyak yang mungkin menempel di kulit setelah seharian beraktivitas.

Tentunya jika menggunakan produk ini Cantik akan lebih mudah dalam membersihkan muka secara optimal. Dibanding langsung menggunakan cuci muka sengan sabun wajah /face wash

Urutan Skincare Remaja

Face Wash

Selain menggunakan Emina Bright Suff Face Wash di pagi hari. Cantik juga perlu menggunakanya sebagai pelengkap urutan skincare malam hari lho. Saat malam hari, biar kata lelah dan ngantuk pake banget. Jangan lupa rutin membersihkan wajah sebelum tidur ya Cantik. 

Supaya kotoran, debu, keringat yang menempel di wajah tidak menyumbat pori – pori. Jika pori – pori bersih dari sumbatan. Tentunya proses regenerasi kulit akan berjalan dengan mudah dan wajahpun terhindar jadi potensi jerawat dan kusam. 

 

Toner

Tak ubah seperti urutan skincare routine di pagi hari. Setelah mencuci muka dengan Emina Bright Suff Face Wash. Akan lebih lengkap Cantik juga mengaplikasikan Emina Bright Suff Face Toner. Supaya kebersihan wajah lebih terjaga. Sisa kotoran yang tertinggal bisa terangkat sempurna dan mengembalikan Ph kulit yang berkurang setalah cuci muka. 

 

Pelembab

Sebelum tidur Cantik juga perlu mengoleskan pelembab wajah emina untuk malam hari yaitu Emina Bright Stuff Moisturizing Cream setiap hari. Gunanya selain menutrisi kulit, penggunaan pelembab untuk malam emina hari juga dipercaya mampu menjaga elastisitas kulit lho. Sehingga kulit lebih lembab tidak mudah kering dan juga terhindar dari tanda – tanda penuaan dini. 

 

Spot Jerawat

Bagi kamu yang sedang bermasalah dengan kulit berjerawat jangan lupa gunakan spot jerawat. Penggunaan yang rutin dan teratur akan mempercepat menyembuhkan peradangan jerawat dan memudarkan bekasnya. 

 

Baca juga : Tahapan skincare untuk kulit kering pemula wajib tahu 

 

Urutan Skincare Remaja Mingguan

Masker Wajah

Untuk pilihan perawatan kulit  mingguan, kamu bisa menggunakan masker wajah Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask Dengan bentuk sheet mask, masker semacam ini sangat praktis, bisa langsung di aplikasikan ke muka. Tanpa repot – repot membuat adonan seperti masker wajah pada umumnya. 

Buat Cantik yang masih remaja, idealnya masker wajah ini kurang lebih 1 – 2 kali selama seminggu. Jika ingin hasil maksimal, jangan lupa gunakan masker wajah emina secar teratur ya !

Nah itu dia Cantik deretan urutan skincare remaja yang kamu coba. Kamu juga bisa menemukan serangkaian produk Emina disini.

 

Urutan skincare emina untuk remaja terlengkap

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *